Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Judulnya: "Sekedar email yang RAMAH dari ADMIN" (Respon)

ForumTentang Jodoh Kristen

26 – 36 dari 36    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • DEBORA588

    10 Januari 2016

    So, mimin belum jawab ... apa fungsi option punya pacar ---> mencari teman baru tapi tetap di kick? As you said to me ini bukan website yang hanya cari jodoh tapi mencari teman. Mungkin kamu harus meralat bukan hanya website mencari jodoh tapi juga mencari teman tapi hanya untuk mereka yang single baik secara hukum maupun yang belum punya pasangan.

    Saya masih gagal paham mimin.

    [Dari admin: Fungsi status Punya pacar adalah untuk masa tenggang. Demikian jawaban dari kami. Terima kasih.]

    11 Januari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • MUWARDY036

    10 Januari 2016

    Kalo belum nemu pacar, ya cari temen dulu laahh.. sapa tau dari temen jadi demen.

    Kalo sudah dapet pacar, ya sudah, fokus aja satu. Satu aja gga abis2 kok!

    Aneh-aneh saja jaman sekarang.

    Hal biasa dijadikan rumit-rumit. Giliran ketemu yg rumit kabuurr berubah jadi kebo!

    Saya malah senang bersyukur sekali kalo secepatnya di depak dari sini, dalam arti menemukan pacar... saya kawinin deh secepatnya. hahaa...

    Mengutip Yesaya, saya akan bilang "Ini aku.. Depak lah dakuu.. !" hahahaa ..

    10 Januari 2016 diubah oleh MUWARDY036

  • GINZ374

    10 Januari 2016

    mungkin maksudnya admin biar ga selingkuh kali. dan fokus sama pasangannya itu aja. biar dikata niatnya mencari teman, tapi di sini kan banyak yang jomblo,, bisa jadi digoda goda dikit terus keterusan :-p makanya mimin berusaha meminimalisir potensi nya

  • DANIELRSV697

    10 Januari 2016

    YURIE328 tulis:

    Oke admin JK thanks untuk infonya..

    Semua kebijakan diterima.. God Bless :)

    Iya Yurie....boleh memberi saran tp harus juga bisa menerima keputuaan seutuhnya...tindakan kamu bagus Yurie.

    Ambil positif nya, Mungkin maksud JK supaya Yurie dan Sang Pacar..bisa lebih serius jalanin hubungan.

    Dan lebih serius ama skripsinya.. (^,^)

    Semoga Lancar ya....

    God Bless

  • MERMAN459

    11 Januari 2016

    Hidup Admin...!!!

  • NUGIEE368

    11 Januari 2016

    DEBORA588 tulis:

    So, mimin belum jawab ... apa fungsi option punya pacar ---> mencari teman baru tapi tetap di kick? As you said to me ini bukan website yang hanya cari jodoh tapi mencari teman. Mungkin kamu harus meralat bukan hanya website mencari jodoh tapi juga mencari teman tapi hanya untuk mereka yang single baik secara hukum maupun yang belum punya pasangan.

    Saya masih gagal paham mimin.

    [Dari admin: Fungsi status Punya pacar adalah untuk masa tenggang. Demikian jawaban dari kami. Terima kasih.]

    nah udah jelas, klo lgi pdkt serius gak pengen keganggu bisa di set 'punya pacar' (meski jgn sampe dipersepsi admin udah punya pacar beneran , tar disuruh kluar jk hehe), kan cuman butuh masa tenggang biar bisa konsen. NAh stelah real jadian barulah lapor mimin.."Bos , udah dapet nih, deal ", ciao dulu yah dari jk.". dah gitu misal baru sebulan putus ya bilang mimin lagi, "Bos, mo lanjutin akun JK nih " heheh  bikin simple gitu ja..

  • INNE351

    11 Januari 2016

    Kesimpulannya.. yang udh sudah punya pacar akan dihentikan akunnya itu kalau yg ada tertera diprofilenya, kalu yang gak ngaku gimana? hayooo yang udh punya pacar ngaku !8-)

  • ZEGA376

    11 Januari 2016

    ngaku

  • 12 Januari 2016

    Thread menarik....

    Dan saya ikutan berpendapat dari pendapat dan pikiran saya pribadi...

    -----

    Terima kasih sebelumnya kepada TS (Thread Starter) yang sudah membuka thread ini, terima kasih juga akan jawaban2 Admin JK yang merespon dengan cepat...

    Jujur, nyemplung disini, pasti teman2 juga akan memberikan jawaban beranekaragam, apapun itu dan apapun kepentingannya, tidak saya bahas. Yang pasti benang merah yang ada adalah ingin mendapatkan pasangan hidup, once for all, nothing more, nothing less.

    So... meruntut ke belakang, saya infokan sejenak....

    Saya pun saat ini merubah status saya di profil, juga pasanganku. Komitmen kami dipegang bersama, pun menurut teman2 dan Admin JK sendiri adalah silahkan menggunakan waktu untuk berdua sebagai kualiti time, tapi di tengah itu semua, kami juga menyempatkan untuk turut selalu di berbagai kegiatan JK, seperti kopdar dll, dan apapun hal positif.

    Jujurnya, saya bangga sekali bisa turut selalu berkecimpung di komunitas ini, dengan mengindahkan banyaknya cerita2 macam2 yang negatif. Dengan berkecimpung disini, saya mendapatkan teman dan selalu bertambah teman, saya juga senang mendukung acara2 JK yang memang dijalur yang baik dan positif.

    Tanpa komunitas ini, mungkin saya dan pasangan pun tidak akan bertemu, pun tidak 100% bagaimana pertemuan ini terjadi, tapi jika dilihat benang merahnya, Yup, memang karena JK dan komunitasnya.

    Kualiti time saya dan pasangan pun dapat dilakukan selalu dengan baik, berbicara dari hati ke hati. Bergabung dengan teman2 di komunitas pun masih menjadikan kami untuk berkumpul secara offline, pun di tengah kesibukan, kualiti time berdua, dan apapun kegiatannya, tapi berkecimpung di dalam komunitas, buatku adalah hal yang tidak hanya untuk jangka pendek.

    Tidak banyak komunitas yang saya ikuti, apalagi yang pada akhirnya mendapatkan teman2 baru yang selalu menarik, bahkan hanya di komunitas ini buatku mendapatkan calon pasangan hidupku. Jadi? terasa berat pada akhirnya jika memang keputusanya harus meninggalkan situs ini.

    Namun, saya sangat menghargai apapun keputusan dari Admin JK selaku pemilik situs ini, juga akan keputusan dari teman2 disini semua, saya sangat menghargainya dan akan mengikuti peraturan yang berlaku sebagai mana mestinya.

    Tidak saya bahas hal2 yang bersinggungan tentang adanya pilihan perubahan status lah, atau mungkin berubah status lagi, dll. Untuk mempersingkat komentar saya, maka saya infokan juga bahwa kejujuran saya juga merupakan komitmen kepada teman2 JK disini dan tentunya kepada calon pasangan hidup saya.

    Tujuan saya disini tentunya sudah tercapai, tapi keberadaan komunitas disini pun menjadikan kami berdua selalu tetap bersatu dengan teman2 semua, selalu seru jika ada acara, dan mungkin juga bisa menjadi contoh nyata di dunia nyata akan keberhasilan situs JK ini. Saya tidak mencari yang lain pula, bahkan perubahan status buatku adalah menutup kemungkinan apapun itu, dan saklek bahwa disini buatku mencari teman2 sesama kristen.

    Jika memang pada akhirnya akun saya dibekukan, diberhentikan, bahkan dinonaktifkan, maka saya akan mengikutinya. Pun tentunya, saya tidak dapat memberikan dukungan dan turut serta disini secara online di situs JK, terlepas itu mungkin masih ada secara offline di dunia nyata.

    Terima kasih atas keberadaan situs ini, semoga apapun itu keputusannya, saya akan mematuhinya, dan mohon maaf jika ada tulisan atau tindakan yang mungkin kurang/tidak berkenan disini.

    Dari saya pribadi, sangat senang rasanya jika dapat selalu berkecimpung disini, memberikan contoh nyata, bahkan mendukung semua acara atau kegiatan dari komunitas ini.

    Salam untuk Admin JK, salam untuk teman2 semua disini.

    Salam Berbagi Kasih.

    yossie

    [Dari admin: Shalom saudara Yossie, kami sangat senang mendengar khabar gembira ini. Semuanya ini bukan karena kehebatan kami tapi karena kemurahan Tuhan yang berkenan menggunakan kami sebagai salah satu alat-Nya.

    Kami juga tidak kaku kok :-), kami akan memberikan masa tenggang bagi anggota yang sudah memiliki hubungan untuk bisa terlebih dahulu memberikan motivasi dan pamitan dengan teman-teman yang lain.

    Kami tunggu khabar baik selanjutnya ya ;-) Tuhan memberkati.]

    13 Januari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • RAINOLD302

    22 Januari 2016

    MAAF,KK admin ADA YG BISA DI hubungi NO NYA

    [Dari admin: Shalom, anda bisa menghubungi admin melalui menu "Kontak kami". Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    22 Januari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • YURIE328

    22 Januari 2016

    kirim surat aja ke adminnya pak, langsung dibalas kok, hehehe

    RAINOLD302 tulis:

    MAAF,KK admin ADA YG BISA DI hubungi NO NYA

26 – 36 dari 36    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan