Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

HOT TOPIC YG BIKIN PERANG DI FORUM: CEWEK MATRE DAN BIAYA HIDUP

ForumPersahabatan dan hubungan

176 – 200 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Februari 2016

    OK Liston. Maaf ya, kadang aku terlalu menyederhanakan persoalan seseorang. Betul, seringkali sesuatu yg kelihatan sederhana di mataku sebenarnya rumit bagi yg punya masalah.  Semoga kamu mendapat kekuatan dlm perjuanganmu. :up:

    LISTON872 tulis:

    Sayangnya masalah ku gak sesederhana itu sis, aku bukan orang yang ambisius untuk hal hal materi dan pekerjaan, bukan berarti aku gk punya kebutuhan, hanya aku belajar bersyukur dari apa yang udah kudapatkan..

    Kadang karna banyaknya beban ini aku hampir menyerah, tapi dari pada aku menyerah dan kalah mending aku terus berusaha, mencoba diwaktu gagal bangkit diwaktu terjatuh, dan berharap Tuhan besrtaku melewatinya..

  • 28 Februari 2016

    MARIA148 tulis:

    jujur saja aku wanita matre..... aku berusaha mendapatkan apa yg aku inginkan.....

    tapi tidak dengan mengharapkan orang lain. aku berusaha meraihnya dengan kerja keras....... aku berasal dari keluarga yg sangat miskin. papaku hanya tukang sol sepatu yg duduk dipinggir jalan untuk mengais rejei  tapi beliau mengajarkan kami ttg kerja keras dan pentingnya pendidikan. karena kerja keras  saat ini saya harap sy bisa mengangkat derajat keluargaku dan membahagiakan kedua ortu diusia senja mereka. walaupun menjadi kaum minoritas (dari suku/bukan putra daerah dan agama) tapi dengan integritas dan kinerja yg optimal sy bisa berkarya ditempat kerja saya dan saya harap bisa menjadi panutan buat rekan rekanku. so menurut saya matre itu hal yg biasa, bukan hanya wanita .... pria juga..... namanya juga manusia (hedonisme) tapi alangkah baiknya bila apa yg kita impikan bisa kita raih sendiri......... lebih puasssssss

    Hai Maria...

    OK, kamu ingin berjuang sendiri. Tapi...sbg seorang istri kelak menurutmu apakah suamimu berkewajiban menafkahimu juga? Akankah kamu bahagia jika suamimu kelaku bisa membelikanmu rumah dan mobil? :-)

  • LISTON872

    1 Maret 2016

    ANITA089 tulis:

    OK Liston. Maaf ya, kadang aku terlalu menyederhanakan persoalan seseorang. Betul, seringkali sesuatu yg kelihatan sederhana di mataku sebenarnya rumit bagi yg punya masalah.  Semoga kamu mendapat kekuatan dlm perjuanganmu. :up:

    Thanks kak, gak perlu minta maaf, ini kan share kak, kalo mau cari kebenaran bukan di forum gini kak, karna tiap orang punya pendapat, sikap dan masalah yang berbeda.

    Aku ykin kakak lebih tua dari aku pasti punya pengalaman yang lebih hebat dan lebih banyak dari aku, sudah sewajarnya kami yang lebih muda mendapatkan arahan dari yang lebih tua.

    Makasih kak udah ngasih support ke depannya, semoga kedepannya kita semua tetap diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan dan masalah hidup.

    Memang benar kak, masalah itu terkadang memang terlihat sederhana, hanya saja proses melewatinya aja yang rumit. Tapi ambil hal positifnya kak, seberat apapun masalah hadapilah, karna ada hikmah di baliknya.

    Jangan pernah khawatir kak, kalo Tuhan di pihak kita siapa yang sanggup melawan kita..

    Yang terpenting tetaplah bersukur, saat senang janganlah terlalu senang, saat sedih janganlah terlalu sedih, karna semua itu pasti akan berlalu baik senang dan sedih..

    GBU alw

  • 5 Maret 2016

    @Liston:

    hehehe sekalipun aku jauh lbh tua dari kamu, aku juga banyak kekurangan kok. Ga ada hebatnya. Ketika SMA/SMU nilaiku merah semua loh. Abis itu, pas kerja juga di bully sampe malah aku yg di PHK. Tabungan? nol besar.  pernikahan? tau sendiri kan hasilnya gmn?

    Jadi, aku engga ada hebatnya kok. Yg ada, aku justru perlu belajar dari kalian semua. Kalian semua adalah guru yg baik bagiku. :up:

  • ETI697

    5 Maret 2016

    Nilai merah ga selalu karir malang kak.  Kakak perempuanku nilainya banyak yg merah tapi karirnya di RS bagus. Dia lulusan SMA dan jadi Finance salah satu RS di Cikarang dan jadi kepercayaannya yg punya RS. Sifat dia yg sanguinis, optimis, berani buat keputusan dan kemampuan beradaptasi dan belajar itu yg buat dia berhasil.Jalan hidup kadang ga ketebak dan berkat Tuhan selalu ada.

  • 5 Maret 2016

    :up:Siiip Non Eti yg ayu. Iya, gagal di sekolah engga berarti gagal dlm kariri. Iya, sanguinis dan....koleris itu emang biasanya dianggap mantaap sih.

    ETI697 tulis:

    Nilai merah ga selalu karir malang kak.  Kakak perempuanku nilainya banyak yg merah tapi karirnya di RS bagus. Dia lulusan SMA dan jadi Finance salah satu RS di Cikarang dan jadi kepercayaannya yg punya RS. Sifat dia yg sanguinis, optimis, berani buat keputusan dan kemampuan beradaptasi dan belajar itu yg buat dia berhasil.Jalan hidup kadang ga ketebak dan berkat Tuhan selalu ada.

  • ETI697

    5 Maret 2016

    Gbu kak Anita. Met malming di forum heheheee...jangan lupa besok ibadah ya.

  • 6 Maret 2016

    @Eti: makasih... iya dan selamat hari minggu. Gbu.

  • 6 Maret 2016

    Agak bingung dengan definisi matre sih yang pasti hidup harus realistis. biaya hidup makin mahal sekarang hehe

  • ANDRI150

    6 Maret 2016

    Menurut saya, Matre adalah hal biasa selama menggunakan uang sendiri...tapi klo berlangsung secara terus menerus dan menggunakan uang orang lain/ pasangan akan menjadi sesuatu yg sangat luar biasa, sehingga timbullah sifat malas serta dpt merusak sebuah hubungan...hal ini bisa terjadi pada siapa saja,baik cwo atw cwe.( klo ada salah kata mohon maaf)....

