Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Konfirmasi Kopdar JaBoDeTaBek

ForumJadwal aktivitas

226 – 250 dari 385    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 16  Selanjutnya Topik ditutup

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    VERONIKA622 tulis:

    Keknya karena ada RONalDTussss868 deh :-)

    wow vero

  • 9 November 2015

    RONALDTUS868 tulis:

    wow vero

    wew Eddy / cakra kan

  • MEIMEI347

    9 November 2015

    Hahahaha, ak jg kena dong suka typing2.. :D

    Salam.. :)

    MELITA159 tulis:

    Menghindar karena to much typing kali mei2,,,,,yihauuuu,,,,,,,  

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    VERONIKA622 tulis:

    Ka Inne, hmm keknya cakaran dehh namanya :-D

    wow duo sister

  • MEIMEI347

    9 November 2015

    Cakaran ver... Hahahaha :p

    VERONIKA622 tulis:

    wew Eddy / cakra kan

  • MELITA159

    9 November 2015

    MEIMEI347 tulis:

    Hahahaha, ak jg kena dong suka typing2.. :D

    Salam.. :)

    MELITA159 tulis:

    Menghindar karena to much typing kali mei2,,,,,yihauuuu,,,,,,,  

    kan lu ga ngindar,,,paling byk makan cake nya inne,,,,hihiihiihihi,,,,

  • WULWUL845

    9 November 2015

    Kalo menurutku sih, kan acaranya disitu dan kalo kamu mau datang ke acara ya datang dong ke tempat yg ngumpul. Kalau semua org minta di datangin ke tempat yg mereka mau rempong dong jadinya...semua org punya keinginan berbeda2, disitulah kita bs liat gmn org itu bergaul dan menempatkan diri dalam sebuah kelompok. Sebetulnya kan kamu bisa minta ijin sama teman yg tdk mau gabung buat ketemu yg lain dulu walau hanya sebentar. Jadi jangan berpikir dari sudut pandang sendiri. Orang lainpun bisa berfikir, kok merman dan teman2 begitu ya, sudah datang tapi tidak mau gabung dengan kita? Pertemuan kemarin kan buat saling mengenal, kenapa harus berkelompok sendiri2?

    MERMAN459 tulis:

    gw sih gk mslh, cm mreka gk nyaman...gw sih udh nawarin buat duduk dtempat duduk yg dipiinggir pager itu, cm mreka gk mau. ya, mreka kan tanggung jwb gw..gw jg gk enak...akhirnya ngambil bangku diluar..jauh dr kalian..:-D..dan gw gk mempermasalahkan ka icha atau ka ocha. tp yg punya acara...soalnya kan gw udh nelpon, dan gw udh di foodcourt..dan gw udh nyuruh yg pnya acara untuk keluar...buat apa?? buat ktemu sm yg bikin acara dan ngenalin tmn2 gw..dan gantian buat dia bawa gw..dan kenalin sm ank2 yg ada dsitu...simpel kan, soalnya, gw jg gk da yg ngeh sm ank2 dsitu...*mau sesibuk apa pun yg bikin acara, itu tanggung jwb dia.

    toh, gw dtg jam 5 kok....dan sblmnya jam 4 gw udh nelpon jg...konfirmasi kedatangan gw, dan nanya sp ja yg dtg. *sambil nungu tmn2 gw dibawah...

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    VERONIKA622 tulis:

    wew Eddy / cakra kan

    wow wow

  • WULWUL845

    9 November 2015

    Haha cakra kan suaranya serak2 habis gitu

    INNE351 tulis:

    Cakra Khan 8-)

  • WULWUL845

    9 November 2015

    oh ini yg namanya eddy / cakra kan?

    RONALDTUS868 tulis:

    wow wow

  • MERMAN459

    9 November 2015

    kan gw bilang, gw ngeh saat ngeliat sugenk...dan gk ngeh saat liat yg lain.

    kita dtg, salaman sm sugenk...dan cm gtu doang. gw brdiri sbntar smbil nyari yg pnya acara kyk org bego. sdgkn tmn2 gw udh laper dan gk nyaman. jd, cr meja diluar sesuai permintaan mreka. krn mreka gw yg ajk. dan gw gk mau org gw ajk mrasa gk nyaman. krn itu tanggung jwb gw.

    krn konsepnya kebersaamaan seperti yg bro yosi bilang, ya gw gk mau..dtg duduk dan ikutin acara..tadinya, gw pgn sisugenk manggil yg punya acara atau sp gitu. buat ngenalin ke yg lain. buat salaman ke kalian satu2. dan ngenalin tmn2 gw jg.  jd, unsur kedekatannya tuh ada. bukan cm dtg trs, nimbrung gtu ja.krn gw kenal sugenk dan sugenk jg diem ja. gw gk mau kyk gtu.dtg  niimbrung cm kenal sugenk doang dan duduk deket kalian. ngikutin acara. dan kalian gk tau klo gw dtg. gk da unsur kedekatannya bro. itu menurut gw sih...

    sorry, gw jg pnh bikin acara kopdar sblm2nya. dan saat bikin acara itu, gw jg hrs memposisikan gw sbg org baru yg dtg ke acara itu seperti apa?dan itu tanggung jawab gw dan gw hrs ngeharagain org2 itu yg udh dtg dan ngontak gw gmn pun caranya dan sesibuk apa pun gw...dan gk lama jg, gw pnh bikin kopdar di lapiaza, untuk ank2 jk yg mau futsal...dan itu tanggung jawab gw sm yg bikin forum itu. saat mreka dtg dan gw gk da ditempat. jd, gw ksh kontak yg bikin forum dan kontak yg udh dtg ditempat...spy org yg dtg gk kyk org bego. wlpn yg dtg cm sedkit.

    jd, klo gw dibilang gk mnghargai yg bikin acara, dibilang gk dewaaa, dibilang aneh atau kesannya gw nyerang yg bikin acara dan yg lain bantu nyerang gw dgn cara masing2. ya, silakan...:-D

    yg penting gw udh bilang apa adanya *biar ada kesan terbuka, gk enk loh bacanya saat dibilang cm 30org yg dtg dan ditulis dsitu nama2nya,,paling atas sugenk lg *pdhl dia tau gw dtg...

    dr jam 4 gw udh nelpon-udh dsemanggi, dan jam 5 gw nelpon udh di TKP. respon dr yg punya acara, gk da.

    jd, gw cabut cr meja diluar..8-)

    YOSSIE472 tulis:

    Tidak memihak kepada yang mana, tapi saya pernah mengatur orang 50-70 orang lebih dan... sendirian.... dan repotnya 1/2 mati, sambil ngabsen, sambil kenalan, sambil angkat telpon yang tiada henti2nya, bales sms (jadul blum ada wa/bbm), menyamakan nickname dengan nama asli.

    Konsep Ngumpul: datang, duduk ngumpul dan ikuti acara.

    So, dan karena tidak tahu yang mana member lama dan baru, tidak tahu member daerah mana apakah dekat atau jauh rumahnya, dll. Konsep ngumpul harus mau berani gabung. Tidak ada yang merasa dijauhkan, didiamkan, dicuekin, mana junior-senior, kombinasi status, kombinasi usia, kombinasi status sosial.

    Intinya 1, kebersamaan.

    Ada berbagai jenis manusia yang numplek saat di acara ngumpul, ada yang pendiam, ada yang pemalu, ada seksi repot, ada yang rame, ada yang ramah, ada yang jaim, ada yang laper, ada yang kecewa, ada yang ulang tahun malahan kemaren, ada yang suka dengan keramaian, ada yang ga suka karena rame banget, ada yang ngincer pengen kenalan sama yang diujung tapi malu, ada yang pengen nyapa semuanya karena membuka diri, ada yang bingung tapi yah obrol aja ama yang deket2 dulu, dll

    So, diharapkan agar dengan banyaknya kombinasi itu, tidak merasa gimana2, dan gabung saja. Hargai TS yang sudah mengumpulkan dan meng-koordinasikannya. Hargai sesama member.

    Makin besar, makin jelimet, makin kompleks.

    Jika merasa ada yang suka atau tidak suka karena suatu hal, ingat selalu "Konsep Kebersamaan" itu apa dan untuk apa. Udah datang jauh2 dan tidak ngumpul? Ibarat udah 1/2 jalan di depan muka dan sayang brat ga gabung.

    So? semoga tidak saling menyalahkan satu sama lainnya.

    Agar tidak menyalahkan TS, ibaratkan kondisinya terbalik, member menjadi yang ngumpulin TS dan mengumpulkan manusianya. 5 orang yang hadir? 10 orang? 20 orang? 30 orang? 50 orang? 100 orang? atau malahan ga ada yang dateng?

    Jadi? ikuti saja acaranya, pun ada kekurangan dan kelebihan, dimaklumin.

    -------

    Pandangan pribadi : Acaranya seru, lokasinya memang kurang pas, tapi saya maklumin, ga sangka juga akan segitu banyak manusianya, untung ambil lokasi luas, coba kalo di tempat terbatas macam dunkin, solaria, atau salah satu brand makanan lainnya, bisa2 ada yang ga kebagian duduk. Food court mampu menampung banyak manusia. Untungnya lagi ga terlalu penuh.

    Ada kebingungan mau cari siapa saat di lokasi? pastinya akan mencari yang punya acara yaitu TS nya? TS nya sibuk? cari yan dirasa kenal, dan saya berusaha menyamakan foto dengan wajah di lapangan. Wajah menjadi sangat penting saat di lapangan. Masih ga pede juga? tanya saja, ini grup JK yah? langsung gabung dah dan membernya ramah2 kok, meja makin panjang.

    Kombinasi ce-co memang banyakan ce nya, tapi menjadi ramai karena ce banyak saling obrol antar ce. Yang co? bingung juga tapi wajar. Jaman saya ngumpulin massa malahan kebalik, co 99 persen dan lebih rumit, dan menjadi lebih sepi, alhasil acara JK ini sukses menurutku.

    Tinggal dikembangkan lagi di acara kumpul berikutnya. Dan thanks juga yang sesama smoker, sudah bisa menghargai acara ini, pun saya smoker, tidak menjadi keharusan dan lokasinya kan indoor, alhasil bisa saling menghargai member yang mungkin tidak merokok.

    Pengembangan berikutnya yah mungkin akan menjadi lebih besar lagi, lokasi harus lebih gede lagi atau minimal serupa. Pastinya selalu seru. Sekali lagi terima kasih buat TS dan teman2 semua yang sudah hadir ke acara, mau gabung dan ikutan ngumpul. Terima kasih juga kepada member yang sudah daftar pun berhalangan hadir, sangat di maklumin karena cuaca agak tidak bersahabat. Terima kasih juga kepada member yang sudah hadir pun belum ikutan gabung. Overall mencakup Jabodetabek, alhasil Terima Kasih buat kebersamaannya yang rela meluangkan waktu diperjalanan untuk datang ke TKP.

    Salam hangat buat semuanya ;-);-);-)

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    WULWUL845 tulis:

    Haha cakra kan suaranya serak2 habis gitu

    wow tiwul salam kenal

  • WULWUL845

    9 November 2015

    Yuk diatur lagi yg buat bekasi...banyak jg ternyata bekasi kemarin dan bbrp ga bisa karena jauh

    MAY983 tulis:

    @kak Ochi: dibikin donk yg utk daerah bekasi ^_^

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    Salam kenal brother dan sister yg seiman. GBU

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    WULWUL845 tulis:

    Yuk diatur lagi yg buat bekasi...banyak jg ternyata bekasi kemarin dan bbrp ga bisa karena jauh

    iya tuh sister ochin yg gokil

  • ROSIANA028

    9 November 2015

    May983

    Nanti yah kita buat kopdar selanjutnya.

    Thanks jg yg dr bogor ud dateng tu cicil. Mei

    Nanti mungkin bs muter entah bogor biar tambah seru

    Yg pasti nanti januari ntah pebruari nanti kita buat acara lg

    Gbu all

  • 9 November 2015

    salam kenal juga untuk mas cakaran :-)

    RONALDTUS868 tulis:

    Salam kenal brother dan sister yg seiman. GBU

  • MERMAN459

    9 November 2015

    klo lw ngomong gtu, ya brrti lw tau kok orgnya...*wong kalian akrab dan bs koment gtu jg ;-)

    oiya, gw ksh tau knp tmn lw bilang bgtu...

    krn gw dolo rame di chatbox. dn gk trlalu minat kopdar JK..jd, gw berusaha mncari perhatian di chatbox krna klo gk gtu gk bakal dikenal dan pusing baca2 CB itu gmn...dan ada bbrp org yg rame dichatbox..

    gw pertama x kopdar sm ank bekasi dan mreka sangat welcome dan baik..dan berusaha merangkul satu sama lain..gk ada gap2an. dan kita punya basecamp dolo untuk kumpul. mpe akhirnya pd mental2 krn kesibukan msng2

