Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Embun kala senja

ForumInspirasi

26 – 50 dari 1106    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JONY310

    6 Desember 2015

    ILmu yg paling berguna (part-1)

    Teringat dulu sempat belajar bahasa jepang. tp kran ga dipake, akhirnya ga bisa apa2. Sekolah jg sama. Ada yg lulusan akuntasi, komputer, hukum dll. Berhubung kerjaannya beda, jd ilmunya tidak kepake. Giliran one day bekera sesuai apa yg pernah dipelajari di sekolahkampus, jadinya blank, kudu belajar lagi.

    Benar kata Salomo "Banyak belajar melelahkan badan". Org ilmunya tidak dipake, yaa capeklah.

    so, ilmu yang paling berguna itu adalah ilmu yang terpakai dalam aktifitas sehari2.

  • JONY310

    7 Desember 2015

    iLmu yg paling berguna (part-2)

    Skrg ini manusia belajar ujung2nya hya utk cari duit. Jadi pemikirannya sperti ini, "Jika saya belajar ttg A, apakah bisa menghasilkan uang?" jika tidak bs menghasilkan, biasanya ditinggal. Jarang sekali ada org yg belajar sesuatu karna ia suka, merasa itu adalah talentnya, ia belajar utk berkarya bukan bekerja. Tidak peduli apakah itu nantinya akan menghasilkan uang atau tidak.

    Wajar, krna kita hidp didunia yg materialistis. Semua diukur dari sisi materi.  Bukan hya bisa membeli gaya hidup, bhkan hati manusia pun bisa dibeli. Amazing.

    Saatnya idealisme mengibarkan bendera putih nya. Saatnya karya dan etika hanya jadi sebuah ilusi. Sesuatu yg cukup utk dibicarakan saja, bukan utk diperjuangkan.

  • JONY310

    9 Desember 2015

    Ketika saat itu tiba

    Seuntai selang menusuk hidungku, sangat tidak nyaman, sebagian lagi menusuk kedua nadi tanganku... entah kenapa perih itu telah lama menghilang. Dadaku terasa sesak. Dengan bersusah payah kuambil sedikit demi sedikit nafas yang mulai tersengal... Akh.. ada apa dengan tubuhku?

    Suara mesin mulai bersahut-sahutan menghitung detak jantungku. Normal kah? apakah ada masalah? pikiranku mulai kacau.. Suster dan dokter hilir mudik menghampiri pembaringanku. Ada apa dengan semua ini? mengapa tidak ada yg memberitahuku? ohh please... tolonglah aku

    Tak lama tampak orang-orang yang kucintai berdatangan satu persatu, mereka berdiri disekelilingku. Wajah mereka terlihat bermuram durja. Ingin aku menyapa mereka, namun apa daya, lidahku kelu... kucoba gerakkan tanganku tapi... semua sia-sia. Hallo... mengapa kalian menangis? Ayolah.. jangan membuatku kuatir... Tuhan, apa yg sebenarnya terjadi?

    Akupun mulai menangis... ku coba utk berhenti, namun air mata ini seakan enggan utk mengikuti perintahku lagi... Mataku perih sekali.. Oh Tuhan dadaku mulai sesak lagi... Oh Tuhan Oh.. aku tak bisa mengambil nafas lagi... Tuhannnnn..... Oh... Yesus tolong akuuu... Tuhannnn..... nafaskuuuu Ohhh..Yesusssss....!!!!!!!!!!!!!!!

  • JONY310

    9 Desember 2015

    Memeras sebuah jeruk

    Disebuah pesta rakyat, diadakan atraksi manusia kuat. Begitu banyak orang setiap malam menyaksikan unjuk kekuatan otot manusia kuat ini. Manusia kuat ini mampu melengkungkan baja tebal hanya dengan tangan telanjang. Tinjunya dapat menghancurkan batu bata tebal hingga berkeping-keping.

    Ia mengalahkan semua pria di kota itu dalam lomba panco. Namun setiap kali menutup pertunjukkannya ia hanya memeras sebuah jeruk dengan genggamannya. Ia memeras jeruk tersebut hingga ke tetes terakhir.

    Manusia kuat lalu menantang para penonton:
    ‘Hadiah yang besar kami sediakan kepada barang siapa yang bisa memeras hingga keluar satu tetes saja air jeruk dari buah jeruk ini!’

    Kemudian naiklah seorang lelaki, seorang yang atletis, ke atas panggung. Tangannya kekar. Ia memeras dan memeras… dan menekan sisa jeruk… tapi tak setetespun air jeruk keluar.

    Sepertinya seluruh isi jeruk itu sudah terperas habis. Ia gagal. Beberapa pria kuat lainnya turut mencoba, tapi tak ada yang berhasil. Manusia kuat itu tersenyum-senyum sambil berkata : ‘Aku berikan satu kesempatan terakhir, siapa yang mau mencoba?’

    Seorang wanita kurus setengah baya mengacungkan tangan dan meminta agar ia boleh mencoba. ‘Tentu saja boleh nyonya. Mari naik ke panggung.’ Walau dibayangi kegelian di hatinya, manusia kuat itu membimbing wanita itu naik ke atas pentas.

    Beberapa orang tergelak-gelak mengolok-olok wanita itu.

    Pria kuat lainnya saja gagal meneteskan setetes air dari potongan jeruk itu apalagi ibu kurus tua ini. Itulah yang ada di pikiran penonton.

    Wanita itu lalu mengambil jeruk dan menggenggamnya. Semakin banyak penonton yang menertawakannya. Lalu wanita itu mencoba memegang sisa jeruk itu dengan penuh konsentrasi.

    Ia memegang sebelah pinggirnya, mengarahkan ampas jeruk ke arah tengah, emikian terus ia ulangi dengan sisi jeruk yang lain.

    Ia terus menekan serta memijit jeruk itu, hingga akhirnya memeras… dan
    ‘ting!’ setetes air jeruk muncul terperas dan jatuh di atas meja panggung.

    Penonton terdiam terperangah. Lalu cemoohan segera berubah menjadi tepuk tangan riuh.

    Manusia kuat lalu memeluk wanita kurus itu, katanya, ‘Nyonya, aku sudah melakukan pertunjukkan semacam ini ratusan kali. Dan, banyak orang pernah mencobanya agar bisa membawa pulang hadiah uang yang aku tawarkan, tapi mereka semua gagal. Hanya Anda satu-satunya yang berhasil memenangkan hadiah itu. Boleh aku tahu, bagaimana Anda bisa melakukan hal itu?’

    ‘Begini,’ jawab wanita itu, “ Aku adalah seorang janda yang ditinggal mati suamiku. Aku harus bekerja keras untuk mencari nafkah bagi hidup kelima anakku. Saat ini anak keduaku sedang sakit keras, dan sy sedang kebingungan utk mencari biaya berobatnya. Jika engkau berada diposisiku, tentu saja memeras jeruk utk mendapatkan satu tetes airnya bukanlah hal yang sulit"

    Copas from my friend "Anonymous"

  • JONY310

    10 Desember 2015

    Sang Dewa Pisau

    Semua org bertepuk tangan ketika seorg akrobatik mampu melempar pisau tepat di target tanpa meleset. Pertunjukan ini bukan hya sekali, namun berkali2 dan selalu berhasil, hingga ia dijuluki dewa pisau.

    "Apakah kalian percaya bhwa sy bisa melempar tepat ke sebuah apel?"

    "Percayaaa...!! teriak semua org senang.

    "Kalau begitu, sy minta 1 org voluunter utk membantu sy, dimana sy akan meletakkan apel diatas kepalanya"

    Semua terdiam, tdk ada yg berani menjadi reawan.

    "Ayoo satu aja, katanya percaya..." Namun tdk ada yg berani maju.

    Hingga akhirnya ada satu gadis yg maju, menjadi relawan dan pertunjukkan pun berhasil tanpa terjadi hal2 yg buruk.

    Kini semua org bukan lg kagum kpd si dewa pisau, melainkan kagum dgn gadis tersebut, akan keberaniannya. Setelah ditya lebih jauh, ternyata si gadis adalah anak dari si dewa pisau. Ia sgt kenal dgn ayahnya hingga tidak ada keraguan sedikitpun ttg kemampuan ayahnya itu.

    Percaya itu harus dibuktikan. Iman tanpa perbuatan hanyalah omong kosong. Kunci percaya adalah mengenal pribadi org yg kita percayai. Tak kenal baik maka akan sulit utk percaya.

  • JONY310

    12 Desember 2015

    Ransum Makan Siang

    Siang itu, sperti biasa seorg pria membuka ransum makan siangnya. Tampak raut muka penasaran menggodanya utk mengintip menu mkn siangnya hari itu. "Akhh... telor goreng lagi.." katanya sedikit mengeluh. Ternyata kejadian ini, rasa penasaran dan kekecewaan akan menu mknnya telah berulang kali terjadi, hingga seorg tmn akhirnya memberinya saran.

    "Pak.. sy sdh sering melihat tingkah laku bapak ketika membuka ransum mkn siang. Knapa bpk tidak kasih tau istri aja utk memasak menu yg bpk suka?"

    "hmm.. anu... sebenarnya... yg siapin sy sendiri kok.."

    Jangan mengharapkan sesuatu hasil yg berbeda jika kita masih melakukan hal yg sama. Einstein menyebut org seperti itu sebagai org gila.

  • JONY310

    16 Desember 2015

    Kumbang yang tak bisa terbang

    Mgkin diantara kita ada yg belum tahu bhwa seekor kumbang, secara teori aerodinamika seharusnya tidak bisa terbang. Penelitian ini dipublikasikan oleh NASA setelah mempelajari dengan detil mengenai bentuk, berat, ukuran sayap, kecepatan gerak sayap dan hal2 lainnya yg berhubungan dengan kemampuan terbang si kumbang. Ajaib, kumbang bisa terbang dgn kecepatan hingga 65Km/jam.

    Jika saja si kumbang tau informasi ini, mgkin saja sejak saat itu ia tidak bs terbang lagi. Bisa jadi. Krna seringkali kekuatiran yg terkadang belum tentu terjadi menghambat kita utk maju dan mengekspresikan diri. Survey yg dilakukan oleh beberapa lembaga seperti univeristy of michigan, wisconsin, the chapman dll membuktikan bahwa sebagian besar bhkan ada yg menyebut 85% dari apa yg kita kuatirkan tidak pernah terjadi.

    "Janganlah kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." Filipi 4:6-7

  • HANA914

    16 Desember 2015

    JONY310 tulis:

    Kumbang yang tak bisa terbang

    Mgkin diantara kita ada yg belum tahu bhwa seekor kumbang, secara teori aerodinamika seharusnya tidak bisa terbang. Penelitian ini dipublikasikan oleh NASA setelah mempelajari dengan detil mengenai bentuk, berat, ukuran sayap, kecepatan gerak sayap dan hal2 lainnya yg berhubungan dengan kemampuan terbang si kumbang. Ajaib, kumbang bisa terbang dgn kecepatan hingga 65Km/jam.

    Jika saja si kumbang tau informasi ini, mgkin saja sejak saat itu ia tidak bs terbang lagi. Bisa jadi. Krna seringkali kekuatiran yg terkadang belum tentu terjadi menghambat kita utk maju dan mengekspresikan diri. Survey yg dilakukan oleh beberapa lembaga seperti univeristy of michigan, wisconsin, the chapman dll membuktikan bahwa sebagian besar bhkan ada yg menyebut 85% dari apa yg kita kuatirkan tidak pernah terjadi.

    "Janganlah kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." Filipi 4:6-7

    Kekhawatiran atau ketakutan adalah iman yang terbalik .. Orang2 sukses mengatasi ketakutannya dengan mengambil langkah pertama. Mereka tahu bahwa saat mengambil sebuah resiko ... kemungkinannya selain gagal mereka mungkin akan meraih kesuksesan lebih dari impian mereka ....

  • NUGIEE368

    16 Desember 2015

    setuju sekali

    HANA914 tulis:

    Kekhawatiran atau ketakutan adalah iman yang terbalik .. Orang2 sukses mengatasi ketakutannya dengan mengambil langkah pertama. Mereka tahu bahwa saat mengambil sebuah resiko ... kemungkinannya selain gagal mereka mungkin akan meraih kesuksesan lebih dari impian mereka ....

  • MARIO846

    16 Desember 2015

    HANA914 tulis:

    Kekhawatiran atau ketakutan adalah iman yang terbalik .. Orang2 sukses mengatasi ketakutannya dengan mengambil langkah pertama. Mereka tahu bahwa saat mengambil sebuah resiko ... kemungkinannya selain gagal mereka mungkin akan meraih kesuksesan lebih dari impian mereka ....

    setuju, hanya sedikit menambah saja.

    Bahwa bahaya itu adalah nyata, tetapi kekhawatiran dan ketakutan adalah hasil fantasi kita karena itu tidak nyata. Imajinasi hasil proyeksi dari kekhawatiran dan ketakutan hanya terjadi dalam angan-angan kita bukan pada kehidupan nyata. bukan berarti meninggalkan pertimbangan logis tetapi jangan sampai kekhawatiran dan ketakutan yang tidak nyata tersebut menghalangi diri kita sendiri untuk mengambil langkah.

  • JONY310

    16 Desember 2015

    @Hana & Mario: Setuju...... Slogannya, "Dunt worry be happy" thx for sharing here :-D

  • JONY310

    17 Desember 2015

    Khotbah yg membosankan

    Sudah dua kali pendeta gembala mengkhotbahkan topik yg sama. Dalam ibadah kali ini, jemaat berharap sang pendeta memiliki topik lain utk dihkotbahkan. Selesai pujian & penyembahan, tibalah saatnya utk mendengarkan khotbah. Dan.. jemaat pun terpaksa harus mendengarkan khotbah yg sama dgn minggu2 sebelumnya utk ketiga kalinya. Sebagian jemaat mulai resah, sebagian lagi berencana utk berbicara dengan majelis gereja, hendak mengkonfirmasi apakah pendeta gembala sdh mulai pikun atau kesulitan utk mencari topik baru. Tapi mereka masih menahan diri.

    Minggu keempat. Ternyata jemaat masih harus mendengar khotbah yg sama utk keempat kalinya. Sebagian jemaat yg sdh kesal terlihat keluar dari ruangan. Seorg jemaat lainnya yg sdh tdk tahan lagi akhirnya memberanikan diri utk berdiri dan menghentikan khotbah sang pendeta.

    "Maaf pak pendeta. Kami jemaat sdh mendengar khotbah yg bpk sampaikan, bhkan sdh diulang hingga empat kali. Bagi kami ini sangat membosankan. Tidak adakah topik lain yg bisa bpk sampaikan?"

    Sang pdt tampak tenang mendengar interupsi itu.

    "Ooh.. sdh empat kali ya? Hmm... tapi apakah hal yg saya sampaikan sebanyak empat kali itu sdh dilakukan?"

    Jemaat yg bertya tadi terlihat kaget dgn jawaban sang pendeta. Mukanya memerah dan buru2 duduk kembali ditempatnya. Jemaat yg lainpun tampak tersadarkan akan sesuatu yg jauh lebih penting dr sekedar mendengarkan khotbah. Kali ini mereka dgn khusyuk mendengarkan khotbah sang pendeta utk keempat kalinya.

  • JONY310

    18 Desember 2015

    The power of kepepet

    Masih teringat dulu kira2 tahun 2001 yg lalu, boss saya mau bikin email perusahaan dan mengirimkan file ke klien. Waktu itu belum ada kryawan yg bisa. Boss pun suruh saya dan sy blg "Siaap..!!" Padahal jg ga bisa. Satu jam kemudian, setelah trial n error, dengan keringat dingin, email pun jadi. Beberapa waktu kemudian, hal yg sama terjadi lagi utk powerpoint, menginstall komputer, membuat website bhkan mendevelop software. Itu baru dari dunia teknologi, belum dibidang lainnya.

    Segala sesuatu itu sulit sebelum akhirnya menjadi mudah. Bhkan utk sekedar makan sendiri pun awalnya tentu kita kesulitan, belepotan kesana kemari. Kepepet adalah salah satu kondisi yg paling byk melahirkan manusia2 hebat, yg berani mengalahkan rasa ketakutannya akan sebuah kegagalan. Jika hari ini kt sedang kepepet, mentok tidak ada jalan keluar, bisa jadi itu adalah kesempatan yg Tuhan berikan kpd kita utk keluar dari zona nyaman, menjadi manusia unggul.

  • 19 Desember 2015

    JONY310 tulis:

    Kumbang yang tak bisa terbang

    Mgkin diantara kita ada yg belum tahu bhwa seekor kumbang, secara teori aerodinamika seharusnya tidak bisa terbang. Penelitian ini dipublikasikan oleh NASA setelah mempelajari dengan detil mengenai bentuk, berat, ukuran sayap, kecepatan gerak sayap dan hal2 lainnya yg berhubungan dengan kemampuan terbang si kumbang. Ajaib, kumbang bisa terbang dgn kecepatan hingga 65Km/jam.

    Pardon the intrusion, info di atas ga bener, bro.

    rationalwiki.org/wiki/Bumblebee_argument

    Yang ini dari situs NASA langsung quest.nasa.gov/people/bios/aer ... /bumblebee.html

    Tapi pesan utama renungannya dapet. Lanjutken :up:

  • JONY310

    20 Desember 2015

    ZORO133 tulis:

    Pardon the intrusion, info di atas ga bener, bro.

    rationalwiki.org/wiki/Bumblebee_argument

    Yang ini dari situs NASA langsung quest.nasa.gov/people/bios/aer ... /bumblebee.html

    Tapi pesan utama renungannya dapet. Lanjutken :up:

    Yupp betul bro. Thx u buat koreksinya. Makanya sekarang hukum aerodinamika direvisi, hukum lama ditumbangkan oleh seekor lebah heheee...

  • JONY310

    20 Desember 2015

    Rapuhnya hati wanita

    Seorg cowo menyesal telah memutuskan cewenya. Lalu dia berusaha menelpon:

    Cowo: "Sayang, maafin aku ya. Aku mengaku salah. Aku mau rujuk sama kamu"

    Cewe: "Ada gelas didekat kamu?"

    Cowo: "Ga ada. Kenapa?"

    Cewe: "Segera pergi ke dapur dan ambil satu gelas..!!"

    Cowo: "Kamu knpa ya say? hmm.. baiklah sy segera ambilkan. Nah ini sy sdh pegang"

    Cewe: "Sekarang lemparkan ke lantai...!!!!"

    Cowo: "Kok dilempar? Km baik2 sajakah disana?"

    Cewe: "Cepat lemparkan....!!!!!!"

    Cowo: "Baiklah.. sudah sy lempar"

    Cewe: "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula.!! Tidak bisa kan??? Begitulah hatiku setelah kau hancurkan...:'("

    Cowo: "Gelasnya tidak pecah kok, kan tadi sy ambil gelas plastik.."

    Cewe: "Iiiiiiiiihh.....menyebalkan. Habis kerja buruan jemput aku. Awas telat...!!"

    >>> Edit from bc myfriend tony tjia

  • MARIO846

    20 Desember 2015

    numpang share iseng ;

    Ratapan Hati Anak Bapak Itu

    Menjelajahi dunia dari ruang sampai waktu
    Canda dan tawa pelipur lara rumah kardus ku
    Penopang tubuh yang tertunduk lesu
    Perang urat saraf mengisi hari tanpa jemu

    Takdir tak lagi mampu berkata kala sang surya berpulang
    Gelak tawa menemani secangkir kopi dan segelintir manusia itu
    Lupa akan “DIA” yang mengais remah roti di kolong terik sang terang
    “Dunia ini masih berkisar disekeliling KU…!!!”

    Apa daya hati ini melawan kebuasan ego Mu..?!
    Mereka yang bersorak-sorai menikmati halusnya sutra
    Bak lupa akan isi kantong bergambar sang penguasa
    “DIA adalah TUHANKU….!!!”

    Kemelekatan ini begitu NIKMATnya…
    Jalan ku adalah kebenaran kata; “DIA yang adalah AKU”
    Nama Nya begitu manis untuk dilewatkan bagi koin yang diberikannya
    Dosakah aku jika mereka memberikanya kepadaku..????

    “aku telah mengirimkan nya tetapi kembali lagi kepadaku”
    Malaikat itu boleh hanya tersenyum lesu
    Berapakah harga tiket masuk sorga pikirku
    Seharga pahala yang telah kau beli jawab mereka yang adalah aku

    Aku ini hanya sampah dunia kata mereka
    Aku pula lah pedati yang mengantar mereka ke sorga “Bapak NYA..!!!”
    Dia yang mengajarkan ku hidup bukan mereka
    Perjalanan ini terlalu getir untuk dikecap dengan “hikmat NYA..”

    Hanya Dia yang mampu membuat diri ini tersenyum
    Hanya Dia yang membuat rasa ini hidup dalam mimpi di dunia yang keras
    Hanya cahaya diujung lorong itu lah satu-satunya di pelupuk mata
    Hanya harapan yang mendorong kaki ini tetap melangkah

    “Siapakah Dia yang bukan aku dan Dia yang bukan mereka?”

  • JONY310

    20 Desember 2015

    hmm... ora ngarti bro puisinya hahaaa..  mklum ga ada jiwa seninya euy :-p

  • NARANA543

    20 Desember 2015

    Thread ini menarik...bukan thread humor, tp berkali2 sy tersenyum dan tertawa.

    Tks sharingnya @jony310

  • JONY310

    21 Desember 2015

    NARANA543 tulis:

    Thread ini menarik...bukan thread humor, tp berkali2 sy tersenyum dan tertawa.

    Tks sharingnya @jony310

    Sama-sama sis :-)

  • JONY310

    21 Desember 2015

    i hate monday

    Org yg lebih senang dgn liburan drpd kerja, senyum2 dihari jumat, cemberut dihari minggu malam, pastinya punya beberapa alasan. Tp alasan yg paling kuat adalah karna mereka tdk menyukai pekerjaan mereka.

    Mengapa tdk suka? Bs krna lingkungan kerja, atasan, rekan kerja dll. Tp alasan plg kuat adalah karena merasa itu bukan bidangnya.

    Mengapa bisa salah melamar kerja? Bs jadi krna disitulah ia diterima setelah gagal interview berkali2. Tp alasan yg plg utama adalah karna ia sendiri tdk tahu apa bidangnya.

    Mengapa bisa tdk tau apa bidangnya? Karena tdk diajarkan dirumah, dilingkungan pergaulan bhkan sewaktu masih disekolah. Sekolah hya mengajarkan siswa utk mendapatkan nilai setinggi2nya, bukan mengenali dan mengembangkan bakatnya.

    Mengapa tdk diajarkan disekolah? Karena para pihak yg berperan sperti guru, pejabat pemerintah berwenang tdk serius bekerja, tdk punya visi dan misi yg jelas.

    Mengapa mereka tdk memiliki visi misi, bekerja sperti sekedarnya ? Karena mereka tdk menyukai pekerjaan mereka, lebih suka libur dibanding kerja.

    Dan seterusnya... Mengapa oh mengapa... Mengapa anda membaca tulisan ini?? 8-)

  • HANA914

    21 Desember 2015

    JONY310 tulis:

    i hate monday

    Org yg lebih senang dgn liburan drpd kerja, senyum2 dihari jumat, cemberut dihari minggu malam, pastinya punya beberapa alasan. Tp alasan yg paling kuat adalah karna mereka tdk menyukai pekerjaan mereka.

    Mengapa tdk suka? Bs krna lingkungan kerja, atasan, rekan kerja dll. Tp alasan plg kuat adalah karena merasa itu bukan bidangnya.

    Mengapa bisa salah melamar kerja? Bs jadi krna disitulah ia diterima setelah gagal interview berkali2. Tp alasan yg plg utama adalah karna ia sendiri tdk tahu apa bidangnya.

    Mengapa bisa tdk tau apa bidangnya? Karena tdk diajarkan dirumah, dilingkungan pergaulan bhkan sewaktu masih disekolah. Sekolah hya mengajarkan siswa utk mendapatkan nilai setinggi2nya, bukan mengenali dan mengembangkan bakatnya.

    Mengapa tdk diajarkan disekolah? Karena para pihak yg berperan sperti guru, pejabat pemerintah berwenang tdk serius bekerja, tdk punya visi dan misi yg jelas.

    Mengapa mereka tdk memiliki visi misi, bekerja sperti sekedarnya ? Karena mereka tdk menyukai pekerjaan mereka, lebih suka libur dibanding kerja.

    Dan seterusnya... Mengapa oh mengapa... Mengapa anda membaca tulisan ini?? 8-)

    Not really .... Dulu saya sgt menyukai pekerjaan saya ... Kerjaan bikin pinter buat saya krn harus ngikutin berita di seluruh dunia tiap hari. Tapi weekend memang sesuatu banget .... Bisa tidur seharian ... Bisa shopping or nyalon seharian ... Bisa travelling ... Jalan2 ...  Begitu masuk kerja sebelnya harus masuk pagi-pagi .. Macet .... Kerja 9 to 5 memang sangat membosankan buat saya ...hehehe

  • HAMONANGAN558

    21 Desember 2015

    Maaf abang2 kaka2 koko dan om2 skalian... Syalom saya mau sekedar ngajak natal biar bukan cm didunia maya kita kenal... Mari gabung di acara natal kami natal Jk di tgl9 jan2016 di bpk gunung mulia... Eventnya yg paling inti perayaan natal sm charity ke panti asuhan stlh natalan nanti. Udah seru kan bs natalan, nggk bengong aja di hp ama kompi nya... Kan mending kopdar sm kami skalian acara tukar kado... Datang yokkk abang2 om2 kaka2 smua

  • JONY310

    21 Desember 2015

    HANA914 tulis:

    Not really .... Dulu saya sgt menyukai pekerjaan saya ... Kerjaan bikin pinter buat saya krn harus ngikutin berita di seluruh dunia tiap hari. Tapi weekend memang sesuatu banget .... Bisa tidur seharian ... Bisa shopping or nyalon seharian ... Bisa travelling ... Jalan2 ...  Begitu masuk kerja sebelnya harus masuk pagi-pagi .. Macet .... Kerja 9 to 5 memang sangat membosankan buat saya ...hehehe

    Berarti ada hal yg jauh lebih disukai dr rutinitas kerja ya sis, walaupun suka jg dgn kerjaannya. Shopping gitu loh hehee.. Kalo sy beda lg ceritanya. Hari minggu rencana mau jalan ama tmn, eh tb2 klien telpon ajak ktmuan dadakan. sy sih bs aja lgsg nolak, tp krna seneng bahas kerjaan, acara pertama sy cancel. i really love my job hahaa... jd sy skrg ini jrg punya waktu libur khusus. Ga sehat ya? hahaa

  • ZEE808

    22 Desember 2015

    Aku juga pernah merasakan seperti ini.... tapi akhirnya semua dapat aku lewati... mulai bikin settingan berbeda di kantor... yg bikin hati bahagia lihat kanan kiri..

    HANA914 tulis:

    Not really .... Dulu saya sgt menyukai pekerjaan saya ... Kerjaan bikin pinter buat saya krn harus ngikutin berita di seluruh dunia tiap hari. Tapi weekend memang sesuatu banget .... Bisa tidur seharian ... Bisa shopping or nyalon seharian ... Bisa travelling ... Jalan2 ...  Begitu masuk kerja sebelnya harus masuk pagi-pagi .. Macet .... Kerja 9 to 5 memang sangat membosankan buat saya ...hehehe

26 – 50 dari 1106    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 45  Selanjutnya Kirim tanggapan