  • ETI697

    6 Maret 2016

    Saya selama jalin hubungan. Ga pernah tuh minta* di beliin. Klo pingin ya saya beli pake uang sendiri. Pernah pacar inisiatif sendiri kasih hadiah pas ultah. Klo makan ya bayar gantian. Biasanya dia yg ngotot mau bayar makan dan dia juga akhirnya kasih ijin saya untuk bayar makan di kesempatan yg lain. Klo pas giliran dia yg bayar biasanya dia kasih uang dan minta saya yg ke kasir/penjualnya dan uang kembaliannya saya kasih ke dia semua. Buat saya yang namanya pacaran uang ya masih sendiri*. Ga biasa saya minta*. Yang ada saya suka beliin dia kemeja. Saya kasih karna saya senang. Dan biar dia semangat kerjanya heheheee...Saya tau/bisa tebak keuangan dia. Sama dengan saya ato lebih dikit. Makanya bayar gantian itu wajar menurut saya karna dia juga punya pengeluaran sendiri dan ada orang tua yg dia suport. Kecuali mungkin klo nanti misalkan saya dapat pacar orang kaya dan dia bilang klo makan aku aja yg bayar ga perlu gantian ya saya nurut aja, seneng juga. Tapi minta* di beliin barang itu bukan sifat saya klo dia inisiatif sendiri untuk beliin saya barang itu beda. Itu mungkin wujud ungkapan sayang dan perhatian dia. Klo dapet yg kayak gitu haleluya dah. Menurut saya klo udah tunangan ato udah ada kata sepakat untuk serius nikah barulah soal uang bisa lebih dalam di bicarakan. Pria perlu wanita yg bisa di percaya mengelola keuangan dalam rumah tangga. Dan wanita juga harus belajar pegang kepercayaan itu. Saya mah klo jadi istri nurut sama suami. Bukan berarti di tindas dan suami otoriter. Soal keuangan dan soal lain* dalam rumah tangga di bicarakan ber 2. Suami harus juga dengar dan mengerti pendapat saya tetapi keputusan akhir tentunya suami sebagai kepala keluarga dia yg ambil. Saya nurutlah. Ada saatnya juga suami kasih kesempatan istri untuk hal* tertentu istri yg buat keputusan tentunya dengan ijin dari suami. Smoga saya dapat suami yg baik ya. Duh jadi pingin nikah deh. Di mana suamiku????

  • ETI697

    6 Maret 2016

    Yang bikin saya bingung tuh saya punya teman wanita. Dia pacaran udah 1 tahun. Temanku anak orang tajir tapi pelitnyaaa masyaaloh...pacarnya dari keluarga sederhana. Aku salut juga dia mau sama pria sederhana. Pacarnya habis di PHK. Dapat pesangon 80 juta. Adiknya kecelakaan dan perlu operasi. Biaya 35an juta. Sisa  45an juta kan. Papanya udah meninggal lama. Dia mau bantu mamanya buat warung kecil*an. Habislah 20an juta. Belum lagi pas di PHK dia buat acara makan* sama teman*nya. Traktir. Habis 1jutaan. Kredit motornya blom lunas. Herannya si temanku ini dengan bangganya cerita ke aku klo dia minta di beliin jam tangan pasaangan yg harganya 3 juta dibeliin jadi 6 juta karna jam pasangan. Minta beliin laptop pula. Dan di beliin. Temanku yg lain udah nasihatin supaya ga usah beliin laptop toh dia anak orang kaya. Pacar temenku ini bilang gpp lah kan udah pacaran 1 tahun. Kita nasihatin dia lebih baik uangnya di pake buat cari kerja baru. Dia bilang takut klo ga di turuti keinginannya ntar dia ngambek. Yaelah...ni cowooookkkk lugu amat sih! Hidupmu aja lagi susah dan nganggur masih juga kuatir pacar ngambek klo ga di beliin laptop. Yang ada duit abis buat jalan* di melulu. Pacaran sama cewek tajir dan pelit kudu siap mental. Dari mana aku tau dia pelit. Karna waktu beli laptop dia minta temenku yg tau IT temenin. Di mol udah di kasih saran laptop yg sebaiknya di beli pacarnya juga udah setuju dan temrn cewekku ini bilang ga lah aku suka yg itu aja. Klo aku jadi cowoknya udah tak tinggal pergi di mol aja tuh cewek. Siapa yg bayarin juga di kasih saran ga di dengerin pula. Selesai beli laptop dia bilang tunggu ya aku beli makan dulu. Datanglang dia dengan 2 kotak makan hokban. Buat dia 1 buat pacarnya 1. Temenku yg tau IT itu ga di beliin. Bisa ya gitu. Wanita aneh.

  • 6 Maret 2016

    mohon ijin ksh komentar sedikit.  Teman cewek Sis  Eti bukan aneh  tapi unik.  Juga bukan pelit tapi perhitungan.  Sebenarnya cowoknya rada unik jg ya..  Kena phk malah bikin traktiran,  tampaknya blm membuat rencana ttg keuangan sm sekali sekali,  pacar minta ini dan itu dipenuhi pdhl sumber keuangan sdh tdk ada tapi mgkn dia punya  investasi jg khan?  Mana tahu seperti itu.  Tapi bila tidak,  mereka berdua sama2 unik mgkn krn itulah berjodoh sbg pacar.  Kita org luar cm bs  "melihat" dan memberi makna pd apa yg kita "lihat" itu. Mereka berdualah yg lebih mengetahui.

    ETI697 tulis:

    Yang bikin saya bingung tuh saya punya teman wanita. Dia pacaran udah 1 tahun. Temanku anak orang tajir tapi pelitnyaaa masyaaloh...pacarnya dari keluarga sederhana. Aku salut juga dia mau sama pria sederhana. Pacarnya habis di PHK. Dapat pesangon 80 juta. Adiknya kecelakaan dan perlu operasi. Biaya 35an juta. Sisa  45an juta kan. Papanya udah meninggal lama. Dia mau bantu mamanya buat warung kecil*an. Habislah 20an juta. Belum lagi pas di PHK dia buat acara makan* sama teman*nya. Traktir. Habis 1jutaan. Kredit motornya blom lunas. Herannya si temanku ini dengan bangganya cerita ke aku klo dia minta di beliin jam tangan pasaangan yg harganya 3 juta dibeliin jadi 6 juta karna jam pasangan. Minta beliin laptop pula. Dan di beliin. Temanku yg lain udah nasihatin supaya ga usah beliin laptop toh dia anak orang kaya. Pacar temenku ini bilang gpp lah kan udah pacaran 1 tahun. Kita nasihatin dia lebih baik uangnya di pake buat cari kerja baru. Dia bilang takut klo ga di turuti keinginannya ntar dia ngambek. Yaelah...ni cowooookkkk lugu amat sih! Hidupmu aja lagi susah dan nganggur masih juga kuatir pacar ngambek klo ga di beliin laptop. Yang ada duit abis buat jalan* di melulu. Pacaran sama cewek tajir dan pelit kudu siap mental. Dari mana aku tau dia pelit. Karna waktu beli laptop dia minta temenku yg tau IT temenin. Di mol udah di kasih saran laptop yg sebaiknya di beli pacarnya juga udah setuju dan temrn cewekku ini bilang ga lah aku suka yg itu aja. Klo aku jadi cowoknya udah tak tinggal pergi di mol aja tuh cewek. Siapa yg bayarin juga di kasih saran ga di dengerin pula. Selesai beli laptop dia bilang tunggu ya aku beli makan dulu. Datanglang dia dengan 2 kotak makan hokban. Buat dia 1 buat pacarnya 1. Temenku yg tau IT itu ga di beliin. Bisa ya gitu. Wanita aneh.

  • ETI697

    6 Maret 2016

    @Katharina iya mereka ber 2 unik bin ajaib ...makanya pacaran hahahaaa...

  • BORUMADUM905

    6 Maret 2016

    Kalau gk mau sm cewe matre carilah cewe yg penampilan biasa saja....Nah matre dlm arti apa dulu nih.....kl cewe itu cantik bohay morotin kamu....Tp kamu tetep suka karena dia cantik....jangan ngeluh itu salah di kamu sendiri...mending cari orang desa saja sekalian....gk ngerti apa apa

  • 6 Maret 2016

    seperti itulah jodoh,  sebagian membuat bingung, sebagian lagi mengagumkan.

    ETI697 tulis:

    @Katharina iya mereka ber 2 unik bin ajaib ...makanya pacaran hahahaaa...

  • ETI697

    6 Maret 2016

    Betul betul betul...

  • 6 Maret 2016

    Menurutku sih memang sebaiknya si cewek tdk meminta laptop pd cowoknya.  Bahkan soal kencan, kalo perlu ga usah sering2 makan di luar atau nonton2 di bioskop sementara cowok ini blm dpt kerjaan baru. Juga, si orang IT seharusnya juga dibayari makan oleh si cewek tsb krn org IT ini udh berjasa nemenin si cewek cari laptop.

    ETI697 tulis:

    Yang bikin saya bingung tuh saya punya teman wanita. Dia pacaran udah 1 tahun. Temanku anak orang tajir tapi pelitnyaaa masyaaloh...pacarnya dari keluarga sederhana. Aku salut juga dia mau sama pria sederhana. Pacarnya habis di PHK. Dapat pesangon 80 juta. Adiknya kecelakaan dan perlu operasi. Biaya 35an juta. Sisa  45an juta kan. Papanya udah meninggal lama. Dia mau bantu mamanya buat warung kecil*an. Habislah 20an juta. Belum lagi pas di PHK dia buat acara makan* sama teman*nya. Traktir. Habis 1jutaan. Kredit motornya blom lunas. Herannya si temanku ini dengan bangganya cerita ke aku klo dia minta di beliin jam tangan pasaangan yg harganya 3 juta dibeliin jadi 6 juta karna jam pasangan. Minta beliin laptop pula. Dan di beliin. Temanku yg lain udah nasihatin supaya ga usah beliin laptop toh dia anak orang kaya. Pacar temenku ini bilang gpp lah kan udah pacaran 1 tahun. Kita nasihatin dia lebih baik uangnya di pake buat cari kerja baru. Dia bilang takut klo ga di turuti keinginannya ntar dia ngambek. Yaelah...ni cowooookkkk lugu amat sih! Hidupmu aja lagi susah dan nganggur masih juga kuatir pacar ngambek klo ga di beliin laptop. Yang ada duit abis buat jalan* di melulu. Pacaran sama cewek tajir dan pelit kudu siap mental. Dari mana aku tau dia pelit. Karna waktu beli laptop dia minta temenku yg tau IT temenin. Di mol udah di kasih saran laptop yg sebaiknya di beli pacarnya juga udah setuju dan temrn cewekku ini bilang ga lah aku suka yg itu aja. Klo aku jadi cowoknya udah tak tinggal pergi di mol aja tuh cewek. Siapa yg bayarin juga di kasih saran ga di dengerin pula. Selesai beli laptop dia bilang tunggu ya aku beli makan dulu. Datanglang dia dengan 2 kotak makan hokban. Buat dia 1 buat pacarnya 1. Temenku yg tau IT itu ga di beliin. Bisa ya gitu. Wanita aneh.

    6 Maret 2016 diubah oleh ANITA089

  • 6 Maret 2016

    WULAN806 tulis:

    Agak bingung dengan definisi matre sih yang pasti hidup harus realistis. biaya hidup makin mahal sekarang hehe

    Makin muahaal memang. hadeuh di warteg kemaren sop kambing Rp 15.000,- padahal tahun lalu masih Rp 12.000,-. Apalagi pizza yg dijual tetanggaku. Harganya makin naik. hehehe...:'(

    Realistisnya gimana, Wul?

  • VIC671

    7 Maret 2016

    Jd buat cowo2 carilah yg sepadan, termasuk dlm hal fisik, kl merasa kyk tukul, jgn nyari yg kyk dian sastro donk.. tp kl kyk gini susah jg sih, soalnya berarti gak ada kesempatan donk buat cowo2 yg d bwh stndr buat melakukan evolusi perbaikan keturunan..hehehe.

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau gk mau sm cewe matre carilah cewe yg penampilan biasa saja....Nah matre dlm arti apa dulu nih.....kl cewe itu cantik bohay morotin kamu....Tp kamu tetep suka karena dia cantik....jangan ngeluh itu salah di kamu sendiri...mending cari orang desa saja sekalian....gk ngerti apa apa

  • 7 Maret 2016

    Wajah tukul ga jelek2 amat kok. lagian badannya kan gagah. Masih menarik kok.  Jadi, kalo aku secantik dan semuda Dian Sasto aku mau tuh sama laki2 berwajah seperti Tukul. Wuih malah asik, kalo jalan berdua aku yg dilirik cowok2 sedang si wajah Tukul cuma gigit jari ga ada yg nglirik.

    Lagian, biarpun muka dia muka Tukul kalo dompetnya tebel dia pede aja kalee ngedeketin muka yg secantik Dian Sastro.

    VIC671 tulis:

    Jd buat cowo2 carilah yg sepadan, termasuk dlm hal fisik, kl merasa kyk tukul, jgn nyari yg kyk dian sastro donk.. tp kl kyk gini susah jg sih, soalnya berarti gak ada kesempatan donk buat cowo2 yg d bwh stndr buat melakukan evolusi perbaikan keturunan..hehehe.

    BORUMADUM905 tulis:

    Kalau gk mau sm cewe matre carilah cewe yg penampilan biasa saja....Nah matre dlm arti apa dulu nih.....kl cewe itu cantik bohay morotin kamu....Tp kamu tetep suka karena dia cantik....jangan ngeluh itu salah di kamu sendiri...mending cari orang desa saja sekalian....gk ngerti apa apa

    7 Maret 2016 diubah oleh ANITA089

  • 7 Maret 2016

    Hai Sis Uci

    pakabar? i miss u.....pingin chat lagi di wa. Ehm... iya, bersyukurlah cewek2 yg mampu cari uang. hehehe.... kapan ya aku bisa cari duit?

    UCI245 tulis:

    Cewek matre itu sah2 aja sejauh si cewek jga capable buat cari uang. Krn matre berkaitan dg gaya hidup kualitas tinggi spt selera thd barang branded, dll.  Kadang krn lingkungan ttt, seseorang dituntut buat jd cewek matre.

  • MARIAAGE004

    7 Maret 2016

    bukan matre ya tapi realistis.  

    ANITA089 tulis:

    Kurasa sudah kodrat wanita utk menjadi matre, terutama di Jakarta ini. Selama matre nya positif dlm arti matre supaya bisa makan sehat, berpakaian layak pakai dan bisa nyalon (supaya cantik di mata suami)  sih ga papa.

    Sebenernya buat ladies yg di Jakarta nih yg mungkin dianggap matre,  berapa rupiah kurang lebih yg dibutuhkan sepasang suami istri tanpa anak tuk hidup di Jakarta ini (katakanlah suami dpt rumah warisan orgtuanya)?  Untuk pengeluaran apa sajakah itu?

  • VIC671

    7 Maret 2016

    Kl soal untuk dompet tebal itu pengecualian yg tdk sy bahas, kan sy ngomong soal wajahnya doank...

    tapi sy gak yakin jg sih kl seandainya situ benar2 berwajah seperti dian sastro tapi jatuh cinta ke orang yg seperti tukul (di luar dompetnya ya)

    Hehehe...

    ANITA089 tulis:

    Wajah tukul ga jelek2 amat kok. lagian badannya kan gagah. Masih menarik kok.  Jadi, kalo aku secantik dan semuda Dian Sasto aku mau tuh sama laki2 berwajah seperti Tukul. Wuih malah asik, kalo jalan berdua aku yg dilirik cowok2 sedang si wajah Tukul cuma gigit jari ga ada yg nglirik.

    Lagian, biarpun muka dia muka Tukul kalo dompetnya tebel dia pede aja kalee ngedeketin muka yg secantik Dian Sastro.

  • 7 Maret 2016

    MARIAAGE004 tulis:

    bukan matre ya tapi realistis.  

    :-):up:Iya Mariaage. Apalagi kita sdh pernah merasakan beratnya kehidupan berumahtangga.

176 – 200 dari 254    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan