Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kamu Cuma Dijadikan Cewek Cadangan?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZEGA376

    23 April 2016

    ANITA089 tulis:

    Saya menulis ini krn prihatin dng kondisi cewek2 JK yg sdh serius menyukai pria namun pria2 tsb kurang menanggapi, dan malah mengejar wanita2 lain.

    [Edit admin:

    Shalom,

    Kami menerima beberapa laporan anggota Jodoh Kristen yang tidak dapat menerima beberapa pernyataan penulis topik karena memiliki tendensi tertentu, sehingga kami perlu ikut menanggapi topik ini untuk menengahinya.

    Inti topik ini kurang lebih sebagai berikut:
    1. Fakta 1: Teman-teman pria ANITA089 bercerita bahwa mereka mengejar wanita-wanita yang jauh lebih muda, sedangkan yang selisih usianya sedikit hanya dijadikan cadangan.
    2. Fakta 2: Grafik di buku Why Men Want Sex and Women Need Love menunjukkan bahwa pria menginginkan wanita yang berusia lebih muda
    3. Kesimpulan ANITA089: Pria menginginkan wanita yang usianya jauh lebih muda, sedangkan yang selisih usianya sedikit hanya dijadikan cadangan.

    Pastinya ada yang salah di otak pria tersebut. Titik.

    Apa yang kamu lakukan dan bagaimana kamu menyingkapinya kembali kepada dirimu sendiri.  

  • ZEGA376

    23 April 2016

    @admin: ha ha ha ha ha

  • 23 April 2016

    Maaf, jika tulisan saya salah. saya akan coba menulis yg tdk mengacu pada statistik saja deh lain kali. Jujur, saya juga engga ngerti soal metode penelitian.

    23 April 2016 diubah oleh ANITA089

  • 23 April 2016

    Ya, admin JK sangat benar di dalam memberitahukan kesalahan2 saya menyangkut topik "Wanita yg dijadikan cadangan".Saya telah membuat kekeliruan dlm menulis topik ini krn ternyata:

    1. Buku yg saya pakai itu terbit 2009, sdh terlalu tua.

    2. grafiknya juga tidak cocok dengan para pria anak Tuhan di JK ini. Pria2 JK di sini adalah pria2 yg tulus, sehingga mereka tdk menjadikan wanita sebaya sbg cadangan ataupun wanita yg jauh lbh muda sbg prioritas tuk dikejar. Saya kini percaya bhw wanita, berapapun usianya, akan diinginkan pria JK krn kedewasaan pemikiran dan imannya.

    Terimakasih banyak buat admin JK buat masukannya yg sangat tepat :up:  dan buat teman2 yg masih ada uneg2 silakan kemukakan saja uneg2nya di sini atau di inbox sebelum 3 Juni 2016  (keanggotaanku berakhir 3 Juni 2016).

  • LINDA299

    23 April 2016

    Saya ttp lebih setuju dgn sis anita089

    Metode penelitian yg biasa kami pake dlm kerja ada 3 cara.cmn dlm hal ini kita pake 2 aja.usia qu 32 thn

    1.metode random murni

    Dari 50 resp kita buat interval 1.contoh aja:

    Dari 50 inbox yg masuk urutan 1,3,5,7,9,11,13,15,17,19,21,23,25, dst...jdi terpilih resp.25 org. Nah dri 25 cow2 itu sekitar 18 usia 38-46 dan 7 usia 26-36.

    Demikian jg klo aq putar di urutan 2,4,6,8,10,12,14,16,18,20, dst.... Sekitar 16 usia 37-50 dan 9 usia 28-35.

    Di profil saya buat dgn jelas usia saya.

    Dan yg plg byk bertahan dgn komunikasi yg stabil adalah kelompok usia yg lbh tua.

    2.metode booster

    Secara selektif usia saya coba kirimkan pesan slm perkenalan  atw komen di facebook cow.10 org berusia 30-36 dan 10 org cow usia 38-42.hasilnya yg Yg lbh respek 30% usia 30-36 dan 70% 38-42. Jdi 30:70.

    Kesimpulannya

    1.jumlah resp itu tdk harus mencapai ribuan org.krn metode yg plg akurat dlm penelitian adalah random murni.saya tdk bilang benar 100% ttpi yg namanya penelitian itu adalah grafik yg hasilnya "mendekati".

    2.hasil dri metode .1- diatas hasilnya mendekati dri apa yg sis anita paparkan dlm range usia pria ke wanita.ttpi dri 25 resp ada 7 atw 8 yg tdk harus menggunakan range usia.

    3.hasil dari metode 2-  70% pria yg respek terhadap usia saya berusia 38-42 dan hanya 30% yg usia 30-36.artinya  lebih mendekati ke range usia yg sis anita jelaskan.

    Mksd saya mendukung pendapat sis anita bukanlah untuk MENYALAHKAN pria dlm hal cadang mencadangkan.ttpi bertujuan utk menegaskan pemahaman akan perlunya bersikap bijaksana dlm mencari pasangan hidup.

    -merubah setting yg dulunya mgkin berharap jodoh usia yg berdekatan ttpi coba buka hati dgn usia dgn range nya.

    -Berpacu dgn waktu adalah hal yg sgt jelas bagi wanita.jdi jgn buang2 waktu dgn berharap pada hal yg kurang pasti.

    Abaikan cinta kalapa....."awaq dah cinta tpi dia tak apa2...".hehehehe.....semakin tua wanita semakin banyak saingan dan pilihan semakin sedikit.

    -Pada akhirnya segala sesuatu hrs berdasar pada kehendak Tuhan.ttpi jgn lupa Tuhanlah yg menciptakan pria dan wanita.pria diciptakan dgn nature " lelaki" taukan?taulah ya?....jdi pahamilah nature  pria yg diciptakan Tuhan itu.jika bersikeras dgn pemahaman kita ya jadinya ya seperti ini terus...jomblo......itupun bisa jadi ya...bukan mutlak...

    Nb:penelitiannya di fb khusus  ya bukan di jk.tpi dri grup pencarian jodoh jg.

    Klo kurang setuju dgn saya ga papa....semua org punya pendapat....

    [Edit admin: Shalom, terima kasih atas informasinya. Metode penelitian yang anda sampaikan memperkaya wawasan kita semua.:up:<3

    Sebagai perbandingan, penulis topik memperoleh kesimpulan dari pengalaman, bukan dari penelitian sehingga dari segi metodologi bertentangan dengan yang anda sampaikan

    Ternyata dari cerita2 pria2 tsb di telp

    ]

    24 April 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • LINDA299

    23 April 2016

    Saya jg mau menjawab "edit admin"

    1.penulis topik (sis anita) tdk membuat kutipan mengenai cadangan dri buku tersebut tpi dia menjadikannya sebagai salah satu faktor penyebab.

    [Edit admin: Sudah terjawab di atas. Anecdotal evidence yang diperoleh dari pengalaman pribadi tidak cukup kuat untuk mendukung atau menentang data penelitian ilmiah]

    2.sampel penelitian dri buku acuan sis anita mungkin ada di eropa.ttpi naturenya pria dimana2 sama.walaupun tdk 100% sama. Tpi yg namanya laki2 diciptakan Tuhan tdk akan berbeda jauh dibelahan bumi mana pun.

    [Edit admin: Benar. Secara fisik, pria diciptakan sama, sehingga di belahan bumi manapun tidak jauh berbeda. Namun penelitian yang ditunjukkan penulis topik ialah penelitian sosial yang terikat faktor sosial dan budaya setempat ]

    3.jika seorang pria ber istri mendatangi atw mengejar wanita lbh muda untuk seks artinya si pria sudah mencadangkan istri dan memprioritaskan wanita lbh muda dlm seks...

    [Edit admin: Ada pria yang akhirnya menikah dengan selingkuhannya dan menceraikan istrinya. Ada juga yang kembali pada istrinya walaupun selingkuhannya sudah sampai mengandung anaknya. Karena itu, tidak dapat dibuat kesimpulan yang mutlak]

    4.yg ini ga perlu dibahas.kurang spesifik ke topik.

    5.jarak ideal bukanlah yg dimaksudkan penulis topik.maksud sis anita menurutku adalah range usia dlm kaitan respek pria ke wanita.

    [Edit admin: Data penelitian 2013 di atas tidak secara khusus berbicara tentang usia wanita yang diinginkan pria, tetapi cukup memberikan gambaran bahwa pria tidak hanya menginginkan wanita yang usianya jauh lebih muda.]

    Maaf klo agak bertentangan dgn admin.tdk ada maksud apa2....hanya untuk menegaskan wanita perlu memahami nature pria sehingga wanita2 bijaksana dlm memilih pasangan hidup.ini hanyalah pendapat bukan ketetapan.

    [Edit admin: Tidak apa-apa. Jodoh Kristen terbuka terhadap masukan dari anggota :up:

    Benar sekali, wanita perlu memahami nature pria. Begitu juga sebaliknya. Yang hendak kami sampaikan di sini ialah perlunya membuat batasan tentang kesimpulan dari pengalaman pribadi dan penelitian ilmiah. Anecdotal evidence yang didapatkan dari pengalaman tidak cukup kuat untuk mendukung atau menentang data penelitian ilmiah. Jika kita hendak berbagi cerita dan saran berdasarkan pengalaman, sebaiknya tidak terlalu cepat dihubungkan dengan penelitian tertentu karena kemungkinan biasnya tinggi, terutama confirmation bias (en.wikipedia.org/wiki/Confirmation_bias). Tuhan memberkati :-)]

    23 April 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DONY531

    23 April 2016

    hmm klo cuma sebatas penelitian, saya rasa ga bs dijadikan stereotip utk forum kristen yg up-to-date seperti disini mbak, terlepas dari kadar ketulusan masing2 individu.. lagipula di alkitab kan jg tdk prnah ditulis / disarankan mengenai jarak umur ideal antar pasangan..

    mbak anita kan lulusan s1, mungkin sudah lupa ya, dulu di bangku kuliah kan belajar metodologi penelitian utk nyusun skripsi.. :-)

    ANITA089 tulis:

    Maaf, jika tulisan saya salah. saya akan coba menulis yg tdk mengacu pada statistik saja deh lain kali. Jujur, saya juga engga ngerti soal metode penelitian.

  • 24 April 2016

    Hasil penelitian pasti memiliki manfaat, pasti ada hal yg bs kita pelajari dr sana.  Saya sgt menghargai sebuah penelitian. Tetapi kerena cinta menyangkut 'rasa',  menyangkut hati jadi bagi saya lebih melihat kepada kesimpulan hati saya.

  • 24 April 2016

    ngomongin cadangan Mas, cadangan ...emm...nomor antrian buat cek kebesaran hati saya untuk menerima no  cadangan

    ZEGA376 tulis:

    Cadangan nomor berapa, Kath?  btw, ngambil nomor artrian sebelah mana?

    *ini ngomongin apaan si?

  • SARAH467

    24 April 2016

    Maaf kalo ikod nimbrung...mnurutku sih jt smua idup dimasa 'baper' ya jd agk susah juga klo si 'baper' ini udh trjadi...

    sbg cewe jg, ak cm pny pikiran y seorg cowo yg serius n pgn komit pasti dy bakal serius kok, khususny buat mba anita, ayo mba ttp semangat, seseorg yg bner2 serius pasti bkal ttp mmperjuangkan kt :)

  • 24 April 2016

    Engga Dik Dony..aku ga dpt mata pelajaran itu. Mohon baca inbox kamu ya Dik. makasih.:-)

    DONY531 tulis:

    hmm klo cuma sebatas penelitian, saya rasa ga bs dijadikan stereotip utk forum kristen yg up-to-date seperti disini mbak, terlepas dari kadar ketulusan masing2 individu.. lagipula di alkitab kan jg tdk prnah ditulis / disarankan mengenai jarak umur ideal antar pasangan..

    mbak anita kan lulusan s1, mungkin sudah lupa ya, dulu di bangku kuliah kan belajar metodologi penelitian utk nyusun skripsi.. :-)

    24 April 2016 diubah oleh ANITA089

  • 24 April 2016

    SARAH467 tulis:

    Maaf kalo ikod nimbrung...mnurutku sih jt smua idup dimasa 'baper' ya jd agk susah juga klo si 'baper' ini udh trjadi...

    sbg cewe jg, ak cm pny pikiran y seorg cowo yg serius n pgn komit pasti dy bakal serius kok, khususny buat mba anita, ayo mba ttp semangat, seseorg yg bner2 serius pasti bkal ttp mmperjuangkan kt :)

    Makasih Non, buat sarannya yg indah. agar si dianya serius, akunya juga perlu membenahi diri misalnya dng cara memperbaiki kemampuan berkomunikasiku, mencoba aerobik agar tubuh kencang dan belajar mengenai kebutuhan2 pria. soalnya pria juga perlu dibuat merasa nyaman di saat mereka berkomunikasi ng kita dan di saat mereka menatap wajah/fisik kita. maka mereka mau memperjuangkan kita.

  • AGUS218

    24 April 2016

    maaf,,saya jd penyimak & pendengar ajja lach coz saya non-pengalaman u/kasus topik hal seperti itu.. :-D  :-D  :-D

  • YOKHE902

    24 April 2016

    Ikut nimbrung ah...

    Bbrp waktu yg lalu dpt kenalan anggota JK, aku respon dg baik dan berlanjut srg ngobrol lwt japri.

    Suatu hari dia psg dp foto dia sm cewe, aku nanya itu sp? Dia jwb pacarku, sontak aku rd kaget. Trs aku blg brti km slm ini dh punya pcr, trs ngapain ngontak aku? Dia blg kl cm skdr berteman aja kan gpp.

    Kl dia blg berteman, ngapain jg cb tiap hr ngabsenin aku sehari 3x dr pg, siang, mlm. Ngucapin slm, nanya aku lg ngapain. Kira2 cowo model kyk gn ada indikasi mau jadikan aku jd cadangan jg ga ya?

  • 24 April 2016

    kalo pastinya bgm hanya dia yg tahu Sis Yokhe..  Tapi kalo dicadangkan, dia ndak akan pasang foto-nya bersama pacar. Kecuali dulu Sis Yokhe bagian dr  bbrp org yg dia ingin kenal lebih lanjut, bisa juga. Mgkn  sekarang saatnya  ia ingin menegaskan kalo dia sdh punya pacar. Sejauh dia tidak mengajak atau menyinggung2 ingin menjalin hubungan yg serius, mgkn benar dia hanya sekedar ingin berteman. Ada bbrp org yg benar2 bs perhatian kpd teman. Ini cm kira2 ya.. Sis Yokhe. Isi hati memang sulit ditebak.

    YOKHE902 tulis:

    Ikut nimbrung ah...

    Bbrp waktu yg lalu dpt kenalan anggota JK, aku respon dg baik dan berlanjut srg ngobrol lwt japri.

    Suatu hari dia psg dp foto dia sm cewe, aku nanya itu sp? Dia jwb pacarku, sontak aku rd kaget. Trs aku blg brti km slm ini dh punya pcr, trs ngapain ngontak aku? Dia blg kl cm skdr berteman aja kan gpp.

    Kl dia blg berteman, ngapain jg cb tiap hr ngabsenin aku sehari 3x dr pg, siang, mlm. Ngucapin slm, nanya aku lg ngapain. Kira2 cowo model kyk gn ada indikasi mau jadikan aku jd cadangan jg ga ya?

  • YOKHE902

    24 April 2016

    Iya jg sis kath...cm di profil kan dia blg cr hub serius, ya aq pkr dia msh single. Trs trg ya agak gmn gt, knp ga blg dr awal kl dia sdh punya pcr. Misalnya aq baper, kan gigit jari...

    KATHARINA781 tulis:

    kalo pastinya bgm hanya dia yg tahu Sis Yokhe..  Tapi kalo dicadangkan, dia ndak akan pasang foto-nya bersama pacar. Kecuali dulu Sis Yokhe bagian dr  bbrp org yg dia ingin kenal lebih lanjut, bisa juga. Mgkn  sekarang saatnya  ia ingin menegaskan kalo dia sdh punya pacar. Sejauh dia tidak mengajak atau menyinggung2 ingin menjalin hubungan yg serius, mgkn benar dia hanya sekedar ingin berteman. Ada bbrp org yg benar2 bs perhatian kpd teman. Ini cm kira2 ya.. Sis Yokhe. Isi hati memang sulit ditebak.

    YOKHE902 tulis:

    Ikut nimbrung ah...

    Bbrp waktu yg lalu dpt kenalan anggota JK, aku respon dg baik dan berlanjut srg ngobrol lwt japri.

    Suatu hari dia psg dp foto dia sm cewe, aku nanya itu sp? Dia jwb pacarku, sontak aku rd kaget. Trs aku blg brti km slm ini dh punya pcr, trs ngapain ngontak aku? Dia blg kl cm skdr berteman aja kan gpp.

    Kl dia blg berteman, ngapain jg cb tiap hr ngabsenin aku sehari 3x dr pg, siang, mlm. Ngucapin slm, nanya aku lg ngapain. Kira2 cowo model kyk gn ada indikasi mau jadikan aku jd cadangan jg ga ya?

  • BORUMADUM905

    24 April 2016

    Jgnkan itu sis...orang yg sedang diambang cerai belum cerai nongkrong dsini juga...

    Jadi status kan suka suka nya ngebuat,,, jujur apa tidak,,, kelihatan dari intensitas kok... Pasti bs bedain

    YOKHE902 tulis:

    Iya jg sis kath...cm di profil kan dia blg cr hub serius, ya aq pkr dia msh single. Trs trg ya agak gmn gt, knp ga blg dr awal kl dia sdh punya pcr. Misalnya aq baper, kan gigit jari...

  • DONY531

    24 April 2016

    ANITA089 tulis:

    Engga Dik Dony..aku ga dpt mata pelajaran itu. Mohon baca inbox kamu ya Dik. makasih.:-)

    Yah aku udh ga pulmember lg mbak, udah ga bs baca inbox :D

    Tulis disini aja jg gapapa atuh mbak ^^

  • 24 April 2016

    DONY531 tulis:

    Yah aku udh ga pulmember lg mbak, udah ga bs baca inbox :D

    Tulis disini aja jg gapapa atuh mbak ^^

    Gini,,,kan kamu tanya kok aku S1 ga paham metodologi penelitian. Jawabanku aku kirim ke inbox mu. Ini jawabannya: aku pas kuliah ga belajar metodologi penelitian, soalnya aku jurusannya FKIP Inggris.

  • DONY531

    24 April 2016

    Oalahhhh gitu toh... yowis toh mbak ^^v

    Aku jurusan ekonomi akuntansi. Eh gak ditanya ya? Yowis lah.

  • 24 April 2016

    Jangan salah niii... pd masa pdkt cewek juga ada yg mencadangkan cowok sebagai serep lhoo, ban kali serep... si cowok kedua tahu kalo ceweknya ini jalan juga ama cowok laen lalu si cowok dgn berat hati memutuskan hubungannya dgn si cewek...
    Kurang ajarnya si cewek gatel kek cewek warung ini malah nantangin si cowok keduanya pake bilang... Ooohh... jadi cuma segini aja usaha kamu bwat ngedapetin akuh ? busseeeeddh ! #curhatseorangteman

  • 27 April 2016

    @Yosephere:

    iya, baik cowok maupun cewek memang bisa menjadikan lawan jenisnya sbg cadangan. Pada dasarnya kalo blm jadian ya ga papa krn kan artinya masih di tahap menyeleksi. Tapi kalo sdh jadian sih seperti dlm kasusmu ya kasihan juga cowok kedua itu. Aku ikut prihatin. Bisa tolong diceritakan apa yg kira2 cewek itu cari sehingga dia sampe punya cadangan?

  • MEY072

    27 April 2016

    Kykna skrg q jd cadangan huahaha.. Tp ga tau no cadangan brp?  Yg pertama?  Yg kedua?  Ato malah byk.. Dan malez mo nyari tau..

    Coba tanggapin sebiasa saja,lama2 hati terlatih utk lupain.. Caiyo:)

  • 28 April 2016

    ANITA089 tulis:

    @Yosephere:

    iya, baik cowok maupun cewek memang bisa menjadikan lawan jenisnya sbg cadangan. Pada dasarnya kalo blm jadian ya ga papa krn kan artinya masih di tahap menyeleksi. Tapi kalo sdh jadian sih seperti dlm kasusmu ya kasihan juga cowok kedua itu. Aku ikut prihatin. Bisa tolong diceritakan apa yg kira2 cewek itu cari sehingga dia sampe punya cadangan?

    Done...

  • SUSAN045

    2 Mei 2016

    MBAK ANITA089,

    Iya mbak saya juga pernah menanyakan beberapa orang jwabanx hampir sama kayak ditulis mbak,

    Dan karena para lelaki memikirkan Masa menopause wanita itu cepat, sedangkan laki2 masih membutuhkan.atu lamban jg

101 – 125 dari 151    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan