Lowongan Kerja
-
2 Agustus 2018
Info lowongan kerja medan dong
-
2 Agustus 2018
PT TK Industrial Indonesia, we're a multinational leading company with specialities in branded shoe manufacturing product. We're located in Subang, West Java with a 6-day working system (Monday-Thursday at 7AM to 3PM, Friday 7AM - 3.30 PM, Saturday 7-12PM with a total of 16.700 employees, opening vacancies for you:
Development Staff :
>S1 All Major
>Fresh Graduate
>Fluent in English (Writing & Speaking)
>Fast learner, hard worker and able to work in a teamPlease remember that we are located in Subang, West Java.
Send your newest CV to:
tthr@tk.t2group.co.kr
cc:
fahlevi.anwar@tk.t2group.co.kr
Subject : Development Staff -
2 Agustus 2018
PT Bintang Sukses Energi membutuhkan segera 1 orang welder foreman untuk di Site musi rawas sumsel, pengalaman min 3 thn..memiliki sertifikasi juru las atau welder..kirimkan CV ke recruitment@bintangsuksesenergi.com. Range THP 5.5 sd 7 jt
-
2 Agustus 2018
Dear All,
Our tax consultant firm open job for:
Junior/ senior/ part time tax consultant with requirements:
* Bachelor's degree in finance, IT or related field
* Able to process big data using excel
* Organized and detailed oriented
* Ability to accurately and efficiently process data.
Candidate can send CV via email to:
Thank you & have a bless day.
-
4 Agustus 2018
PT. Hale International (Kalbe Beverage) dengan produk Original Love Juice, Hydro Coco, Veggie Fruit, saat ini kami sedang membutuhkan Quality Assurance Officer (QA Officer)
Kualifikasi:
- Min S1 Teknologi Pangan
- Pengalaman 2 tahun sebagai QA di industri minuman
- Memiliki sertifikat auditor
- Memahami FSSC, ISO 22000, GMP, HACCP
- Memiliki kemampuan analisa yang baik dalam menyelesaikan komplain
- Posisi penempatan di Gunung Sindur - Kab. BogorSilakan kirimkan CV terbaru melalui email ke: recruitment.hrd@hale.co.id Subjek: (Posisi yg dilamar)
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami proses ke tahap selanjutnya -
4 Agustus 2018
minta lowker yang salary / gajinya dibayar cash tidak melalui transfer ada ga bro shabdy ? tolong posting ya juga buat yang lain silakeun. terimakasih
-
4 Agustus 2018
wah kalo tahu lowker sama sistem penggajiannya saya ga tahu mas
-
4 Agustus 2018
Dibutuhkan Design Grafis
Kualifikasi
1. SMK / Diploma
2. Mennguasi Software Grafis khusunya ADOBE ILUSTRATOR
3. Fresh maupun Pengalaman
4. Bersedia Kerja di Ngoro Industrial Persada
Lamaran dan CV ditujukan ke nurul.adawiyah@albea-group.com -
4 Agustus 2018
owh.. yg mas tahu apa mas ?
-
4 Agustus 2018
PT. Adonai Pialang Asuransi sebuah perusahaan yang bergerak dibidang usaha Asuransi di Bekasi Barat membutuhkan beberapa karyawan sbb :
1. STAFF FINANCE & ACCOUNTING
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Mengerti laporan petty cash
• Mempersiapkan laporan-laporan keuangan dan perpajakan
• Bertanggung jawab kepada Manager Keuangan
• Melakukan entry data hutang/ piutang ke dalam system.Kualifikasi :
• Min. D3/S1 Akuntansi / Finance
• Pria/ Wanita usia 25-30 tahun.
• Pengalaman kerja dalam bidang Akuntansi & Finance minimal 2-3 tahun.
• Rajin, teliti,jujur dan dapat bekerja di bawah supervise yang minimum.
• Fasih menggunakan komputer dan aplikasi MS. Office khususnya Excell dan Words.
• Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan fleksibel.
• Lokasi Bekerja di Kalimalang, Bekasi2. CALL CENTRE
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Menerima panggilan telepon
• Memberikan informasi yang tepa tatas pertanyaan yang diajukan
• Mengarahkan pengaduan sesuai alur SOPKualifikasi :
• Wanita, Usia 21 – 30 Tahun
• Min. SMA/D3
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Call Centre, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
• Memiliki kemampuan social dan komunikasi yang baik
• Fasih menggunakan computer dan aplikasi Ms. Office khususnya Excel dan Word
• Fasih dalam menjawab perntanyaan via telepon
• Berpenampilan menarik
• Lokasi Bekerja di MR 21, Menteng Tugu Tani Jakarta PusatTersedia paket remunerasi yang menarik, pelatihan dan jenjang karir.
Bagi yang berminat segera kirim lamaran lengkap ke tyas@adonai.co.id
Subject Email : Nama_Posisi yang dilamar -
4 Agustus 2018
National Hospital mengundang anda yang menarik, professional, ulet, dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai :
1. Fisioterapi
Usia Maks. 27 tahun
Pendidikan Min D3 fisio
Memiliki STR yang masih berlaku
Pengalaman min 1thn
Memiliki sertifikat pelatihan yang berkaitan fisioterapi
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Mampu mengembangkan, memelihara dan memulihkan gerak fungsi tubuh dengan menggunakan penanganan yang tepat.2. Plebotomis
Usia Maks. 30 tahun
Pendidikan Min D3 Analis
Memiliki STR yang masih berlaku
Bersedia bekerja sistem shift
Fresh graduate dipersilahkan melamar
Mengerti dan menguasai Plebotomi
Memiliki pemahaman yang baik mengenai analisa laboratorium, alat-alat uji, metode serta peralatannya
Memahami proses pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium
Mampu melakukan pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium.3. Contact Center
Kualifikasi
Pria/Wanita Usia Max 30 Tahun
Sehat jasmani dan rohani
Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
Lebih disukai mampu berbahasa asing
Melampirkan sertifikat kursus bahasa asing
Pengalaman min. 1 Tahun di bidang yang sama
Terbiasa mengoperasikan komputer
Berorientasi pada pelayanan
Memiliki kemampuan penanganan pelayanan via telepon
Bersedia bekerja sistem shiftKirimkan surat lamaran lengkap dan CV
Kepada :
HRD NATIONAL HOSPITAL
JL. BOULEVARD FAMILI SELATAN KAV. 1
GRAHA FAMILI – SURABAYA 60228
Atau melalui email hrd@national-hospital.com -
4 Agustus 2018
PT. Sejati Group
Saat ini membutuhkan:Staff HR-GA
- Pendidikan S1 Psikologi
- Wanita, usia maksimal 35 tahun
- Pengalaman minimal dua tahun sebagai Staff HR-GA
- Menguasai alat Test psikologi
- memahami UUTK
- Menguasai Microsoft office
- Mampu berkomunikasi dg bagus
- Teliti dan cekatan
- Sanggup Travelling
- Penempatan di Pasuruan
- Good lookingKirim CV ke :
Jl. Raya Pleret No 21 Pasuruan atau hrga.pleret@mysejati.com -
4 Agustus 2018
PT Anugrah Prima Langgeng merupakan salah satu unit bisnis Agung Sedayu Group, yang bergerak di bidang pengelolaan manajemen properti. Membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:
Staff Engineering
Job Desc:
1. Melakukan perawatan peralatan gedung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
2. Dapat mengukur luas bangunan
3. Melakukan kegiatan preventive dan corrective
4. Membuat log sheet dan menganalisa secara berkala
5. Memberikan laporan kepada Engineering Supervisor. dll.
6. Lokasi kerja Ancol Mansion ApartementRequirements :
1. Latar belakang pendidikan SMK, D3 atau yang setara
2. Memiliki pengalaman sebagai engineering staff / teknisi gedung (Apartment, Mal, Office, Residence)
3. Umur 20 - 35 tahun
4. Memahami sipil (diutamakan), plumbing & electricalKirim email lamaran dengan subyek email "Staff Engineering" recruitment.hrd4@gramala.co.id
-
4 Agustus 2018
T. EVERCOSS Technology Indonesia (EVERCOSS Smartphone).
🙋♀️WALK IN INTERVIEWDibutuhkan 60 Orang..
Promotor Modern Market 🕴
- 👱♂️👱♀️Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan min. SMA/SMK/sederajat
- Berpengalaman dibidang penjualan min. 1 tahun (dibidang gadget lebih di sukai)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Berpenampilan menarik
- Tertarik dengan dunia gadget📲
- Penempatan di ITC depok, Cinere mall, Sentra grosir cikarang, Kota Kasablanka, Emporium Pluit, Plaza Pondok Gede, Bintaro, Ciputat,Bogor..dll
(Jabodetabek)Benefit :
-💰gaji 3 jutaan + Insentif
- 👨💼👩💼jenjang karir menarikLangsung datang saja..
Senin s/d Jumat jam 09.00 s/d 15.00
Jl.indokarya barat 1 blok D kav. 1,kel. Papanggo,kec. Tanjung priok, jakarta utara (sebelah apartemen metro sunter)
021-65837767Membawa cv,surat lamaran,fc KTP, Foto 4 x 6 (2lbr), fc ijazah terakhir dan surat pendukung lainnya.
Bertemu ibu Meilisa -
4 Agustus 2018
PT Asmin Koalindo Tuhup is looking for : HR - IR OFFICER
- Min. Bachelor degree in Law or Psychology from reputable university
- At least 2 years experience as a Industrial Relations Officer
- Expert in Microsoft Office applications especially
- Thorough knowledge of Labor Law - Good analytical, organizational and planning skills
- Able to work in detail, multitask, and under pressure situation
- Good negotiation skills - Good working attitude and good interpersonal skill
- Willing to work in Tuhup, Central KalimantanSend your updated CV/Resume to hr-recruitment@borneo.co.id (max 200kb)
-
4 Agustus 2018
butuh urgent kandidat SPG area SURABAYA DAN SIDOARJO, barangkali ada yg punya kandidat bisa hubungi di kontak ini *081398960398*
4 Agustus 2018 diubah oleh SHABDY842
-
4 Agustus 2018
SUPERVISOR PURCHASING
Education: Min. Diploma Degree any major
max 38 year old
Self confidence, self motivated, self initiative, honest, fast learner, able to work in fast paced and high responsibility.
Good computer skill (Ms. Office, Internet).
Required skill : Communication skills, Relationship building, good negotiation skill.
Good knowledge of vendor sourcing practices (researching, evaluating and listing with vendors)
Experience: 1-3 years as Purchasing Supervisor (preferable from food service company, food industry, supply food)Please send your resume with a recent photograph to :
recruitment.pufd@pangansari.co.id -
4 Agustus 2018
PT PRIMAKARYA MAJUGEMILANG saat ini membuka lowongan kerja untuk Accounting dengan persyaratan sbb : Usia Maksimal 35 tahun
Pendidikan D3/S1 Akuntansi / Keuangan
Terbiasa dengan pekerjaan accounting
Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
Mengerti Pembuatan Jurnal akunting serta laporan hasil stock opname Lokasi Kerja Jakarta Barat
Dapat mengoperasikan komputer MS. Office 2000
Pekerja keras, Rajin, berkepribadian baik dan Bertanggung jawab Silahkan kirim cv ke andi.purwanto@pkmg.co.id cc hrd.pkmg@gmail.com -
4 Agustus 2018
Dicari Pastor personal assistant utk 20/20.
Pria
Minimal D3 / S1
Bhs inggris
Sim A
MS office
Umur < 35thn
Lokasi kantor di Hayam Wuruk dan PIK
5 hari kerja/minggu
Hobi travel/adventure/photography
Pengalaman kerja 1 thn.
Berpenampilan baik.
Pls send resume and instagram account to jimmyprosper1@gmail.com
-
6 Agustus 2018
Nama Perusahaan : PT. Samudra Teknindo Hydraumatic
Alamat : Jl. Prof. Dr. Latumenten Hasbilan III No. 35 Jakarta Barat 11330
Posisi : Accounting
Penempatan : Jakarta Barat
Lampiran : Surat Lamaran, CV, Pas Photo, KTP, NPWP, KK, Ijazah, Transkip Nilai,
: Sertifikat (jika ada) dan Surat Referensi Pengalaman dari PerusahaanRequirements:
• Usia Max. 40 tahun
• Pendidikan min DIII Akuntansi / S1 Akuntansi / S1 Management Keuangan
• Pengalaman min 4 tahun dibidang Accounting, Perpajakan dan Finance
• Menguasai Dasar-dasar Akuntansi
• Memiliki Pengalaman terhadap pemeriksaan Pajak, penyediaan data serta proses restitusi
• Memiliki Brevet A dan B
• Menguasai Accounting (GL), Finance (AR & AP), dan Tax (PPH, PPN, SPT)
• Menguasai Accounting System Accurate
• Menguasai Ms. Office dan Internet
• Menguasai Sistem Pengarsipan / Filling Document
• Menguasai Proses Finance, Pajak dan Accounting
• Memahami mengenai Peraturan Perpajakan di Indonesia
• Mempunyai analisa yang baik, time management dan detail oriented
• Rajin dan bertanggung jawab
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• Dapat bekerja mandiri maupun secara tim
Responsibility:
• Membuat Laporan Transaksi Keuangan Harian, Mingguan dan Bulanan
• Membuat Laporan Keuangan (Balance Sheet, P/L statement, dan cash flow)
• Membuat Laporan Keuangan per semester untuk keperluan pemeriksaan (audit, bank, stakeholder)
• Menginput Data Transaksi Keuangan ke dalam Sistem Accurate
• Melakukan cek dan control dari data-data sebagai lampiran pendukung transaksi untuk memastikan transaksi keuangan disusun berdasarkan data/fakta yg ada
• Bertanggung jawab atas filling dokumen yang terkait dengan dinance, pajak, dan accounting
• Membayar tagihan-tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo
• Menerima pembayaran/ setoran tagihan dan hasil transaksi kegiatan usaha perusahaan
• Mempersiapkan perhitungan dan pelaporan pajak (PPH21, PPH23, PPN, SPTetc.)
• Dapat Mengoperasikan e-factur dan menerbitkan Faktur Pajak dan data pendukung untuk customer
• Membuat SPT Tahunan Pribadi (Owner) dan Perusahaan
• Menghitung dan Melaporkan Pajak bulanan
• Follow up tagihan ke customer
• Membuat rekonsiliasi harian dan bulanan dari AP, AR, Tax dan Bank.
• Bertanggung jawab atas perhitungan, harga pokok produksi, penyusunan laporan biaya produksi dan laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan akuntansi biaya
• Bertanggung jawab atas pencatatan persediaan yang akurat berdasarkan informasi dari bagian gudang, produksi, dan bagian lainnya yang berkaitan
• Penempatan di Jl. Prof. Latumenten – Jakarta Barat 11330
If you feel that you are qualified for the above position, please send your complete CV to email: hrd@sth.co.id -
6 Agustus 2018
PT PARASTAR
Kami adalah salah satu perusahaan distributor telekomunikasi dengan produk unggulan operator dan telepon.
Open rekrutmen untuk posisi :
• FINANCE & ACCOUNTING STAFF
Kualifikasi :
1. Usia Maks 27 tahun
2. Pendidikan Min D3 Akuntansi
3. Pengalaman di bidang yang sama min satu tahun
4. Memiliki kemampuan Ms office ( mengusai Vlookup, pivot, if dan rumus excel lainnya) & Accounting System
5. Lebih disukai yang memiliki Ijazah Brevet A dan B
6. Untuk penempatan Jakarta Utara (Sunter)• FINANCE STAFF
Kualifikasi :
1. Usia Maks 27 tahun
2. Pendidikan Min S1 Akuntansi
3. Fresh Graduate silahkan melamar
4. Memiliki kemampuan Ms office, administrasi, filing
5. Untuk penempatan Jakarta Utara (Sunter)
Bagi yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran dan CV ke: fony.mayusra@para-star.com -
6 Agustus 2018
1. DRAFTER CENTRAL AND INSTALLMENT
JOB DESCRIPTION
1. Pendidikan SMK Listrik / D3 Tekhnik Elektro
2. Umur Max. 25 th
3. Terbiasa menggunakan dan mengoperasikan Auto CAD dan membuat gambar – gambar elektrikal.
4. Supel , Pekerja keras dan bisa bekerja sama secara team.
5. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun.
6. Bersedia ditempatkan di proyek ( Tana Toraja ) jika diperlukan.2. SENIOR ACCOUNTING
JOB DESCRIPTION
Input Semua Transaksi Harian dab Cek JurnalMengontrol AP dan ARMelakukan Pemeriksaan atau Rekonsiliasi BankMemeriksa kesesuaian saldo Kas dengan hasil OpnameMembuat laporan Keuangan
KUALIFIKASI
Usia maksimal 30 tahunS1 AkuntansiPengalaman sebagai Accounting Min 3 TahunMemiliki integritas,adaptasi,dan kemampuan belajar yang tinggiMemahami PerpajakanDapat menguasai Ms.OfficeDapat menggunakan Program Oracle Nilai PlusBersedia ditempatkan disite(Proyek) daerah sulawesi
silahkan apply di alamat malea.id/recruitment/
-
6 Agustus 2018
DRIVER (PRIBADI)
Kualifikasi:
- Pria, usia max 45 tahun
- Domisili area Jakarta Selatan
- Biasa membawa kendaraan pribadi (mewah)
- Bahasa baik dan sopan, rajin, tepat waktu
- SIM A aktif
Kirimkan CV ke recruitment@vinilon.com dengan menyebutkan posisi DRIVER (PRIBADI) pada kolom Subject -
6 Agustus 2018
PT Indonusa Agromulia (perkebunan dan pengolahan kelapa sawit) saat ini sedang mencari kandidat untuk posisi sebagai berikut:
1. Personnel Admin Staff - Jakarta
Kualifikasi:
- Pendidikan S1 Manajemen/Hukum
- Pengalaman min. 2 (dua) tahun sebagai Admin HR & Payroll
- Diutamakan yang pernah memiliki pengalaman di perusahaan perkebunan dan pengolahan kelapa sawit
Untuk CV terbaru dapat dikirim by email ke recruitment@indonusaagromulia.com dengan melampirkan subjek posisi yang dilamar. -
6 Agustus 2018
SUPERVISOR PURCHASING
Education: Min. Diploma Degree any major
max 38 year old
Self confidence, self motivated, self initiative, honest, fast learner, able to work in fast paced and high responsibility.
Good computer skill (Ms. Office, Internet).
Required skill : Communication skills, Relationship building, good negotiation skill.
Good knowledge of vendor sourcing practices (researching, evaluating and listing with vendors)
Experience: 1-3 years as Purchasing Supervisor (preferable from food service company, food industry, supply food)Please send your resume with a recent photograph to :
recruitment.pufd@pangansari.co.idAddress :
jl Poncol Raya no 24 ciracas Jakarta timur