Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pria-pria JK dgn usia lebih muda (baca di bawah 30 tahun)

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 71    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    DESHELA311 tulis:

    Tgantung menyikapinya...yg muda bs lbh dewasa dr yg tua...tp tkdg ada aj kendala jk kt ingin yg lbh tua tryta..beda krn dipikiran kita lbh tua lbh ngemong..dll

    Yaa, bener bgt sist DESHELA....harusnya gituu yg tua/dewasa sebaiknya lebih ngemong makanya cari yg bisa ngemong sista....hihihi....#pengennya banyakan suka yg dimanja2... hehehe....

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    DAVID451 tulis:

    masalah kecewa ato sakit hati siy itu kembali ke pribadi yang bersangkutan, sebaiknya kita selalu berprinsip bahwa : Kehidupan kita tidak ditentukan dari sikap orang lain terhadap kita..so? easy going aja sist...Jbu

    Hyy David 451 : Yaa siyh,, kmu bener emang kecewa/sakit hati balik ke masing2 ybs...kita ngak bisa menyenangkan 1000 orang, betul2 yg penting ngak rugiin orang lain. thanks David advise-nya.JBU2

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    NELLYRG056 tulis:

    Aq punya pendapat sndiri...

    Di jk ni saya sring bgt ketemu yg dibawah umur saya pikiran sok dewasa,bkn dewasa ya...ngakunya pelayanan tpi jiwanya msh kyk anak-anak..

    Di jk ni saya sering ketemu yg sama umur dan diatas umur yg sok kyk anak- anak tp kyknya bcandaannya kyk jadi garing gitu...

    Iya sih..ga penting kalo cuma komunikasi via inbox ato forum..cuma dimana-mana kesan meninggalkan jejak..

    So trgntung kembali lg yg kita menganggap itu ga mslh,hanya sbagai kekurangan kecil silakan..yg menganggap itu mslh besar itu jg gpp pilihan kita..

    Kalo saya pribadi sih..kalo lg ga mood lgsng lupakan mereka yg ga enak cara brpikirnya...hehe..

    Peace yaa yg merasa...^^

    Ya, sebenernya bukan ttg kekurangan kecil/besar atau pengen nampak perfect kerna klo berinteraksi mgkn terjadi gesekan apapun baik topik serius atau becadaan di forum. Nah, kadang kita perlu dikoreksi (bukan ttg respon jd melow ngak enak hati saat dikoreksi) agar kita tidak merasa slalu benar sendiri. Klo kita bercermin sendiri (baca: ngak cukup introspeksi diri) krn ngak slalu objektif spt pendapat orang lain (ambil sisi positive aja) makanya kita perlu terima kritikan/koreksi orang lain (lepas dr alasan dia/mereka ngak suka/malah benci ke kita ya). Anyway thanks sist Nelly buat pendapat sudut lainnya....Debata Bless U :))

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    YULEE694 tulis:

    Raaa...saking sibuknya smpe lupa hari ini hari apaaaa...

    itu smua kembali ke pribadi masing Rara cantiiik...

    ada yg usianya lbh tua dari kita tp sikapnya sprt anak kecil,begitu pula sebaliknyaaa

    Sistha.. JULIE Imut,,, maaf yaaa wa nya baru dibalas tadi. Hiks sok2an sibuk iye hehe baru selesai training say. Hehe...Kamis Manis Cantik kayak sistha.. asiik. Betul2, usia bukan ukuran ada yg dewasa/kekanak2an.Setuju pakai banget:up: makasih kamsia say... GBU always.

    29 Oktober 2015 diubah oleh RARA477

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    VINCENSIA931 tulis:

    1. Kalau ditanya bagaimana cara menyikapi, jawaban saya : jadilah dirimu sendiri.
    2. Ga usah terlalu dipikirin, kita tidak bisa selamanya menyenangkan banyak orang. Lebih baik baca pernyataan no. 1. Jadilah diri sendiri.

    Rara tahu kan fase Quarter Life Crisis? Itu sekitar 25an tahun dan bisa jadi masuk dalam lingkup yang dikategorikan Rara (under 30 tahun). Kedewasaan itu tergantung posisi usia si pengamat (baca:Rara). Kalau semisalkan Rara usia 23 tahun lalu mengenal cowok berusia 27 tahun itu akan berasa WOW banget loh dewasanya. Ciyus. *pengalaman pribadi* :-D

    Nah kalau dalam kasus sekarang, *ceilahh kasus*, nah! Mau diapain lagi coba? Itu memang fasenya cowok yang sedang mengalami fase Quarter Life Crisis. Yang umumnya akan terjadi terlihat menjadi kurang dewasa. Sekarang kirakira apakah Rara bisa menempatkan diri pada posisi memberikan efek yang positif dengan adanya pertemanan kalian? Memberikan arahan atau pandangan yang lebih luas. Atau kalau pertemanan hanya sebatas hahaha hihihi ngomong ga jelas cuma habisin waktu saja mah mendingan tinggalin aja. Waktunya buat hal yang lain mengerjakan sesuatu yang lebih positif. Jadi saya diamkan saja. Toh nanti kalau kepentingan yang diobrolin/ditanyakan bisa nyambung lagi percakapan yang enak.

    Di dunia ini ga ada cowok yang sempurna Ra, tiap manusia pasti ada sisi chilidishnya kok. ;-)

    So, complete analysis. Nice! .Yup,sepakat stiap orang sisi kekanak2an pasti ada fase2nya. Bahkan saya pun juga pasti ada : manja& kekanak2an tapi hrs tau tempat & sikon apakah perlu muncul/tidak :)) di awal2 perkenalan atau emosional atau tidak saat berdiskusi. Thanks kak Visensia.<:)

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    DINAND028 tulis:

    1. Jika membuat kamu nyaman, teruskan saja komunikasi itu. Tetapi jika sudah membuat kamu merasa tidak nyaman. tinggalkan/putuskan saja. Itu hak kamu selama tidak merugikan siapa pun. Jangan meneruskan sesuatu hal yang membuat jd beban pikiran.

    2. Jika lawan bicara mu menjadi sakit hati biarkan saja, toh itu juga hak mereka untuk sakit hati selama tidak merugikan kamu.

    Hello DINANDO028 : Sip, pencerahan & advise yg logis utk kita bersikap. Noted : asal tidak saling merugikan, Good Point. Apalagi tidak terlibat pada "suatu perasaan/berharap lebih" TQ bgt yah :-)

  • RARA477

    29 Oktober 2015

    MERMAN459 tulis:

    Klo gw trmasuk yg mana nih..*pas di angka 30tahun...

    hehee... jadilah dirimu sendiri kata temen2 di atas... :)) termasuk yg baik tanpa emosional kok :))

    Btw, yg lain belum kubaca niyh, balik kerja otw rumah dulu. Yg msh mau kasih advise lg silakan2. Makasih sebelumnya sharing2nya teman2 :-D

  • 29 Oktober 2015

    Hai Nona Lisbeth yg cantik

    terimakasih. aku memang di foto atau webcam kadang keliatan muda. potonya doang. hehehee

    LISBETH921 tulis:

    Hehehhehhe justru kakak masih kliatan imut n awet muda kok kak hehehehe

  • MERMAN459

    29 Oktober 2015

    emg gw satria baja hitam....hahahaa...

    ciiee....asik, dibilang baik dan tanpa emosional...hahaha

    RARA477 tulis:

    hehee... jadilah dirimu sendiri kata temen2 di atas... :)) termasuk yg baik tanpa emosional kok :))

    Btw, yg lain belum kubaca niyh, balik kerja otw rumah dulu. Yg msh mau kasih advise lg silakan2. Makasih sebelumnya sharing2nya teman2 :-D

  • VIC671

    29 Oktober 2015

    kl mw komunikasinya nyaman, ajak ngobrol ajh dlm ruang ber AC.... heheheh....

    DEWANTIUR111 tulis:

    kalo komunikasinya nyaman ya di lanjutkan, kalo tidak, jangan diteruskan, semua orang punya chemistry nya masing2 :)

  • SATRIA261

    29 Oktober 2015

    nice topik, nyimak dulu ^_^

  • LISBETH921

    29 Oktober 2015

    Semboyan aye

    umur boleh menambah tapi pnampilan harus tetap awet muda hahhahahhahhaha

    ANITA089 tulis:

    Hai Nona Lisbeth yg cantik

    terimakasih. aku memang di foto atau webcam kadang keliatan muda. potonya doang. hehehee

  • 30 Oktober 2015

    Sekedar menanggapi agar para lawan gender menjadi paham. Kita para cowok baik usia berapapun, ga mudeng juga apakah becandaan sesuai atau tidak karena jika melalui bahasa tulisan, baik message atau chat, maka emosinya ga terkirimkan dengan pasti, pun pakai emoticon dll tapi ga bisa melihat secara langsung. Berbeda jika sudah ketemuan dan ngobrol, saat becanda dan ngobrol akan terlihat reaksi lawan bicara apakah sesuai, ikutan menanggapi, ketawa dll, maka kita para cowok akan paham bagaimana obrolan atau becandaan selanjutnya.

    Jujur, usia muda ku juga mungkin tidak jauh berbeda, dan tentunya usia para lawan gender pun akan ada perubahannya, bukan hanya faktor umur, tapi pengalaman dan kedewasaan diri yang membentuk sikap, baik dari bacaan, lingkungan dll.

    So, tidak ada cara lain, kita para cowok bukan peramal hati, sangat saya sarankan jika TS hanya menanggapi sebatas teman, katakan saklek dari awal, dan katakan juga jika ada becandaan yang tidak sesuai, entah karena bahasa alay atau joke yang menyindir, atau apapun itu. Katakan dan katakan, dijamin kita para cowok akan paham, dan akan mengerti batasannya. Daripada hanya sekedar didiamkan.

    Memang ada istilah "Diam itu Emas" tapi tidak semua hal bisa diketahui dengan hanya diam.

    So, gimana kalo situasinya dibalik? Lawan gender bicara blablabla dan kita para cowok hanya menanggapi dengan ya, ok, lalu? bahkan diam? Pastinya kalian para lawan gender akan bertanya2, apakah ini cowok menanggapi seadanya? atau lagi sibuk? atau lagi apakah? atau tidak berminatkan? so akan sama kondisinya.

    Jadi? mengapa menjadi membuang waktunya? memberikan harapan yang tidak jelas? Mengapa tidak dikatakan saja langsung? tentang becandaannya, atau memang hanya teman saja tidak bisa lebih dll, utarakan langsung. Kalian para lawan gender tidak membuang waktu menerima pesan macam2 dan kita para cowok juga akan mengerti dan akan memberikan jarak.

    Semoga mencerahkan TS yah, ini akan memudahkan kedua belah pihak menjadi paham, tidak saling tebak2an, tidak berharap2 cemas dll. Karena tidak semua orang (pria dan wanita) bisa mengerti ini.

    Just Say it....

    regards

    @yossie3660

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    DONNYSAM914 tulis:

    Saya pikir kamu bisa pilih2 mana yg lebih  nyaman utk diajak berteman di antara mereka, sebaiknya jangan diladenin semua, supaya bisa lebih fokus ke tujuanmu di JK.

    Saya kadang juga tidak balas pesan seseorang atau hanya balas beberapa kali, begitu juga pesan saya ke orang tidak selalu dibalas atau hanya dibalas beberapa kali, dan saya tidak sakit hati, karna ini media online yg anggotanya banyak khusus mencari jodoh biarpun bisa juga mencari teman.

    Mtpgi Ka DonnySam.... Siap :))  makasih sudah mewakili utk menjawab dr sisi Pria/lawan jenis. JBU.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    ANITA089 tulis:

    Maaf, kalo aku sih dari awal sdh menolak berkomunikasi di inbox dengan laki2 yg lbh muda yg ngajak kenalan. apalagi sampe tukar2an no kontak. soalnya aku engga nyaman ngebayangin jalan sama laki2 yg lbh muda trus wajahku terlihat lebih tua darinya. Tapi kalo komunikasi di forum sebatas ngebahas masalah2, ga papa.

    Hii Kaka Anita,,, iya juga siyh Kak... Anyway Met Jumat Pagi ^0^  JESUS Bless U this friday.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    GOLYATSB430 tulis:

    Apakah semua itu menjadi problem besar dlm hidup ini sist rara..??

    Dlm segala hal kita belajar.. trs bagaimn menyikapinya.. ga usah rumit2 berfikir dn cari cara.. mengalir saja sprt sahabat, dlm kehidupan sehari2 anda pastinya jg berkomunikasi dgn bnyk org dr berbagai usia, kultur, bahasa.. nah tinggal aplikasikan sj ke dunia maya.. simple to..

    Yg terpenting dlm berkomunikasi adlh "hargailah bahwa orang yg sedang berbicara dgn anda, begitu penting keberadaanya saat itu."

    Salam.

    Apakah semua itu menjadi problem besar dlm hidup ini sist rara..?? jawab : Tidak :))Tepatnya memberi warna ruang froum diskusi di subuh kamis pagi.. hehehe... ^0^ Note : Saling Menghargai.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    Hello DewanTiur 111 (kode JKnya cantik kyak senyumnya ^0^,,, Happy Day for U yaa.. GBU

    DEWANTIUR111 tulis:

    kalo komunikasinya nyaman ya di lanjutkan, kalo tidak, jangan diteruskan, semua orang punya chemistry nya masing2 :)

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    EXANTY675 tulis:

    ya klo dibayangin semua juga pasti gt kak,coba dijalanin,gk semua yg muda kyk anak kcl pemikirannya...:-)

    Yoiii Cantik,,, santay ajah yaakk kayak di pantay hehehe... asal ngak merugikan pihak lain :)) TQ yaa.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    YEREYOGA368 tulis:

    Shalom jg ka rara.

    masukan dari saya .

    1. apakah sudah melakukan proses filter usia yang diinginkan dalam menjalin komunikasi ?

    2. mungkin kalau tidak trlalu nyaman dengan usia yang lebih muda bisa menjawab seperlunya saja. Dengan cara ini lawan bicara tau sebatas mana jika ingin melanjutkan obrolan. Di sisi lain juga kaka tidak membuat kecewa kalau tidak membalas.

    Gbu.

    RARA477 tulis:

    Hello Met Jumat Pagii YAREYOGA ? hehehe... *)ngak salah ketik nama akun JK kmu kan ^0^  

    Saya menjawab yaa : 1: Sudah dilakukan tapi ngak tau knpa bisa inbox & kirim senyum, tapi chat2 awalan ngak masalah krn obrolan simple & berteman baik cumen klo tiba2 cowok tsb belum apa2 udah kasih nasehat ini itu hehehe... jadi gman gitu :D sekalian menjawab pertanyaan kmu 2: Iya, ngobrol seperlunya & sebisanya direspon. Sip, TQ ya. GBU today.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    ANNAE163 tulis:

    1). Bagaimana menyikapi komunikasi dgn pria-pria usia yg lebih muda dr kita (tetap berteman namun tidak menjadi fokus tp mereka merasa sudah dewasa, padahal obolannya ngak begitu nampak dewasa).

    Jangankan yang lebih muda, yg seumuran atau yang lebuh tua saja kadang gak nyambung kak. Klo aq cukup ladeni sewajarnya saja. Toh,,nti dengan sendirinya dia akan sadar.

    2. Apakah dgn diam akan membuat mereka kecewa/sakit hati yah?

    Kecewa atau sakit hati ini tergantung individu-nya ka baper ato tidak. Hanya saja qt khn tidak bisa hidup untuk menyenangkan org banyak. Jangan sampai kita kehilangan suara hati kita hanya karn ingin menyenangkan org2 disekitar kita. Jadi,,take it easy aja ka

    SemangKaaa & Jesus bless :-)

    Copas : Jangankan yang lebih muda, yg seumuran atau yang lebih tua saja kadang gak nyambung kak. Klo aq cukup ladeni sewajarnya saja. Toh,,nti dengan sendirinya dia akan sadar. Nah ini gw suka jawabn kmu : Akan Sadar. Amen.... insha allah ...hihihi....Yup,sebenarnya bukan krn Sebuah Angka :D Iya, Cantik ANNAE : jangan baper, mendingan laper atau wafer.. hehe..Sip2, Well Noted. Thanks ya.

    30 Oktober 2015 diubah oleh RARA477

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    VIC671 tulis:

    kl mw komunikasinya nyaman, ajak ngobrol ajh dlm ruang ber AC.... heheheh....

    Pagii Vic,,, Jogja masih dingin, jadi sejuk & nyaman slalu :D hehe... anyway thanks canda paginya.

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    Merman said last night : emg gw satria baja hitam....hahahaa...

    SATRIA261 tulis:

    nice topik, nyimak dulu ^_^

    MetPagi tampan Satria,pontianak Bukan baja hitam kayak Merman :D

  • RARA477

    30 Oktober 2015

    YOSSIE472 tulis:

    Sekedar menanggapi agar para lawan gender menjadi paham. Kita para cowok baik usia berapapun, ga mudeng juga apakah becandaan sesuai atau tidak karena jika melalui bahasa tulisan, baik message atau chat, maka emosinya ga terkirimkan dengan pasti, pun pakai emoticon dll tapi ga bisa melihat secara langsung. Berbeda jika sudah ketemuan dan ngobrol, saat becanda dan ngobrol akan terlihat reaksi lawan bicara apakah sesuai, ikutan menanggapi, ketawa dll, maka kita para cowok akan paham bagaimana obrolan atau becandaan selanjutnya.

    Jujur, usia muda ku juga mungkin tidak jauh berbeda, dan tentunya usia para lawan gender pun akan ada perubahannya, bukan hanya faktor umur, tapi pengalaman dan kedewasaan diri yang membentuk sikap, baik dari bacaan, lingkungan dll.

    So, tidak ada cara lain, kita para cowok bukan peramal hati, sangat saya sarankan jika TS hanya menanggapi sebatas teman, katakan saklek dari awal, dan katakan juga jika ada becandaan yang tidak sesuai, entah karena bahasa alay atau joke yang menyindir, atau apapun itu. Katakan dan katakan, dijamin kita para cowok akan paham, dan akan mengerti batasannya. Daripada hanya sekedar didiamkan.

    Memang ada istilah "Diam itu Emas" tapi tidak semua hal bisa diketahui dengan hanya diam.

    So, gimana kalo situasinya dibalik? Lawan gender bicara blablabla dan kita para cowok hanya menanggapi dengan ya, ok, lalu? bahkan diam? Pastinya kalian para lawan gender akan bertanya2, apakah ini cowok menanggapi seadanya? atau lagi sibuk? atau lagi apakah? atau tidak berminatkan? so akan sama kondisinya.

    Jadi? mengapa menjadi membuang waktunya? memberikan harapan yang tidak jelas? Mengapa tidak dikatakan saja langsung? tentang becandaannya, atau memang hanya teman saja tidak bisa lebih dll, utarakan langsung. Kalian para lawan gender tidak membuang waktu menerima pesan macam2 dan kita para cowok juga akan mengerti dan akan memberikan jarak.

    Semoga mencerahkan TS yah, ini akan memudahkan kedua belah pihak menjadi paham, tidak saling tebak2an, tidak berharap2 cemas dll. Karena tidak semua orang (pria dan wanita) bisa mengerti ini.

    Just Say it....

    regards

    @yossie3660

    Makasih atas "Keseimbangan Komen-nya yaa Yossie :)) Siap, sama-sama yah. Bukan hanya sekedar angka atau melulu gender/jenis kelamin tapi saling bersapa & berchit-chat asik & nyaman. Yep, sifat cool & calm mmg tidak pandang usia namun "stiap kita juga punya waktu terbatas tetap beraktivitas ngak melulu mikirin orang lain, kadang LUPA dgn kebutuhan diri sendiri/tujuan atau sebaliknya terlalu Autis dengan dunia kta & LUPA berbagi waktu untuk orang2 sekitar yg kita kasihi. Yoii noted : tidak tebak2an & tidah H2C harap2 cemas... hehehe... Siap, Baiklah! TQ alot yah. JBU Full Yossie.

  • DEWANTIUR111

    30 Oktober 2015

    thanks a bunch kaka yang cantikkkkkkkkk :D GBU too  

    RARA477 tulis:

    Hello DewanTiur 111 (kode JKnya cantik kyak senyumnya ^0^,,, Happy Day for U yaa.. GBU

  • MERMAN459

    30 Oktober 2015

    gk seru lama2 koment di forum.....*byk yg sensitif

    selain ka rara, ada lagi nemuin yg sk blookir cm krn becandaan..hhahahahaha....

26 – 50 dari 71    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan