Lowongan Kerja
-
10 Agustus 2018
"IT Support" with this requirement below:
- understand clearly about troubleshooting
- having knowledge about basic server, network
- Able to communicate in English Language (must)
- Having experience 1-2 years in related position
- Can join immediately
If you are meet the requirements, please send your CV to fitri@grahakarya.com with subyek : IT Support -
10 Agustus 2018
PT Kobe Boga Utama looking for :
1. ENGINEERING SUPERVISOR
requirements:
- At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent. Preferably Supervisor/Coordinator specialized in Engineering – Electrical or equivalent.
- Having knowledge and mastering automation and PLC
- Having knowledge and mastering preventive maintenance system
- Having knowledge and mastering sparepart management
- Having knowledge and mastering project management, and autocad applocation
- placement at Kawasan Indutri Manis, Curug - Tangerang
Send your updated cv to recruitment@kobe.co.id -
10 Agustus 2018
PT. Alpen Food Industry
Perusahaan Bergerak di bidang Food and Beverages
Membutuhkan Tenaga Ahli untuk PosisiREGULATORY AFFAIRS SUPERVISOR
PRIA/WANITA Maks 35Th
Pengalaman 5 Tahun di bidang yang sama
Mengurusi Perijinan HALAL, SNI, GMP, EXIM,HACCP
Penempatan Kerja di MM2100 Bekasi.Kirim CV ke hrd@aice.co.id subjek " Regulatory Affairs"
-
10 Agustus 2018
*Open Recruitment PT. Ricobana Abadi Agustus 2018*
PT. Ricobana Abadi akan melakukan Recruitmen terbuka Pada :
Hari : Senin dan Selasa
Tanggal : 13 dan 14 Agustus 2018
(Bisa hadir di salah satu hari dan tanggal tersebut)
Tempat : Royal Park Hotel, Samarinda (Gaharu meeting room lt. 1) Jl. Sentosa No. 1, Sungai Pinang Dalam, Samarinda.
Waktu : 08:00 WITA-Selesai*Posisi yang dibuka lowongan adalah :*
1. FA Officer Site
2. IT Support Site
3. Production GL Site
4. Production SH Site
5. Mekanik
6. Operator HD 465
7. Operator HD 785
8. Operator Drilling 245
9. Eksternal Relation (ER)
10. Short Term GL
11. Long Term GL
12. Operator GD 825
13. Maintenance GL
14. Maintenance SH
15. Operator Crane*Kualifikasi umum*
1. Usia maksimal 40 tahun
2. Pendidikan minimal SMA Sederajat
3. Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
4. Menunjukkan Simper serta dokumen pendukung lainnya.
5. Untuk Posisi Mekanik A2B, lebih diutamakan yang sudah pernah mengikuti BMC
6. Untuk Foreman dan SPV Produksi lebih diutamakan yang sudah memiliki sertifikasi POP*Pendaftaran dapat dilakukan dengan*
1. Mengirim Lamaran dan CV ke email recruitment@ricobana.co.id (hanya email ini) maksimal ukuran 1MB
2. Atau datang langsung ke Lokasi dengan membawa berkas yang sesuai -
10 Agustus 2018
Ditujukan kemana ya?
SHABDY842 tulis:
Urgent,
Dibutuhkan 1 orang internal auditor untuk mengisi posisi senior staff. Requirement nya:
1. Lulusan S1 accounting/manajemen/ekonomi dan sudah berpengalaman minimal 2 tahun sebagai auditor/konsultan/business improvement
2. Perempuan maksimal umur 28 tahun
3. Kemampuan berbahasa inggris aktif dan pasif
4. Nilai tambah jika mempunyai sertifikasi
5. Bisa menggunakan software Microsoft office dengan lancar (word, ppt, excel, Visio)
6. Mampu travelling dengan intensitas tinggi dan mampu menghadapi deadline yang ketat.
Penempatan di Jakarta Selatan. Dan dapat join secepatnya.
Info lebih lanjut, silahkan PM.
CV diterima paling lambat 15 Agustus 2018.
-
11 Agustus 2018
waduh, terpotong ya, maaf nih. kalau emailnya masih ada coba saya posting lagi ya
-
11 Agustus 2018
Open Recruitment
HR GA Staff
Job desc :
Membantu dalam melakukan pencarian karyawan baru
Membantu proses rekruitmen karyawan baru
Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
Mengurus travel / ticketing untuk perjalanan karyawan
Melakukan seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan general affair (pembelian ATK/kordinasi kebersihan OB/ Driver / Parking Dll)Job requirement
Pengalaman 1tahun
Mengerti SIPPOnline & Edabu
Bisa bekerja secepatnya (sebelum tanggal 24agustus)
Penempatan HO jakarta pusatKirim email : wildah@elleair.co.id
Format email : Lowongan_Elleair_HRGAStaff -
11 Agustus 2018
Trimaksih 😊
SHABDY842 tulis:
waduh, terpotong ya, maaf nih. kalau emailnya masih ada coba saya posting lagi ya
-
11 Agustus 2018
Dibutuhkan segera Site operator drilling CRD utk site GMK di sepaku penajam Kalimantan timur. "URGENT" pengalaman di bidang yg sama min 2 tahun. Silahkan kirim CV ke sofridaw@gmail.com
-
11 Agustus 2018
Morula IVF membuka lowongan:
1. Staff Legal
Kualifikasi:
- S1 Hukum
- Usia max 25 Tahun
- Mengerti hokum pidana dan perdata
- Berpengalaman kurang lebih 1 tahun
- Bersedia melakukan perjalanan dinas2. Guest Relation Officer
Kualifikasi:
- Wanita minimal D3
- Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
- Fasih berbahasa inggris
- Bersedia kerja shift3. Marketing Community&corporate event senior staff
4. Marketing Corporate Senior Staff
5. Marketing brand Senior Staff
6. Marketing Digital Staff
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1
- Usia Max 30 tahun
- Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
7. Data Analyst Manager
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1
- Berpengalaman minimal 4 tahun dibidang yang sama
- Berpengalaman di bidang mengelola data, data analis dan data reportPenempatan di Menteng
Jika anda orangnya, silahkan kirim cv ke aldo.nugraha@morulaivf.co.id -
11 Agustus 2018
PT Dian Bestari Sejahtera (OceanGoing) bergerak dibidang retail, mengundang anda untuk bergabung diposisi:
Marketing Staff, kualifikasi:
- Pendidikan min. SMA
- Freshgraduate atau Pengalaman lebih diutamakan
- Memiliki kendaraan roda 2 dan mempunyai SIM C
- Bersedia bekerja harian
- Memiliki kemapuan berkomunikasi dan interpersonal skill baik
Kirim CV anda ke email : aditha.fajrina@oceangoing.id -
13 Agustus 2018
Adonai Group:
1. CALL CENTRE
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Menerima panggilan telepon
• Memberikan informasi yang tepa tatas pertanyaan yang diajukan
• Mengarahkan pengaduan sesuai alur SOP
Kualifikasi :
• Wanita, Usia 21 – 30 Tahun
• Min. SMA/D3
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Call Centre, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
• Memiliki kemampuan social dan komunikasi yang baik
• Fasih menggunakan computer dan aplikasi Ms. Office khususnya Excel dan Word
• Fasih dalam menjawab perntanyaan via telepon
• Berpenampilan menarik
• Lokasi Bekerja di MR 21, Menteng Tugu Tani Jakarta Pusat2. DRIVER DIREKSI
Kualifiaksi :
• Pria, Usia min. 29 Tahun
• Min. SMA/SMK
• Memiliki SIM B1/SIM A
• Pekerja keras, pribadi yang jujur, berjiwa melayani, bertanggung jawab, cekatan
• Bersedia masuk sabtu/minggu (sesuai jadwal yang ditentukan oleh HRD)
• Terbiasa membawa mobil Alphard, Fortuner, BMW.
• Menguasai jalan JABODETABEK (terutama Bekasi, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan)
• Bersedia ditempatkan di BekasiTersedia paket remunerasi yang menarik, pelatihan dan jenjang karir.
Bagi yang berminat segera kirim lamaran lengkap ke tyas@adonai.co.id
Subject Email : Nama_Posisi yang dilamar -
14 Agustus 2018
Perusahaan Contractor Mining - Sinarmas Mining. Membutuhkan Karyawan untuk posisi:
NET WEB Programer
1. Membuat Program baru berbasis web berdasarkan kebutuhan Perusahaan (front end Dan reporting)
2. Membuat program Net Desktop
3. Melakukan improve Dan tuning (front end, reporting Dan database) day to dayKualifikasi:
Diploma/Sarjana Teknik Informatika
usia max 30 tahun
Familiar dengan Database MS SQL Server, konsep relation Dan programing
Team Work
Bisa berbahasa inggris
Penempatan Di Jakarta PusatKirim Surat Lamaran Dan CV ke
Syifah.farahdiba@atpmining.com
sura.suranta@atpmining.com
Lamaran ditutup tanggal 15 Agustus 2018. -
14 Agustus 2018
Fair Trade Assistant – Seram, Maluku
Yayasan Masyarakat dan Perikanan Indonesia (MDPI) bekerjasama dengan berbagai organisasi dan banyak pihak yang berkepentingan untuk mendukung perikanan Indonesia yang berkelanjutan. Dalam mendukung tujuan program ini MDPI membutuhkan seorang Fair Trade Assistant.. Seorang Fair Trade Assistant diminta untuk bertanggung jawab pada seluruh aktifitas yang dilakukan di site yang ditugaskan, bekerja sama dengan banyak pemangku kepentingan dan menjembatani program Fair Trade Assistant organisasi ke pihak luar dan memastikan semua tugas berjalan dengan lancar.Posisi : Fair Trade Assistant
Lokasi : Seram, Maluku
Kepegawaian : Kontrak
Melapor kepada : Fair Trade Coordinator
Deskripsi :Memahami konsep Fair Trade dan mensosialisasikannya kepada masyarakat; para nelayan, supplier dan anggota masyarakat lainnya:
Memfasilitasi rapat-rapat asosiasi nelayan, melengkapi dan membantu para nelayan tentang bagaimana mengatur sistem untuk mencatat notulensi, pengambilan putusan, dll.
Memastikan bahwa kriteria kepatuhan pada standar-standar Fair Trade USA dilaksanakan pada tingkat setinggi mungkin dibawah arahan tim Fair Trade.
Menghadiri rapat-rapat co-management dimana kebutuhan dan pandangan para nelayan disampaikan kepada para pemangku kepentingan perikanan.
Menerapkan suatu sistim yang memastikan bahwa standar lingkungan seperti tercantum dalam standar Fair Trade USA dipatuhi dan diikuti – menurut instruksi dan arahan dari tim Fair Trade
Melaksanakan tugas – tugas terkait lainnya sesuai dengan arahan atasan.
Kebutuhan / Skill yang dibutuhkan::Menempuh studi jurusan strata 1 bidang Perikanan/Kelautan atau yang terkait ( Jurusan lain dipersilahkan melamar SMA/SLTA – S1, Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar)
Miliki motivasi dan inisiatif yang baik untuk mempelajari industri perikanan
Keterampilan yang dibutuhkan: Office (MS Office, seperti: Excel, Word)
Berorientasi pada detail dan target, bekerja secara terorganisir dan sistematis
Nilai tambah jika terampil dalam Bahasa Inggris dalam membaca, lisan dan tulisan
Mampu bekerja dalam organisasi yang cepat
Nyaman tinggal di desa nelayan terpencil dan bekerja sama dengan komunitas nelayan
Bersedia melakukan perjalanan ke lokasi pelaksana lainnya di Indonesia dan bersedia bekerja lembur bila
Diutamakan putra/putri daerah setempat
Mampu bekerja dalam tim baik internal maupun mitra eksternal (stakeholder lain atau pihak terkait)
Lamaran ditujukan via email ke: career@mdpi.or.id dengan Judul email FT ASSISTANT SERAMMDPI berkomitmen untuk menerapkan rekrutmen bebas diskriminasi dari unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), mendukung kesetaraan gender, anti perdagangan manusia dan menolak segala bentuk penggunaan dan perdagangan narkotika.
14 Agustus 2018 diubah oleh SAURIA580
-
14 Agustus 2018
Mohon kirimkan lamaran anda melalui e-mail berikut ini inovasi.recruitment@thepalladiumgroup.com
Project Overview and Role
Latar Belakang:
Selama satu dekade terakhir, Indonesia secara substansial telah meningkatkan pembelanjaannya untuk pendidikan, dan kini berjuta-juta anak dapat bersekolah. Terdapat kekosongan pengetahuan yang signifikan terkait apa yang diajarkan para guru di Indonesia di dalam kelas, apa tantangan utama yang mereka hadapi, dan bagaimana kualitas pengajaran dapat ditingkatkan secara lebih efisien dan efektif. Pemerintah Australia (GOA), melalui Australian Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT), berupaya membantu Pemerintah Indonesia (GOI) untuk mengisi kekosongan ini dengan mendirikan Innovation for Indonesias School Children (INOVASI).INOVASI adalah program ambisius berdurasi empat tahun (dengan kemungkinan diperpanjang selama empat tahun berikutnya) senilai AUD 49 juta. Program ini akan bekerja sama erat dengan Pemerintah Indonesia di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan pusat untuk mengembangkan dan melaksanakan penelitian berorientasi pada tindakan dan percontohan untuk menjawab pertanyaan: Hal apa yang berhasil meningkatkan hasil pembelajaran siswa di Indonesia? Program ini akan fokus pada tiga sub-topik investigasi: kualitas pengajaran dalam kelas, kualitas dukungan bagi para guru, dan pembelajaran untuk semua.
INOVASI dikelola oleh Palladium atas nama DFAT, dan secara resmi dimulai pada 18 Januari 2016.Tujuan Jabatan Ini: Supir akan memberikan dukungan pengemudian kendaraan yang aman serta pekerjaan administrasi umum dan logistik kepada program INOVASI dan stafnya.
ResponsibilitiesTugas: Di bawah arahan Officer Operasional & Administrasi, Supir akan:
Mengemudikan kendaraan untuk perjalanan dinas dan bisnis, atau sesuai permintaan Manajer Lini;
Menjaga standar ketepatan waktu dan pengemudian yang aman baik kepada pihak internal maupun tamu eksternal;
Mematuhi undang-undang dan peraturan jalan dan lalu lintas, sesuai dengan Undang-Undang Lalu Lintas Republik Indonesia;
Memastikan kepatuhan terhadap praktik-praktik mengemudi yang aman, termasuk kode pengemudian lokal dan standar yang telah disepakati secara internal;
Memastikan kendaraan tetap bersih, rapi, aman, dan dalam kondisi laik jalan setiap saat;
Memastikan kendaraan diberikan pemeliharaan rutin/sehari-hari, seperti: pemeriksaan oli, air, aki, rem, bensin, ban, dll;
Memastikan perbaikan kendaraan dilakukan secara tepat menurut spesifikasi pabrik yang resmi;
Mempersiapkan dan menyerahkan laporan monitoring kendaraan, termasuk catatan operasional, pemeliharaan, pengeluaran, dan jarak tempuh kendaraan, di akhir setiap bulan;
Membantu Officer Operasional dan Administrasi untuk memastikan asuransi dan STNK kendaraan diperpanjang sesuai jadwal;
Memiliki catatan perjalanan dinas, jarak tempuh harian, konsumsi bensin, penggantian oli, dll..;
Memberikan dukungan kepada Officer Operasional dan Administrasi, termasuk tapi tidak terbatas pada, fotokopi, pengarsipan, mengurus surat-surat, memfasilitasi urusan imigrasi dan formalitas bea cukai, mengantarkan barang dan surat, mengantarkan paket, serta mengantarkan dan mengambil dokumen resmi sesuai kebutuhan;
Membantu membeli barang-barang resmi yang kecil, sesuai yang ditugaskan oleh Officer Operasional dan Administrasi;
Melaksanakan tugas-tugas lain yang secara wajar dapat diperlukan oleh Officer Operasional dan Administrasi atau anggota tim lainnya, sesuai dengan
RequirementsKualifikasi dan pengalaman pemegang jabatan ini.
Kualifikasi dan Pengalaman: Supir harus memiliki kualifikasi dan pengalaman sebagai berikut:
Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai supir dengan catatan mengemudi yang baik;
Memiliki ijazah SMA/SMU/SMK dan SIM yang masih berlaku;
Mengetahui lokasi Organisasi Internasional, Kedutaan, kantor maskapai, hotel, rumah sakit, dan restoran;
Menunjukkan pemahaman akan undang-undang transportasi di Indonesia;
Memiliki pelatihan atau kualifikasi dalam hal pemeliharaan kendaraan atau teknik mengemudi defensif lebih diutamakan;
Memiliki pengetahuan tentang pengoperasian dan pemeliharaan peralatan kantor lebih diutamakan;
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik secara lisan maupun tertulis, lancar berbahasa Inggris lebih diutamakan;
Memiliki kemampuan memecahkan masalah dan membuat keputusan yang kuat;
Mampu bekerja secara independen dan sebagai bagian dari tim.
Palladium adalah organisasi yang aman bagi anak-anak, dan memilah kesesuaian pelamar untuk bekerja dengan anak-anak. Salinan Pedoman Perlindungan Anak Palladium tersedia di situs web kami: thepalladiumgroup.com/policies-Untuk antisipasi jumlah pelamar, hanya kandidat yang berhasil yang akan dihubungi. Semua aplikasi harus dikirimkan melalui situs Palladium. Jika Anda mengalami masalah mengajukan aplikasi secara online silahkan hubungi inovasi.recruitment@thepalladiumgroup..com dengan menuliskan posisi yang dilamar pada Subjek e-mail Anda-
INOVASI Recruitment Team
-
14 Agustus 2018
Dibutuhkan segera
Guru Bahasa Inggris
laki laki
berpengalaman mengajar dan mengatur kelas anak anak.
Mampu membuat RPP, Silabus, perangkat dll kurikulum 2013 (bisa belajar dengan partner kerja)
SDIT Ahmad Yani
Jl. Kahuripan 12
Malang lamaran ditujukan kepada kepala sekolah menemui Bapak Muflihun
Cp: 082131941232
Mohon tidak terlalu banyak bertanya via WA, lebih baik langsung ke TKP untuk mengetahui gaji dan jobdesknya. Trimakasih -
14 Agustus 2018
1. STAFF FINANCE & ACCOUNTING
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Mengerti laporan petty cash
• Mempersiapkan laporan-laporan keuangan dan perpajakan
• Bertanggung jawab kepada Manager Keuangan
• Melakukan entry data hutang/ piutang ke dalam system.Kualifikasi :
• Min. D3/S1 Akuntansi / Finance
• Pria/ Wanita usia 25-30 tahun.
• Pengalaman kerja dalam bidang Akuntansi & Finance minimal 2-3 tahun.
• Rajin, teliti,jujur dan dapat bekerja di bawah supervise yang minimum.
• Fasih menggunakan komputer dan aplikasi MS. Office khususnya Excell dan Words.
• Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
• Mampu bekerja di bawah tekanan dan fleksibel.
• Lokasi Bekerja di Kalimalang, Bekasi2. PERSONAL ASSISTANT (PA)
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Mengkoordinir jadwal harian direktur utama & direktur
• Membuat MOM jika ada rapat
• Mempersiapkan perjalanan dinas bagi direkturKualifikasi :
• Wanita, Usia min. 28 Tahun
• Pendidikan Minimal D3 Sekertaris
• Pengalaman sebagai personal assistant min. 4 Tahun
• Fasih menggunakan computer dan menguasai aplikasi Ms Office
• Menguasai Bahasa inggris lisan maupun tulisan
• Berpenampilan dan berprilaku baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Mampu bekerja dibawah tekanan dan fleksibel
• Dapat berkomunikasi dengan baik
• Penempatan Jakarta Pusat3. CALL CENTRE (CC)
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Menerima panggilan telepon
• Memberikan informasi yang tepa tatas pertanyaan yang diajukan
• Mengarahkan pengaduan sesuai alur SOPKualifikasi :
• Wanita, Usia 21 – 30 Tahun
• Min. SMA/D3
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Call Centre, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
• Memiliki kemampuan social dan komunikasi yang baik
• Fasih menggunakan computer dan aplikasi Ms. Office khususnya Excel dan Word
• Fasih dalam menjawab perntanyaan via telepon
• Berpenampilan menarik
• Lokasi kerja Jakarta Pusat4. DRIVER DIREKSI
Kualifiaksi :
• Pria, Usia min. 29 Tahun, maksimal 40 tahun
• Min. SMA/SMK
• Memiliki SIM B1/SIM A
• Pekerja keras, pribadi yang jujur, berjiwa melayani, bertanggung jawab, cekatan
• Bersedia masuk sabtu/minggu
• Terbiasa mengendarai mobil Alphard, Fortuner dan , BMW.
• Menguasai jalan JABODETABEK
• Bersedia ditempatkan di Bekasi dan/atau Jakarta Pusat5. ANDROID DEVELOPER FULLSTACK (AP)
• Pria/wanita D3 Sistem Informasi
• Pengalaman minimal 2 tahun dibidang programming Android
• Mudah beradaptasi
• Dapat bekerja dalam target
• Menguasai Android Studio, PHP, SQL, java script, XML, CSS3, AJAX, Bootstrap, Java for Android Studio, Json
• Menguasai OOP dan MVC
• Lokasi kerja di Bekasi6. Supervisor General Affair (Spv GA)
• Pria/Wanita, S1 semua Jurusan
• Pengalaman di General Affair minimal 5 tahun untuk staff dan 2 tahun untuk Supervisor
• Paham mengenai gedung, fasilitas perusahaan, kendaraan dan perijinan lainnya
• Memiliki leadership yang baik
• Terbiasa membuat Analisa bulanan GA7. Staff General Affair
• Pria/ Wanita, S1 semua jurusan
• Pengalaman di GA staff minimal 2 tahun
• Dapat memimpin OB, Kurir, dan Resepsionis
• Memiliki leadership yang baik
• Terbiasa membuat laporan bulanan GA
Penempatan BekasiBagi seluruh jabatan tersedia :
- Gaji yang menarik
- Pelatihan kerja dan jenjang karir
- Posisi sebagai karyawan tetapKirim CV ke ferry_hr@yahoo.com, hanya yang sesuai kualifikasi yang akan diproses
-
15 Agustus 2018
PT ASIAN PAINTS INDONESIA
Designation : Accounts Officer
Based out of : Jakarta
Employee Status : Permanent EmployeeKey Responsibilities
1. Banking, Insurance and Finance
a. Operating, managing and reconciling all bank accounts of the companies.
b. Responsible for end to end banking matters including coordination with Banks.
c. Managing all insurance policies and claims.
2. Accounting and Payments
a. Responsible for complete accounting, record management and book keeping of the companies.
b. Ensuring periodic preparation and reporting of financial statements.
c. Process all vendor / employee / statutory payments on time, carrying out balance confirmation and reconciliations.
d. Create and maintain all master data in the accounting software.
e. Budgeting and Reporting
f. Responsible for comprehensive overhead and capital expenditure budgeting.
g. Periodic detailed review of budget vs actual expenses and reporting to management.
h. Coordination with Head Office for all reporting requirements
3. Taxation
a. Responsible for all taxation compliances like Income Tax, VAT, etc.
b. Filing of periodic returns, making payments ancd handling tax assessments/demands/notices.
c. Coordinating and maintaining relationship with the tax authorities and tax consultants.
d. Regularly updating all changes in the taxation laws.
4. Internal controls and Audit
a. Responsible for implementing various policies, procedures and internal controls.
b. Carrying out periodic internal audits and ensuring implementation of corrective and preventive action.
c. Coordinating with statutory auditors for all areas related to statutory audit.Qualification :
• Minimum Education Level – Diploma or equivalent
• Minimum Experience – 0-2 yearsSalary :
IDR 5.000.000 -7.000.000Sent email to : khairunisa@asianpaints.com
-
15 Agustus 2018
Room To Grow at Holiday Inn Resort Baruna Bali - IHG
Inviting Senior Caliber HR Hospitality to join on the recruitment process to oversee People & Culture Department with 193 Resort Rooms & 192 rooms Holiday Inn Express+ 2 F&B Outlets + 1 Ballroom + 4 Meeting RoomsLet’s have a talk then by intentionally sending your update CV to: career.holidayinnbali@ihg.com
-
15 Agustus 2018
WILMAR INTERNATIONAL
Open Recruitment for Recruitment & People Development Specialist
Responsibilities :
- Handling recruitment
-Handling Talent Performance
Qualifications :
- Master degree in Psychology
- Fresh graduate are welcome!
- Have the basic knowledge about Recruitment & Assesment Tools
- Have a good personality, enjoy discovering new industries, gathering information, and developing you knowledge
- Detail oriented and good analytical skill.If you’re interested please send your CV to yusuf.putra@wilmar.co.id with subject : Recruitment & People Development Specialist
-
15 Agustus 2018
Sebuah Perguruan Tinggi Swasta baru yang berkedudukan di Tawangmangu, Karanganyar, Jateng:
Institut Kristen Bukit Pengharapan
membuka kesempatan bagi mereka yang ingin membangun karir di Bidang PendidikanDosen Full Time:
Bidang (Program Studi):
1. Bisnis Kewirausahaan
2. Desain Komunikasi Visual
3. Desain Interior
4. Pariwisata
5. Teknik Informatika
6. Teknologi Pangan
Staf
1. HRD
2. Komputer (IT)
3. Keuangan
4. Administrasi
5. Perpustakaan
Syarat:
Dosen Full Time:
1. Minimum lulusan S2 sesuai dengan bidang yang dibutuhkan
2. IPK S1 & S2 MINIMUM 3.0
3. Terbuka kesempatan bagi Fresh Graduate.
4. Mengirimkan:
CV dan Scan Pasfoto berwarna 4x6
Fotocopy KTP
Scan Ijazah S1 dan S2
Scan Transkrip Nilai S1 dan S2
Staf:
1. Lulusan D3 atau S1 sesuai bidang yang dibutuhkan
2. Mengirimkan:
CV dan Scan Pasfoto berwarna 4x6
Fotocopy KTP
Scan IjazahEmail ke : recruitmentikbp@gmail.com
bagi yang diterima disediakan fasilitas asrama kamar mandi dalam dan makan 3x sehari. -
18 Agustus 2018
PT. Omegamas PMA bergerak dalam bidang furniture di Ds Winong Pasuruan. membutuhkan staf AKUNTANSI
Pria / wanita max. 28 th.
Pendd. Dipl. III Akuntansi.
Pengalaman.min. 2 th di accounting.
Bersedia bekerja di Pasuruan.yg berminat silakan kirim lamaran lengkap ke : recruitment@omegamas.co.id (berikan judul posisi yg dilamar)
-
18 Agustus 2018
Emeralda Golf & Estate, sebuah lapangan golf berstandar internasional dan lahan pemukiman terkemuka di daerah Tapos, Depok, Jawa Barat, membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami menempati posisi :
1. Waitress
2. Teknisi (2 orang)
3. Staff Event & Marketing
4. Staff Hukum Korporasi
5. Staff Hukum Litigasi
6. Staff Keuangan
7. Supervisor IrigasiSyarat & Ketentuan :
- Wanita (1,3), Pria (2), Pria/Wanita (4,5,6,7)
- Min SMA /SMK (1,2), D3 Komunikasi/Manajemen (3) S1 Hukum (4,5), S1 Ekonomi (6), S1 Teknik Mesin (7)
- Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (1), 2 tahun (2,3,4), 3 tahun (5,6), 4 tahun (7)
- Pengalaman di golf course/hotel lebih diutamakan
- Memahami mengenai AC atau kelistrikan, penggunaan alat-alat mekanis sederhana (2)
- Mengerti masalah hukum agraria atau pertanahan (5)
- Memahami penanganan mesin pompa irigasi, Low voltage main distribution panel, satellite control irrigation, VFD, PLC, capasitor bank, serta transformer (7)
- Jujur, pekerja keras, integritas tinggi, dapat bekerjasama dengan tim
- Penempatan di Tapos, DepokKirim lamaran anda beserta CV dan pas foto terbaru ke recruitment@emeralda-golfclub.com serta tuliskan posisi yang dilamar di subjek email. Atau kirim ke Departemen HR Emeralda Golf & Estate, Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Depok, 16953
-
18 Agustus 2018
Urgently needed HR Administrative Assistant.
Requirement :
- Bachelor degree in HR or relevant field
- Proven work experience as a HR Administrative Assistant
- Knowledge of labor legislation
- Excellent communication skills
- Excellent organizational and time-management skillsResponsibilities:
1. Handle administrative request and queries from Head of HR and Country Manager.
2. Maintain employee records (soft and hard copies).3. Update HR databases (e.g. new hires, separations, vacations and sick leaves) and maintain appropriate filing systems.
4. Assist in payroll preparation by providing relevant data, like absences, bonus and leaves.
5. Prepare paperwork for HR policies and procedures.
6. Process employees’ requests and provide relevant information.
7. Coordinate HR projects, meetings and training seminars.
8. Collaborate with the Manpower agency to job post and process interviews.
9. Prepare reports and presentation for internal communications.10. Provide orientations for new employees by sharing onboarding packages and explaining company policies.
11. Maintain office general affairs (e.g. office stationeries, office supplies).
12. Assist in travel arrangement (e.g. flight/train ticket, hotel, business trip allowance) and process expense forms for Management Team, and for staff by coordinating with the Project Admin.
13. Coordinating events as necessary.
Kindly send your CV to sindi.recruitment@prismas.co.id
Subject. HR Adm Asst -
18 Agustus 2018
Kesempatan berkarir.
Dibutuhkan Sarjana T. Industri dengan kualififikasi
1. Memahami perhitungan time study dan line balancing.
2. Fresh Graduate atau pengalaman
3. Mampu komunikasi bahasa Inggris
4.Mampu mengoperasikan Ms Office .
5. Bersedia Kerja di Ngoro Industrial Persada
Lamaran dan CV ditujukan ke nurul.adawiyah@albea-group.com