    dan gw pertama x kopdar sm ank jk jkt..*mreka semua sdh saling kenal krn sdh kopdar sblm2nya kcuali gw br prtama x dtg.di apartemen pulogadung jam 4sore, blm ada yg dtg sm sekali dan gw gk tau kontak org yg pnya apartemen.dan gw minta ke si nciss kontaknya.wlpn gw gk akrab sm yg pnya apartemen. gw telpon dan konfirmasi ke dia klo gw udh dibawah, orgnya baik - welcome. sambil nunggu gw main PS brg sm dia., dan lw tau ank2 dtg jam brp? jam 5 dan jam 6. dan lw tau sugenk dtg jam brp? *dia bilang sdh dilokasi jam 4kurang tp gk brani msk ke apartemen kata dia dan nunggu org2 yg akrab dan kenal sm dia br ikutan msk. dan gw bela2in gk msk kerja mlm cm mau liat sosok temen lw itu....yg dtg jam 9 mlm dan brdua sm si mamat, simamat nyamperin gw buat nyalam sdngkan tmn lw nggak *gw lg maen PS sm yg lain...mreka memang akrab krn sblm2nya sdh ktemu sdngkan gw lbh byk diam krn gw blm tau mreka semua karakter aslinya gmn. jd, gw lbh baik diem dan melihat cara mreka berinteraksi. dan berusaha membuat diri gw senyaman mngkin dgn situasi kyk gtu. mpe keluar dr apartemen pun gw ikut nongkrong sm mreka. dan tmn lw itu lbh byk diam dan komunikasi sm yg lain gk brusaha komunikasi sm gw. *gk welcome sm gw...dan gw sih masa bodo. cm dr yg gw liat mpe skrg lbh byk gap2an nya. ngobrol sm yg akrab ja..:-D

    oiya, satu lg...gw jg dolo pnh diajakin kopdar sm lw dibekasi. gw kira lw orgnya asik trnyata lw sok asik dan ketus, dan lw jg gk peduli gw dtg atau nggak. sm gw jg. :-D..dan gw gk pnh nyerang org dr pendapat org lain ke gw tp gw bilang dr apa yg gw alami. dan gw berusaha biasa ja sm org itu dan sm lw jg wlpn blm pnh ktemu;-)

    [Edit admin: Sebagian kalimat dihapus oleh admin.

    Sekedar pesan singkat dan ramah dari admin, seperti halnya di salah satu topik: Kita diperintahkan untuk mengasihi sesama manusia, marilah kita memulainya dengan yang lebih mudah - mengasihi saudara kita di dalam Kristus.

    Mengasihi berarti bertoleransi serta berusaha mengerti dan memperhatikan orang lain, bukan hanya ingin dimengerti dan diperhatikan.

    Mengasihi berarti memaafkan apabila kita menganggap ada suatu kekurangan atau ketidaksempurnaan yang dilakukan oleh orang lain.

    Tidaklah mudah mengorganisir suatu acara terlebih apabila belum saling mengenal dengan baik (kopdar pertama), dan setiap orang memiliki harapan yang berbeda-beda.

    Kita perlu memberikan penghargaan atas jerih payah orang lain meskipun hasilnya mungkin tidak seperti yang kita harapkan. Jika kita melihat adanya kekurangan, marilah kita berikan masukan dan bantuan agar di kemudian hari acara bisa diadakan lebih baik lagi.

    Tuhan memberkati.

    Acung jempol bagi organisator atas jerih payahnya :up:]

    MELITA159 tulis:

    eh may983,,,ga ikut kmrn yah,,,, rame lho,,,, mgkn yg km bilang itu bener,,,, mgkn yg komplain itu wanita,,,,hohoohohoho,,,,, die mah biasa,,,,rame di chat,,, gitu judulnya,,,,, kopdar bekasi gue atur nanti,,,,,, ga berlaku Jk lama Jk baru u mak onel keren,,,,,,

    9 November 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RONALDTUS868

    9 November 2015

    VERONIKA622 tulis:

    salam kenal juga untuk mas cakaran :-)

    iya sama2 jeng arab....hihi

  • JOSHUA603

    9 November 2015

    Sebagai orang yang membaca komentar agan-agan sekalian, gw melihat ada kesalahan di masing-masing pihak, baik yang ngadain dan groupnya bro merman...di pihak yang ngadain mungkin kewalahan dan nga mampu handle semua permintaan seperti bro merman minta...dipihak bro merman ga ada kerendahan hati untuk memahami situasi bahwa kebanyakan temen-temen tidak saling mengenail, harusnya pro aktif untuk berkenalan tanpa harus koordinator yang harus kenalin, karna koordinator juga baru pertama kali juga ketemu sama orang-orang baru dari JK...

    MERMAN459 tulis:

    kan gw bilang, gw ngeh saat ngeliat sugenk...dan gk ngeh saat liat yg lain.

    kita dtg, salaman sm sugenk...dan cm gtu doang. gw brdiri sbntar smbil nyari yg pnya acara kyk org bego. sdgkn tmn2 gw udh laper dan gk nyaman. jd, cr meja diluar sesuai permintaan mreka. krn mreka gw yg ajk. dan gw gk mau org gw ajk mrasa gk nyaman. krn itu tanggung jwb gw.

    krn konsepnya kebersaamaan seperti yg bro yosi bilang, ya gw gk mau..dtg duduk dan ikutin acara..tadinya, gw pgn sisugenk manggil yg punya acara atau sp gitu. buat ngenalin ke yg lain. buat salaman ke kalian satu2. dan ngenalin tmn2 gw jg.  jd, unsur kedekatannya tuh ada. bukan cm dtg trs, nimbrung gtu ja.krn gw kenal sugenk dan sugenk jg diem ja. gw gk mau kyk gtu.dtg  niimbrung cm kenal sugenk doang dan duduk deket kalian. ngikutin acara. dan kalian gk tau klo gw dtg. gk da unsur kedekatannya bro. itu menurut gw sih...

    sorry, gw jg pnh bikin acara kopdar sblm2nya. dan saat bikin acara itu, gw jg hrs memposisikan gw sbg org baru yg dtg ke acara itu seperti apa?dan itu tanggung jawab gw dan gw hrs ngeharagain org2 itu yg udh dtg dan ngontak gw gmn pun caranya dan sesibuk apa pun gw...dan gk lama jg, gw pnh bikin kopdar di lapiaza, untuk ank2 jk yg mau futsal...dan itu tanggung jawab gw sm yg bikin forum itu. saat mreka dtg dan gw gk da ditempat. jd, gw ksh kontak yg bikin forum dan kontak yg udh dtg ditempat...spy org yg dtg gk kyk org bego. wlpn yg dtg cm sedkit.

    jd, klo gw dibilang gk mnghargai yg bikin acara, dibilang gk dewaaa, dibilang aneh atau kesannya gw nyerang yg bikin acara dan yg lain bantu nyerang gw dgn cara masing2. ya, silakan...:-D

    yg penting gw udh bilang apa adanya *biar ada kesan terbuka, gk enk loh bacanya saat dibilang cm 30org yg dtg dan ditulis dsitu nama2nya,,paling atas sugenk lg *pdhl dia tau gw dtg...

    dr jam 4 gw udh nelpon-udh dsemanggi, dan jam 5 gw nelpon udh di TKP. respon dr yg punya acara, gk da.

    jd, gw cabut cr meja diluar..8-)

  • YURIE328

    9 November 2015

    Selamat buat ka Lisbet sukses buat acara kopdarnya..

    Maaf ga bisa hadir kemarin, semoga next bisa ikut..

    Untuk Bang MERMAN459:

    Agak aneh sih bang kalo u terbawa teman u untuk menjauh dari acara kopdar kemarin. Walaupun ada sosok orang yang ga u suka. Tapi kalo boleh kasih saran, kalau ga suka bukan berarti menarik diri. Kalo bang Merman begitu, lama-lama bakal ga suka ke yang lainnya. Kalau udah ga suka, ga ada kasih.. Dan akhirnya boro-boro dateng kopdar untuk mengenal satu sama lain dan membangun diri agar satu visi misi dalam Tuhan, yang ada malah bad mood dan ga ada tujuan positifnya. Damai itu indah bang..

    Salam Damai:-D

  • CHRISTINA462

    9 November 2015

    Sebagai satu saran aja untuk  next kopdar biar saling enak 1 sama lain dn tdk ada kejadian seperti ini lagi, next nya buat aja nama nick di s3buah kertas dgn icon JK member jadi biar tdk ada kecanggungn trus yang paling penting booking tempat itu wajib perlu juga s3belum hari  H nya biar jelas terus jika ada member JK yg blom datang bisa langsung menyapa. Kerjasama yang baik dlm sebuah pertemanan itu sangat mendukung. Awali dengan Kasih dan akhiri juga dengan Kasih.

    Buat merman maklumin aja dan maafkan saja ya biar nextnya bisa kopdar lagi..

    Salam Kasih.

    Gbu

  • VINCENSIA931

    9 November 2015

    Congrats Lisbeth! bisa ngumpulin sebanyak itu, di manamana pasti juga ada plus minusnya. Buat yg dikecewakan mohon kebesaran hatinya saja. ga perlu berdebat.

    GBU

  • TELISA068

    9 November 2015

    Waduuuhh telat baru baca, klo ngadainlg aku mau join yaaa :))

  • INNE351

    9 November 2015

    Next 8-)

    jafarshidiq30.files.wordpress.com/2012/05/tmii-1.jpg

    9 November 2015 diubah oleh INNE351

226 – 250 dari 385    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 16  Selanjutnya Topik ditutup