Anggota penuh - untuk Admin JK
-
5 Januari 2016
Dear admin,
Selamat Natal & Tahun Baru 2016.
Saya sudah transfer untuk menjadi anggota penuh JK sejak 30 Desember 2015, tapi sampai hari ini keanggotaan di JK koq masih belum di upgrade ya... Sudah kirim no.rek & no. Kartu atm jg. Proses upgrade perlu waktu brp lama?
Thanks 4 respons ????
-
5 Januari 2016
Setauku 2x24 jam ..Sekedar membantu Rianty ..mungkin bisa kirim email ke admin JK...konfirmasi ulang mengenai pembayaran lewat mana atas nama siapa...
-
5 Januari 2016
Lihat bagian bawah situs ini..klik kontak kami ....ntar ada form bantuan..silahkan rianty isi ntar kirim bisa lebih dari 1 kali...ok smoga bisa membantu rianty...
5 Januari 2016 diubah oleh SAMMYHOSE608
-
5 Januari 2016
Bner, biasanya 2x24 jam. Aku jg prnh tuh uda hampir seminggu keanggotaan penuh belum di upgrade.
Trus aku konfirmasi aja melalui email. Aku melakukan pembayaran dr mana, atas nama siapa, berapa jumlah yg ditansfer, dan cantumkan nama user kita di JK.
Besoknya uda langsung di upgrade kok rianty.
-
5 Januari 2016
Lapor nya via email aja or push the button "kontak kami" rather than dibuat di forum ... #sekedarsaran
RIANTI614 tulis:
Dear admin,
Selamat Natal & Tahun Baru 2016.
Saya sudah transfer untuk menjadi anggota penuh JK sejak 30 Desember 2015, tapi sampai hari ini keanggotaan di JK koq masih belum di upgrade ya... Sudah kirim no.rek & no. Kartu atm jg. Proses upgrade perlu waktu brp lama?
Thanks 4 respons ????
-
5 Januari 2016
Email miminnya ga lbh 24 jam biasanya
-
5 Januari 2016
Mungkin mereka sedang liburan hehehee
-
5 Januari 2016
Mungkin mereka haus
X~eN ^_^
-
5 Januari 2016
Ok thank u saran2nya. Ya sepertinya Adminnya masih liburan yah ????
-
5 Januari 2016
Shalom saudari Rianti,
Terima kasih atas informasinya.
Admin tidak pernah libur
Saat liburan pun kami tetap bekerja melayani para anggota
Kami baru saja mengupgrade keanggotaan anda dan mengirimkan email pemberitahuan upgrade ke alamat email pribadi anda.
Kami sudah menerima laporan pembayaran dari anda hanya saja saat itu anda belum menuliskan data rekening pengirim di kotak di menu "Keanggotaan penuh" sehingga tadinya kami tidak tahu dari siapakah pembayaran tersebut.
Tapi karena info anda, kami jadi tahu kalau pembayaran tersebut dari anda, juga kami cek lagi ternyata anda sudah menuliskan data rekening pengirim yang diperlukan.
Terima kasih atas dukungannya.
Seperti yang diinformasikan oleh teman-teman yang lain, apabila ada masalah dalam proses upgrade, harap langsung hubungi admin melalui Kontak Kami, bukan melalui Forum, agar admin yang bertugas bisa segera menelusuri pembayaran anda.
Karena hal ini sudah terselesaikan, maka ijinkan kami menutup topik ini. Tuhan memberkati.
5 Januari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN