pola kerja sistem informasi thd perkembangan perusahaan
-
30 Januari 2016
Inovatif, kreatif dan kerja cerdas adalah rata rata tuntutan dari sebuah perusahaan untuk membangun pertumbuhan sales secara signifikan. Namun saat ini saya tidak mengidentifikasi mengenai sales ataupun growth di suatu perusahaan. Tp hal ini lbh banyak meriset ataupun survey tentang pola kerja perusahaan dan perkembangannya. Kita ketahui bahwa sistem informasi semakin cepat dan teknologi semakin canggih. Jadi semua aktifitas kebanyakan sistim informasi atau pun teknologi terbaru yg sangat instan. Contohnya saja usaha di bidang digital marketer, e-commerce ataupun marketplace. Maka di masa mendatang beberapa perusahaan akan melakukan aktivitas pola kerja karyawan mereka di rumah melalui sistem informasi contoh email, aplikasi dan by phone. Kemungkinan hnya beberapa yg di kantor bahkan bisa jd hanya ada dirut direksi dan petinggi2nya. Jadi atasan tinggal contact kebawahan tentang tugas tugasnya dan kemudian tugas tsbt akan di kirim by email,hp atau dll. Menurut pendapat anda apakah pola kerja spt hal ini sangat efektif atau kondusif jika di implikasikan oleh semua perusahaan ataupun beberapa perusahaan ?? Apakah ada perusaah yg tdk bisa mengikuti pola kerja tsbt ?? Dan apakah anda nyaman atau tidak nyaman thd perubahan pola kerja tsbt ?? Atau bagian apa dept/divisi apa yang menurut anda cocok dengan pola kerja tsbt ??Saya berharap pendapat positif yang di berikan
Thx before
Gbu
-
30 Januari 2016
Inovatif, tapi saya blm paham manfaatnya utk saya..
-
30 Januari 2016
toyota rush keren
-
30 Januari 2016
Pola seperti itu sudah mulai banyak diterapkan oleh perusahaan2.
Yang mau beli mobil Daihatsu area Bandung dan sekitarnya bisa inbox yah
-
30 Januari 2016
BASS306 tulis:
toyota rush keren
Lebih keren toyota celica bro, pintunya cuma 2
-
30 Januari 2016
perusahaan padat karya terutama UMKM tidak "signifikan pakai IT" dalam pekerjaan (hasil produksi, terutama yang hand made) but buat promosi and komunikasi dengan klien "penting" pakai IT.
Sales dari dulu yang penting "omset' dan "penyebaran produk=produk dikenal dan disukai masyarakat", kemajuan IT dipakai dalam rangka "efisiensi dan efektivitas lebih sering dipakai untuk komunikasi, pengembangan/peningkatan suatu produk dari kuantitas dan kualitas, sarana promosi, dsb." Penggunaan IT disesuaikan dengan skala dan kebutuhan perusahaan.30 Januari 2016 diubah oleh IPONEST944