Lowongan Kerja
-
30 November 2015
Beasiswa Emile-Boutmy di Sciences Po, Perancis
Selain beasiswa Eiffel, Anda yang berminat melanjutkan studi di Perancis juga bisa memanfaatkan beasiswa-beasiswa dari universitas. Sciences Po misalnya. Universitas yang berlokasi di jantung kota Paris ini menyediakan beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar di luar Uni Eropa yang dibuka setiap tahunnya. Beasiswa ini disediakan melalui skema Emile-Boutmy Scholarship. Targetnya adalah mahasiswa-mahasiswa internasional berprestasi yang berminat melanjutkan pendidikan mereka di Sciences Po.
Di kampus itu tersendiri memiliki beragam jurusan yang bisa dilamar dengan menggunakan beasiswa Emile-Boutmy. Jurusan tersebut tergabung dalam beberapa departement, yakni Department of Economics, Department of History, Department of Political Science, Department of Sociology, dan Law School. Untuk mengetahui detil jurusan yang tersedia, pelamar bisa memeriksanya langsung melalui laman universitas pada departemennya masing-masing.
Beasiswa yang disediakan dikelompokkan dalam beberapa klasifikasi berdasarkan nominal beasiswa yang diterima.
Beasiswa 1 di Sciences Po:
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama tiga tahun serta bantuan sebagian biaya hidup sebesar € 5.000 per tahun
› Biaya kuliah € 7.300 per tahun selama tiga tahun
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama tiga tahun
› Biaya kuliah € 3.000 per tahun selama tiga tahun• Jika pelamar dianggap sangat istimewa, beasiswa sebesar € 19.000 per tahun bisa saja diberikan untuk biaya pendidikan selama tiga tahun
Beasiswa S2 di Sciences Po:
› Biaya kuliah € 10.000 per tahun selama dua tahun serta bantuan sebagian biaya hidup sebesar € 6.000 per tahun
› Biaya kuliah € 10.000 per tahun selama dua tahun
› Biaya kuliah € 5.000 per tahun selama dua tahun• Jika pelamar dianggap sangat istimewa, beasiswa sebesar € 19.000 per tahun bisa saja diberikan untuk biaya pendidikan selama dua tahun untuk program master
Persyaratan:
1. Pelamar pertama kali mengajukan beasiswa Emile-Boutmy
2. Bukan warganegara dari Uni Eropa
3. Tidak mengajukan pajak ke Uni Eropa bagi yang berumah tangga
4. Telah diterima untuk program sarjana atau masterPendaftaran:
Saat mendaftar ke universitas (www.sciencespo.fr) dan mengisi formulir aplikasi, pelamar perlu memberitahukan pengajuan Emile-Boutmy Scholarship. Sertakan juga bukti pendapatan dan dokumen yang menjelaskan situasi keuangan keluarga (misalnya, pajak pendapatan kedua orang tua, slip gaji, dokumen yang berkaitan dengan tunjangan, tunjangan pensiun, akte kematian, dll).Deadline pengajuan beasiswa Science Po 2016 – 2017 adalah 2 Mei 2016 untuk jenjang sarjana dan 15 Januari 2015 untuk program master. Anda juga dapat melakukan sambungan internasional melalui call center Tel : + 33 (0)1 45 49 50 82 untuk informasi pertanyaan.
-
2 Desember 2015
EF English First Meruya Jakarta Barat membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi:
Course Consultant:
1. Pria /Wanita, max 30 tahun
2. Pendidikan min. Diploma segala jurusan
3. Pengalaman min. 1 tahun / fresh graduate
4. Penampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
5. Menguasai sales, persuasif dan mampu bekerja dengan target
6. Menguasai Bahasa Inggris
7. Menguasai komputer (min. Microsoft Office)
8. Mampu bekerja dalam tim maupun independenKirim CV via email: dyah.ef.ubli@gmail.com
-
2 Desember 2015
Dear All
Dibutuhkan segera Legal Staff untuk Kantor Pusat PT. Angkasa Pura Logistik dengan persyaratan :a. Min S1 Hukum
b. Menguasai hukum bisnis, legal drafting dan legal review serta regulasi nasional dan international di bidang penerbangan, Regulated Agent, Terminal Kargo dan Logistik
c. Teliti dan tegas
d. Diutamakan yang sudah berpengalaman dalam bidang hukum atau (LBH)
e. Integritas tinggiKirim lamaran segera ke email recruitment@aplog.co
Subjek : LEGAL STAFF 2016 -
2 Desember 2015
VACANCY DRAFTERDrafter in Kluege responsible for every documentation (drawing) produced for project need. This drawing holds the working standard that will be used in the project (labeling, coding, and coloring). All documents will be archived systematically.
Responsibilities:
• Producing working drawing such as wiring diagram (autocad, photoshop) for the site’s cabling work
• Producing single line diagram (visio) for project pitching
• Processing the drawing/ file needed for site
• Update the documentation of drawing/ file (wiring diagram and schematic) for every project
• Participating on site’s completion with idea, suggestion, and updateRequirements:
• Woman/Man, max 30 y.o
• SMK/ D3 in any engineering Major
• Yr(s) of Exp. 2-3 Years in drafting
• Experienced in the same field for medium-large project
• Able to work on application such as Autocad 2D & Visio
• Sound knowledge on Kluege’s product and the connection
• Able to set the working priority towards to project target
• Able to work under pressure towards project completion
• Able to work independently as well coordinating with the teamSend an application letter and cv to: hrd@kluege.com
PT. Kluege International Grand Slipi Tower - Lt. 48 Penthouse A
Jl. Letnan Jenderal S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 - INDONESIA
T. 021-29022330
www.kluege.com -
2 Desember 2015
Dear all,Job Description:
· Melakukan kegiatan administrasi untuk support proyek
· Membantu team proyek untuk komunikasi dengan back office (internal)
· Membuat laporan attendance
· Melayani peminjaman tools proyek dan stocking
· Membantu menyiapkan surat-surat yang dibutuhkan proyek
· Membuat undangan meeting proyek deal
· Handle data base proyek
· Handle event team sales
Syarat:
- Wanita usia 25-35thn
- Pengalaman min. 1 thn di bidangnya
- Pendidikan min. SMA/sederajat
- Menguasai Ms.Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki sifat jujur, Ulet, Teliti, Rajin & mampu bekerja dibawah tekananCV lengkap langsung di email ke hrd@kluege.com
PT. Kluege International Grand Slipi Tower - Lt. 48 Penthouse A Jl. Letnan Jenderal S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 - INDONESIA
T. 021-29022330
www.kluege.com -
2 Desember 2015
Shalom,
Buat teman-teman yang rindu bekerja + melayani Tuhan, bisa gabung di wahana visi indonesia, bisa kunjungi langsung website.
Welcome to Wahana Visi's Career World!
Wahana Visi Indonesia is local partner of World Vision in Indonesia. Wahana Visi implement its programs in more than 55 Program Offices across 9 provinces. Wahana Visi has been working for more than 20 years and focusing programming effort on health, education and economic development across transformational development, humanitarian emergency affairs and advocacy ministries. We are also part of an active NGO consortium in the areas of advocacy, child protection, health, community empowerment and disaster management.
Wahana Visi Indonesia is currently seeking the following position :
Editor (Code: ED)Economic and Agriculture Development Team Leader (EAD-TL)
IT MANAGER (Code: ITM)
Resource Acquisition and Management Manager - Grant (Code: RAM-Grant)
Design Monitoring and Evaluation Specialist (Code: DMES)
Market Development Coordinator of IRED (Code: MDC - IRED)
Monitoring and Evaluation Coordinator of IRED (Code: M&E - IRED)
Agriculture Project Coordinator of IRED (Code: APC - IRED)
Forestry Project Coordinator of IRED (Code: FPC - IRED)
Project Manager of Prisma Project (Code: PMPP)
Program Manager of Indonesia Regional Economic Development Program (Code: PM-IRED)
Child Protection Specialist (Code: CPS)
Personnel Admin Assistant (Code: PAA)
Program Officer (Code: PO)
Accountant - NIAS (Code : ACCN)
Accountant - Jayapura Cluster (Code: ACJP)
Project Finance Shared - Cluster Flores
Education Specialist KALBAR (Code: Edu-KALBAR)
Senior Auditor (Code: SA)
Need Help?
Can't find anything interesting?
Submit your resume to RecruitmentIndonesia@wvi.org and we'll see if you're qualified for any of our open positions.
International Career
-
2 Desember 2015
Dear Colleagues,
Kindly find below the link for available posts in KOMPAK, you are encouraged to apply the most suitable one through the website.
1. Economic Opportunities Lead
www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=9376182. Data Analyst for Sustainable Livelihood Approach
www.abtjta.com.au/careers/job- ... s/?JobID=939224
regards,
HR KOMPAK Team -
2 Desember 2015
sis Debora588 seorang HRD ya bagi dong kiat2 real dalam wawancara kerja : misalkan ada pertanyaan : ceritakan tentang diri anda
-
2 Desember 2015
Hi Joshua, nope bukan HRD bukan Headhunter. Hanya seseorang yang senang berbagi lowongan kerja aja, semoga bermanfaat.
WAduh berasa kaya lagi interview ni di tanya ceritakan tentang diri anda.
sharing pengalaman aja ya.
1. Biasa nya kasih brief resume tentang pekerjaan kita saat ini (khusus buat yang sudah kerja, kalau belum kerja biasa nya kasih brief mengenai saya lulusan dari universitas bla bla jurusan bla bla)
2. Job desc nya apa aja
3. Keahlian nya
4. saya jarang bilang tentang pribadi, misalkan saya jomblo lagi cari pasangan yang lucu dan menggemaskan, ini saya simpan buat diri sendiri aja.
-
2 Desember 2015
Dear ColleaguesThose who are interested, pls send your CV to: wahyuni.ningsih@danone.com
The incumbent will support two VPs (one expat and one local). She should :
- be good in English
- support division in term of overseas trip
- managing calendar and appointmentThe position will be for 6 (six) month while the existing PA is going to have maternity leave.
Pls do not send to me. Should you have any question, pls directly address to the above mentioned email address.
Thanks
-
2 Desember 2015
yang no.4, klo diceritain juga, bisa dipastikan failed tuh wawancara, oot mode on wakakakak
DEBORA588 tulis:
Hi Joshua, nope bukan HRD bukan Headhunter. Hanya seseorang yang senang berbagi lowongan kerja aja, semoga bermanfaat.
WAduh berasa kaya lagi interview ni di tanya ceritakan tentang diri anda.
sharing pengalaman aja ya.
1. Biasa nya kasih brief resume tentang pekerjaan kita saat ini (khusus buat yang sudah kerja, kalau belum kerja biasa nya kasih brief mengenai saya lulusan dari universitas bla bla jurusan bla bla)
2. Job desc nya apa aja
3. Keahlian nya
4. saya jarang bilang tentang pribadi, misalkan saya jomblo lagi cari pasangan yang lucu dan menggemaskan, ini saya simpan buat diri sendiri aja.
-
2 Desember 2015
nama nya juga usaha masbro
2 Desember 2015 diubah oleh DEBORA588
-
3 Desember 2015
-
3 Desember 2015
great job aunty debora, hebat bgt sumpah.
-
3 Desember 2015
Lowongan Bank Danamon Posisi :
PERSONAL BANKING OFFICER
Gambaran Pekerjaan :
Memastikan pencapaian target penjualan
Menjaga hubungan baik dengan nasabah
Mengakuisisi nasabah baru
Memberikan saran produk yang tepat kepada nasabahPersyaratan Pencari Kerja :
Fresh graduate,
Pendidikan min S1,
IPK min IPK 2.75
Usia maksimal 30 tahun
Berorientasi pada target
Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menari
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baikBerkas Lamaran :
Curiculum Vitae,
Pas foto berwarna terbaru,
Fotokopi ijasah/surat keterangan lulus,
Fotokopi transkrip /nilai terakhirTata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank Danamon terbaru Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, ijazah dan transkrip beserta kelengkapan seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via EMAIL ke alamat :
Jangan lupa ukuran max lampiran 500 KB dan mencantumkan kode dalam jabatan pada subyek e-mail dengan format :
WEB-PBO-RB-Kota domisili pelamar
Contoh : WEB-PBO-RB-Jakarta
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 18 Desember 2015
-
3 Desember 2015
Untuk di makassar ada tidak lowongan kerja.
Makasih sebelumnya
-
3 Desember 2015
Hi Wildan, boleh tau profesi terakhir/sekarang sebagai apa? jadi saya lebih mudah untuk mencari loker nya.
WILDAN553 tulis:
Untuk di makassar ada tidak lowongan kerja.
Makasih sebelumnya
-
4 Desember 2015
^_^ hee
-
4 Desember 2015
Ada kerjaan buat sayah ga ya Kak Debora? Capek jadi opisboi...
-
4 Desember 2015
PT. SUPRACO INDONESIA
Sebuah perusahaan yang berbasis di Jakarta dengan lebih dari 40 tahun pengalaman dalam memberikan pelayanan kepada Industri Minyak & Gas Bumi, Geothermal, dan Marine di Indonesia, saat ini sedang mencari kandidat untuk posisi
KOORDINATOR KONSTRUKSI
Kualifikasi :
• Pendidikan SMA / D3 jurusan Teknik
• Pengalaman 10 – 20 tahun bidang Konstruksi diutamakan di industri Panas Bumi, Oil & Gas, atau Pertambangan
• Memahami dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai penjadwalan konstruksi
• Memiliki pengetahuan dalam mendefinisikan peralatan, sarana, bahan habis pakai yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan
• Memiliki pengetahuan dalam memperkirakan jumlah tenaga kerja dan durasi yang diperlukan untuk fabrikasi, instalasi konstruksi, dan pekerjaan pemeriksaan konstruksi, pekerjaan baja, penggalian tanah, pemotongan lahan, penimbunan, konstruksi
• Memiliki sertifikasi sebagai Fire Watcher
• Mengerti semua proses FSWP
WELDER
Kualifikasi :
• Memiliki sertifikat EBTKE untuk 6G, GTAW dan SMAW untuk material tertentu (Baja Karbon atau Tahan Karat)
• Memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam fabrikasi pipa di lapangan untuk Fabrikasi dan Konstruksi
• Memahami metode dan persiapan kerja untuk pemipaan
• Mampu mengidentifikasi pipa, fittings, dan valve class beserta dengan ratingnya
• Memahami LOTO dan Permit Sistem
• Lancar berbicara dan menulis dalam Bahasa Indonesia
• Mengerti proses FSWP (sesuai kebutuhan)
Job Description :
1. Membuat dan memanage kebutuhan perusahaan yang berhubungan dengan Complience.
2. Membuat Complience program, laporan, investigasi, dan rekomendasi tindakan perbaikan. Memberikan saran mengenai Complience, mereview filling bersama regulator berhubungan dengan regular Compliance returns dan investigasi internal.
3. Mengkoordinir kebutuhan Complience perusahaan termasuk pelatihan staf, berhubungan dengan auditor luar, dan pihak-pihak terkait.
4. Berkerjasama dengan departemen lainnya dalam hal yang berhubungan dengan masalah-masalah Complience ke pihak-pihak terkait untuk diinvestigasi dan mencari penyelesaian, konsultasi dengan Corporate Legal bila dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah legal yang rumit yang berhubungan dengan Compliance.
5. Memastikan adanya laporan yang akurat bila terjadi pelanggaran atau potensi terjadinya pelanggaran untuk memberikan izin kepada Departemen yang terkait bila dibutuhkan.
6. Monitor performa dari program Complience dan aktifitas terkait dalam skala berkelanjutan, mengambil langkah-langkah perbaikan yang efektif.
7. Mengerti mengenai bisnis proses di masing-masing fungsi perusahaan.
8. Memiliki kemampuan mengidentifikasi kelemahan prosedural dan mengusulkan perbaikannya
9. Melakukan pengecekan dan analisa data terhadap kepatuhan kebijakan perusahaan dari keseluruhan proses bisnis yang ada dalam perusahaan dan meminimalisir terjadinya penyimpangan yang dapat menyebabkan kerugian perusahaan.
10. Melakukan verifikasi dan analisa implementasi untuk memastikan proses bisnis dijalankan oleh masing-masing fungsi di perusahaan (baik di Pusat maupun Cabang).
Kirimkan CV dan foto terbaru ke : recruitment@supraco.com
-
4 Desember 2015
We are a reputable Engineering, Procurement and Construction (EPC) Company dealing with Oil and Gas industry is seeking high caliber candidates to fill vacancies for the following positions:
Fire Safety Engineer
Qualification:
Appropriate fire engineering qualification or science/engineering degree (Chemical, Mechanical, Safety & Risk Engineering) with proven experience of working as a fire protection engineer ideally in the oil & gas industry and competence in:
• Design of active & passive fire protection, and fire & gas detection system as per the design philosophies.
• Review 3D model regarding fire protection system and F&G detection system.
• Familiar with relevant NFPA/API/ BS/IP codes.
• Familiar with formal safety studies such as HAZOP, LOPA, SIL, HAZID, EERA, major hazard register and etc is preferred but not essential
• Preparing Drawings using AutoCAD
• Good report writing and presentation skills.
• Self-motivating, and the ability to work individually and as a team member to meet project deadlines.
Senior Accounting Officer & Senior Tax Officer
Qualification:
• Min S1 Accounting
• Experience Minimum 7 years of related experience
• Fluency in English (spoken & written) is mandatory
• Pleasant personality and able to work in a team
• Able to work under pressure and ready to work over time
• Computer literate, especially for Microsoft Office
Logistic
Responsibilities:
• Controlling complete cycle transportation operations for equipment and materials purchased until save delivery to the designated place as Key Person of Logistic
• Interfacing and supervision of loading, offloading and handling operations the forwarders or carriers
• Coordinating Import customs clearance with duty and tax exemption in the case the importation
• Place contract to forwarders and carriers
• Identify & pre-qualify potential new forwarders or carriers
• Perform bid evaluations
• Negotiation transportation unit rates
Qualification:
• Degree qualified
• Min.2 - 4 years in Oil and Gas or Petrochemical experience in Logistic (preferable).
• High degree of Computer literacy
• Excellent communication and coordination
• Good knowledge about trade terms and local formalities related institution BKPM/MIGAS/CUSTOMS/Trade Department
Please send your application and CV to :
PLEASE QUOTE APPLIED “POSITION TITLE” IN THE “SUBJECT” LINE
• All applicants will be treated in confidential
• Only short-listed candidates will be invited to join our recruitment program
• All applications should mention the related discipline code
-
4 Desember 2015
PT. Intecs Teknikatama Industri officially started operation as of July 1st 1998. We have the competence and experience in the “Equipment Lubrication”. We sell the technical equipment used for lubrication system in heavy equipment and also carry out the installation service of that equipment. We have experienced experts and a commitment to keep on working to the satisfaction of customers.
PT Intecs as a world class and respected company, is committed to provide the best quality products, service and engineering solutions for customers. PT Intecs has become one of the leading supplier of service solution with quality brands and supported by engineering team provides design, installation and after sales service throughout Indonesia via our regional branches. is looking for highly experienced Indonesian professional to join the team.
1. Corporate Communication
Responsibilities:
• Identify, develop and execute communications strategy for key media contacts and customer references.
• Work with manager and business units to determine event budget and manage expenses to that budget.
• Recommend, implement and maintain site design and operation
Requirements :
• Male/Female with max. age 28 years old
• D3/S1 Degree in Communication
• At least 1 - 2 years industry experience preferred.
• Fresh graduated are welcome
• English both written and spoken it is must
• Good communication and negotiation skill
• Able to adapt new environment and accept challenges
• Quick learner and high motivation
• Good management, communication and interpersonal skill
• Computer literate : Ms. Office
2. Product Development Officer (URGENT)
Responsibilities :
• Expertise in product (knowledge, features, development, research, industry and numbers).
• Customer oriented, fast response in handling complaint
• Manage the current and new products.
• Provide information of products including the theory & application to the other workers
• Prepare the Introduction of product to the customer or end user.
• Prepare the guideline for technician and foreman to work as the product’s procedure.
• Introducing new product to the potential customer
• Working with internal and external parties to ensure the products are acceptable with customer.
• Research on new products to increase sales activity.
• Gather data on competitors and analyze their promotion method.
• Working with sales engineer and representative for sales activity.
• Communicate with principal on market demand.
• Develope business relation with all potential market
Requirements :
• Male/Female with max. age 28 years old
• D3/S1 Degree in Mechanical/Electrical/Industry Engineering or equivalent
• At least 1 - 2 years industry experience preferred.
• Fresh graduated are welcome
• Fluent in English both written and spoken
• Able to adapt new environment and accept challenges
• Quick learner and high motivation
• Good management, communication and interpersonal skill
• Computer literate : Ms. Office
• Will be based in Jakarta but have high frequency of traveling to other city.
3. Software Programmer (URGENT)
Responsibilities :
• Presenting ideas for system improvements, including cost proposals
• Working closely with analysts, designers and staff
• Producing detailed specifications and writing the programme codes
• Testing the product in controlled, real situations before going live
• Preparation of training manuals for users
• Maintaining the systems once they are up and running
Requirements :
• Male/Female with max. age 30 years old
• S1 Informatics / equivalent
• Male/Female with max. age 30 years old
• Have at least 1 – 5 years experience
• Network IT Knowledge
• Web application Programmer ( Phyton , java , Ruby , Php )
• Mobile application Programmer
• Database Programmer ( SQL , Oracle )
• Understand and familiar to use API, Javascript
4. Drafter
Responsibilities :
• Prepare drawing proposal
• Capable of analyze and drawing system
• Create a design system based on request from supervisor
Requirements :
• Male/Female with max. age 28 years old
• S1 Informatics / equivalent
• Have at least 1 – 2 years experience
• Fresh graduate are welcome
• Network IT Knowledge
• Understand and fluent to use Ms. Office and AutoCad 2D & 3D
Please send your application to recruitment@intecs.co.id with detailed resume and recent photograph and put job title name on subject email.
-
4 Desember 2015
Ada lowongan untuk camera person,mngkin klo ada bisa di sharing2..thx Gbu
-
4 Desember 2015
Nanti ku carikan dl ya, kl ada lgs d publish
ROBERTON384 tulis:
Ada lowongan untuk camera person,mngkin klo ada bisa di sharing2..thx Gbu
-
4 Desember 2015
mau tanya apakah ada lowongan untuk kerja akuntansi part time domisili jakarta utara, jakarta barat
. thanks GBU