Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pohon Terang

ForumCampur-campur

26 – 29 dari 29    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • WISEMAN786

    19 Desember 2015

    Ok, sis Rara, thanks for everything. My love n prayers. Keep in touch.

  • RARA477

    20 Desember 2015

    INNE 351 tulis :

    Hi RARa wish you all the very best <3

    Stay blessed :up: and keep in touch ;-)

    NADIA 176 tulis :

    hehehe...kayaknya aku g perlu say goodbye deh,krn kita tetap japri,hanya kehilangan di forum saja,pasti kangen dgn tulisan"nya...sdh g sabaran nih mau ketemuan....tinggal hitungan hari...

    Yeacchh,, dua my beloved sisters yang aku respek dari awal mengenal sampai sekarang ngak berubah sikap emosi yang stabil & slalu membangun hal2 baik & benar :$)<3 Suportnya,kasih sayangnya seorang saudara yang kurasakan walau kita berjauhan tapi bisa berbagi hal-hal positive tiada henti, obrolan yang selalu nyambung & bermakna.. hehehe... Satu lagi ada Kk @Laurent 750 tapi sudah nonaktif membernya cici & kk ku yg ahaay lugas & bijaknya!

    Makasih Ka@INNE buat pertemanan & persahabatan semoga persaudaraan kita awet & Kamsia Cece NADIA buat obrolan banyak hal yg sama2 saling membangun & menguatkan saat down #hehehe kayak listrik aja down up down...asal bukan smack down...hihiihi.See U Soon Ci Can! GBU Pull!

    20 Desember 2015 diubah oleh RARA477

  • YADI937

    20 Desember 2015

    like this bgt nih jawabannya,Setiap kita mengadakan Acara pasti ada tantangan dan halangan tetapi sebagai anak Tuhan kita harus tetap sabar semangat dan berserah pada Tuhan, mengandalkan Tuhan sepenuhnya didalam setiap menjalani hidup ini or mengadakan sesuatu acara.

    Yang penting kita tulus dihadapan Tuhan. Mau orang bilang apa,kalo Tuhan suka fokus saja sesuai rencana.Masih belajar juga nih Rara Untuk jadi orang yang bijaksana bukan bijaksini. Karena aku tahu Tuhan yang akan menilai ketulusan dan kesetian hati kita, karena aku tahu tidak sia-sia setiap segala pekerjaan yang kita lakukan untuk Tuhan.

    Tetap semangat Rara dan menjalani hidup ini. Doaku Cepat dapat pasangan dan merrid..... Setujukan...

    Tuhan Yesus memberkati.

    RARA477 tulis:

    Amen Amen,, makasih support & semangatnya @Ko YADI. masih boleh ngak the last minute menyemangati Pantal JK Jabodetabek 2015 ? bukan sok2 tua tapi share pengalaman...hehe... Ko,, dalam membangun sebuah kepanitiaan apalagi untuk mencapai tujuan tidak akan pernah tanpa rintangan & halangan. Klo asik2 & mulus2 ajah mah biasa Ko dan yakin deh Koko pasti bukan pengalaman pertama mengkoordinir sebuah Event Natal misalnya. entah aq pengen share cerita aja,, dulu waktu jadi Koordinator Reunian di kampus seangkatan pertama di Jakarta & di Jogjakarta, yg Jakarta sukses lah tapi yg di Jogja wah parah, saya habis dibully di fb sama temen2 sahabat2 dunia nyata saya di kampus yg cukup akrab temen konkow, temen smoking bareng jg..hihihi cewek2 hadeww,,,ampun ampun, kadang saya sendiri ngak tau maunya ladies2 demen protes & irihati di mana mana..hehe klo cowok2 masih mendingan bisa diajak berlogika..hehehe..makanya temen2ku banyak cowok drpd cewek. Ladies dikit:$)

    Yang pasti suka dukanya tetep ada, aku tau Ko Yadi pasti pernah mengalami mungkin lebih dr yg ku ceritakan. Tanpa kendala tanpa hambatan & tanpa konflik kita bukan apa2 & belum ngapa2in heheh..Tapi otoritas tetap di tangan Leader! Ngak mau join & suka protes Next! Keep moving sama kualitas buakn jumlah yang bakalan ikuttidak. Jangan berat mikirin yang ngak jelas2 bahkan mengganggu area kebersamaan asalkan niat kita tetap murni & tulus di hadapan Bapa, semua dilancarkan. Jika Allah di pihak kita siapa pun lawan kita capcus ;-)

  • RARA477

    21 Desember 2015

    @Thanks Mr. Pagii Morning, Sir ;) yoii masih inget aje ane treadmill kan cumen warming up nge-gym hehehe thanks obrolan lucu2nya dan ngak ada yg nylekit,masih biasa :D

    @Thanks Mr. Nuggie,,, semoga album "burung gereja"nya makin laris yaa di natal tahun ini.. hehehe.. Wish U Luck!

    @Hello Rida Glory : Happy blessed monday for you. GBU.

    Tuhan Yesus memberkati berlimpah-limpah buat saudara-saudari sekalian...makasih sapaan ramah, kelembutan hati, senyuman ketulusan & pertemanan berkesan selama berforum & bernasib sama di ranah jodoh kristen ini ^0^ #tentang testimonial ndak akan kmi public share (biarlah mjd harta kekayaan kisah kami berdua & sahabat2 baik) tapi kmi pasti melaporkan ke admin JK. @Makasih terkhusus pagi ini buat Sdri. JOY Admin JK maaf klo selama jadi member pernah rada2 usil/nakal hehehe makasih smuanya....See U at The Top, Guys! @Keep Faith!

26 – 29 dari 29    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan