Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

DO YOU STILL LOVE HIM THE SAME

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 41 dari 41    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • HERNAWATI001

    20 April 2016

    Super sekali

    YOSSIE472 tulis:

    Buat TS (Thread Started).....

    Mansgtap brat dari lagu jadi inspirasi bro, great dan bagus brat, kubaca berulang kali....

    Kali ini jawabanku sederhana bro, tidak panjang2 kok, tidak bejibun seperti biasanya....

    Tidak ada kata lain, tidak ada kata2 bjiak lain yang bisa menggambarkan apa yang kau tuliskan, selain.....

    Action bro

    Dilakukan

    Waktu yang akan menjawab semua pertanyaanmu, karena ujung2nya, kesetiaan tidak bisa dijawab dengan kata2, hanya bisa dijawab dengan waktu

    regards

    yossie

  • 20 April 2016

    MEY072 tulis:

    aku akan jawab dengan lagu juga ya bang..Stand By You - Rachel Platten

    Even if we're breaking down, we can find a way to break through
    Meskipun kita terpuruk, kita bisa temukan cara untuk melaluinya
    Even if we can't find heaven, I'll walk through hell with you
    Meskipun kita tak menemukan surga, aku kan berjalan melewati neraka bersamamu
    Love, you're not alone, cause I'm gonna stand by you

    Love, you're not alone, cause I'm gonna stand by you
    Cinta, kau tak sendiri, karena aku akan berdiri disisimu

    Yeah, you're all I never knew I needed
    Ya, kaulah semua yang kubutuhkan yang tak pernah ku duga

    Iki kok malahan nyanyi? Piye iki?... hahaha.... menarik... cari ah lagunya........(",)

    HERNAWATI001 tulis:

    Super sekali

    Superman? Atau Batman V Superman?... tidak kok, hanya memberikan sharing saja, apa yang saya pernah jalani, mendengar cerita dari sekeliling yang mengalaminya, dari yang mereka single, sampe punya keturunan, sampe mau bubar, bahkan ada yang sudah bubar, saya ramu semua, tarik benang merahnya dah... BUMP.... itulah summarynya... singkat, padat dan jelas ---> SINGSET?

    ---

    semoga terkirimkan inspirasi dan motivasi atau sharing dariku buat yang baca... percaya atau tidak? dilihat saja dan dibuktikan di dunia nyata.....;-)

  • MEY072

    20 April 2016

    ntr klo uda apal..blk thread ini lg..baca commentku sambil nyanyi biar nancep ekkekekekkek

    YOSSIE472 tulis:

    Iki kok malahan nyanyi? Piye iki?... hahaha.... menarik... cari ah lagunya........(",)

  • NIA387

    20 April 2016

    Jadi inget ada yang lipsync pake lagu ini dengan gaya acak kadut...:-D

    Anyway, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, until we are parted by death (wedding vows) <- Semoga diberikan hati yang tulus ikhlas dan penuh cinta sama Tuhan buat memenuhi janji di depan altar nanti. Amin.

    SURANTA247 tulis:

    Malam ladies, iseng iseng download lirik dan terjemahan Locked Awaynya R.City ft Adam Levine, ternyata liriknya berupa pertanyaan utk wanita. Sekalian aja awa coba rangkai menjadi suatu pertanyaan. Dengan situasi jika suatu saat nanti para ladies di JK ini sudah ketemu dengan belahan jiwa / kekasih / pasangan hidup yg merasa nyaman dan klik banget, sehingga sudah mengunci hati, menikah dengan dirinya. Terus timbul sesuatu kejadian seperti ini :


    1) Jika suami tidak bisa membelikan engkau hal-hal yang mewah dalam hidup. Sedangkan tetangge sebelah hidupnya meningkat sedikit mewah. ohh, apah itu akan baik-baik saja, tetap datang dan menunjukkan kepada suami bahwa akan selalu disampingnya???

    2) Jika suami digoda sesuatu yg berpotensi masalah (terlepas suami merespon atau tidak). Misalnya HTW Harta (kasus korupsi) / Tahta (nepotisme jabatan) / Wanita (tetangge sebelah). Apakah sebagai istri bertindak untuk menahan suami dari godaan tsb??

    3) Jika suami kehilangan pekerjaan (PHK) atau usaha hancur dan kehilangan semuanya. Sehingga suami tidak memiliki cukup uang, tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan selain saldo yg ada direkening saat itu hanya “cinta”. Apakah masih mencintai dan tetap berada disekitar suami?

    4) Jika suami terjerat masalah hukum (terlepas suami salah atau tidaknya) dan harus menjalani proses pengadilan dan hasil vonis hukuman 5 tahun penjara. Apakah akan tetap disisi suami mendampingi atau akan mengucapkan selamat tinggal ?

    5) Jika suami menunjukan kekurangan atau secara ga sengaja menemukan kekurangan suami (dan kekurangan suami tersebut sangat tidak disukai) / misalnya suami kecelakaan sehingga memiliki kekurangan. Suami fell down tidak bisa kuat utk bangkit. Apakah masih mencintai suami ?

    *)maaf kalu pengembangan dri lirik lagu menjadi pertanyaan terlalu drama drama dikit kek sinetron.

  • SURANTA247

    20 April 2016

    baru nonton pilem "war room" yg direkomen temen2 di lapak sebelah.

    Amin. biar Tuhan yang terus menjaga kasih mula mula terhadap pasangan kita kelak.

    usir si jahat yg mencuri dri pikiran kita, apapun yg terjadi biar malah bikin semakin kuat dgn Tuhan.

  • ANTO423

    22 April 2016

    NIA387 tulis:

    Jadi inget ada yang lipsync pake lagu ini dengan gaya acak kadut...:-D

    Anyway, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, until we are parted by death (wedding vows)

    owh yang mirip john legend itu ya,,, kren abis:-)

  • NIA387

    22 April 2016

    ANTO423 tulis:

    owh yang mirip john legend itu ya,,, kren abis:-)

    Dih fitnah itu mah kalo mirip john legend....

    Kalo kerennya sih dapet banget :p :p

    22 April 2016 diubah oleh NIA387

  • 22 April 2016

    coba jawab nihh yaa;-)

    1) Jika suami tidak bisa membelikan engkau hal-hal yang mewah dalam hidup. Sedangkan tetangge sebelah hidupnya meningkat sedikit mewah. ohh, apah itu akan baik-baik saja, tetap datang dan menunjukkan kepada suami bahwa akan selalu disampingnya??? (ya, tetap akan disampingnya)
    2) Jika suami digoda sesuatu yg berpotensi masalah (terlepas suami merespon atau tidak). Misalnya HTW Harta (kasus korupsi) / Tahta (nepotisme jabatan) / Wanita (tetangge sebelah). Apakah sebagai istri bertindak untuk menahan suami dari godaan tsb?? (ya harus bertindak menolongnya/mengingatkan)
    3) Jika suami kehilangan pekerjaan (PHK) atau usaha hancur dan kehilangan semuanya. Sehingga suami tidak memiliki cukup uang, tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan selain saldo yg ada direkening saat itu hanya “cinta”. Apakah masih mencintai dan tetap berada disekitar suami? (ya harus mencintai dan sama2 berjuang kembali)
    4) Jika suami terjerat masalah hukum (terlepas suami salah atau tidaknya) dan harus menjalani proses pengadilan dan hasil vonis hukuman 5 tahun penjara. Apakah akan tetap disisi suami mendampingi atau akan mengucapkan selamat tinggal? (harusnya aku berusaha, tapi ini bisa kupastikan jika sdh menikah, untuk saat ini masih kurang yakin)
    5) Jika suami menunjukan kekurangan atau secara ga sengaja menemukan kekurangan suami (dan kekurangan suami tersebut sangat tidak disukai) / misalnya suami kecelakaan sehingga memiliki kekurangan. Suami fell down tidak bisa kuat utk bangkit. Apakah masih mencintai suami ? (ya aku akan tetap mencintainya)

    22 April 2016 diubah oleh MERLI705

  • LIZEGUD713

    22 April 2016

    Konteksnya kan sdh jd pasutri kan y,,?! Berarti jwbnnya adlh tetap setia disamping suami krn klo uda meritkan udah jd satu gk boleh berpisah sampai maut memisahkan. Emg klo kt org teori, tp bagiku, yah klo uda komit utk menikah dgn seseorang yah hrs dijlnkan & diterima segala konsekuensinya kelak. Mknya knp sblm memutuskan menerima seseorg jd psgn, pertanyaan bsr bg diriku yg hrs aq jwb sendiri adlh : "Apakah aq sanggup menerima dia dgn segala kekurangannya / kelemahannya & mendampinginya seumur hdpku dlm segala keadaan, & bgku hal itu akan dpt aq terima klo aq cinta. Mknya aq sering doa ama Tuhan minta cinta jg, bkn cm sekedar psgn saja. Krn bgku hanya cinta yg bs menutupi segala kekurangan & kelemahan sehingga aq pasti sanggup mendampinginya dgn kekuatan cinta yg dr Tuhan. Ah elah brayy,, semoga aq mendptkannya,, amienn,,wkwkwkekwkwk

    22 April 2016 diubah oleh LIZEGUD713

  • SURANTA247

    22 April 2016

    aciaaa..ciaaa..ciiaaa..cciiiaattttt

    dalem banget kata katanye kak lijegud

  • XEON501

    22 April 2016

    jawaban mantabh dri Merli & (as always) kk Liz :up:

  • LIZEGUD713

    22 April 2016

    MbaHahahahaha,, iya itu dr hatiku yg sedlm samudra,,ah elah bray,,Gini sih,,aq uda beberapa x mencoba utk nerima org walo blm ada rasa suka. Kt org kan hrs buka hati, tp yah emg gk bs,,aq cb lg yah gk bs emg,,Klo kt org ntr jg klo uda jln timbul rasa cinta,, mknya km cb dulu menjalin hubungan,, Bknnya gk dicb justru krn uda dicb mknya tau klo aq itu bkn tipikal yg melulu krn faktor2 lain, klo aq gk suka yah mo gmn lg,, keknya itu kelemahanku sih,, kebalikannya klo aq uda cinta susah bgt buat move on,,ah elah bray mbhahahahaha.

    SURANTA247 tulis:

    aciaaa..ciaaa..ciiaaa..cciiiaattttt

    dalem banget kata katanye kak lijegud

  • TATA304

    22 April 2016

    Berhubung terinspirasi dari lagu,jd boleh dong y bro iseng jawab pake lagu juga.
    mudah2an nyambung ama pertanyaannya.... ;-)

  • ROSIANA028

    22 April 2016

    Cinta itu indah

    Bila km cinta seseorang ntah itu jelek ga punya uang dia bs merubah segalanya

    Jd miliki lah cinta Mau seburuk apapun suami mu bila km mencintai nya pasti km tak akan pernah meninggalkan ya

    Sedikit kisah sy dengan almarhum suami

    Sakit kanker sampe ada yg ngajakin selingkuh tp puji Tuhan dasar sy mencintai dia dengan tulus mau orang ngomong ap jg egp

    Karna dasar pernikahan Kristen adalah ap yg sdh dipersatukan tdk dpt dceraikan meskipun dalam hal keuangan terasa lelah hrs jd kepala keluarga mencari nafkah saat dia sakit tp puji Tuhan Tak pernah sedikit pun Terfikir buat ninggalin almarhum.  Cinta adalah segalanya mengalahkan ego n keinginan  sy tidak akan pernah meninggalkan orang yg sy cintai meskipun keadaan nya tdk baik

    22 April 2016 diubah oleh ROSIANA028

  • SURANTA247

    23 April 2016

    TATA304 tulis:

    Berhubung terinspirasi dari lagu,jd boleh dong y bro iseng jawab pake lagu juga.
    mudah2an nyambung ama pertanyaannya.... ;-)youtu.be/XjwZAa2EjKA

    bisee... bisee... bisee... nyambung banget kog

    LOVE IS UNCONDITIONALLY

  • ZEGA376

    23 April 2016

    SURANTA247 tulis:

    Malam ladies, iseng iseng download lirik dan terjemahan Locked Awaynya R.City ft Adam Levine, ternyata liriknya berupa pertanyaan utk wanita. Sekalian aja awa coba rangkai menjadi suatu pertanyaan. Dengan situasi jika suatu saat nanti para ladies di JK ini sudah ketemu dengan belahan jiwa / kekasih / pasangan hidup yg merasa nyaman dan klik banget, sehingga sudah mengunci hati, menikah dengan dirinya. Terus timbul sesuatu kejadian seperti ini :


    *)maaf kalu pengembangan dri lirik lagu menjadi pertanyaan terlalu drama drama dikit kek sinetron.

    Ada juga lagu yg lainnya :

    lagu yg ini juga malah agak 'nyeleneh':   >>> maaf ga bisa nemuin istilah yg tepat :D

26 – 41 dari 41    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan