Lowongan Kerja
-
13 Oktober 2018
IT STAFF (ITS)
(Located in Cikarang - Bekasi)
Requirements:
1. Bachelor Degree (S1) of Computer Science/Information Technology or equivalent from reputable University
2. Strong knowledge in networking installing, maintaining and troubleshooting
3. Fluent in software & hardware problem solving in Manufacturing Business System
4. Fluent in database archiving, mirroring and backup server
5. Understand ERP System & MS SQL database
6. Familiar with ISO 9001
7. Fluent in English would be an advantage
8. Result oriented, able to work under pressure and tight deadline, and committed to finish the task
9. Preferably living in Cikarang/Bekasi area
If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication to quality and customer satisfaction, we encourage you to apply for the above position.
Put the position’s code in the subject of your email and kindly send your comprehensive application letter and resume to :
-
13 Oktober 2018
LOWONGAN TECHNICAL SUPPORT
Kualifikasi:
1. Pria, Single, Maks 27 Tahun, Min SMK TKJ
2. Skill Trouble shooting, Networking, Microsoft OS dsb
3. Memiliki kendaraan sendiri
4. Komunikatif dan Motivasi tinggi
5. Diutamakan domisili Jakarta dan skitarnya
6. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnyaSilahkan Isi data diri & APPLY CV klik link ini : pritech.co.id:8069/jobs/detail/technical-support-1
Jangan Lupa CV nya sudah diberikan Foto terbaru dan Lengkapi kolom yg harus di isi untuk mempercepat panggilan.Tolong bantu Share ya INFO LOKER ini, siapa tau ada yg sedang membutuhkan :)
Terima kasih,
PT PRITECH INDONESIA
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
Contact Info : WA.085780205049
www.pritech.co.id -
13 Oktober 2018
syaloom, Tuhan Yesus memberkati kita semua,
boleh dong kalau teman2, mas/mbak yang disini kalau ada loker untuk area kalimantan selatan dan tengah dishare yah, thank you GBU
-
15 Oktober 2018
LOWONGAN KERJA
perusahaan distributor dan manufaktur aspal merk ternama, yg berlokasi di Karawaci, Marunda, Serang dan Merak,
MEMBUTUHKAN SEGERA !!
🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹
SALES & ADM SUPPORT
🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
jika Anda seorg Wanita berpendidikan min D3 segala jurusan, berusia maks 30 thn, punya SIM A
dan
memenuhi persyaratan khusus :✅ Good looking
✅ Fokus, bersemangat dan punya kemampuan komunikasi yang baik
✅ Mahir komputer dan menganalisa data
✅ Bhs Inggris min Pasif
✅ Punya passion dalam bid. penjualan retail, B2B ataupun C2Cbergabunglah dengan Team Sales & Marketing kami.
Interest Candidate(s), drop CV to :
-
15 Oktober 2018
PT. TRANSCO MULTI INDONESIA merupakan sebuah perusahaan bergerak dibidang industri di kota Dumai membutuhkan beberapa kandidat sbb :
*1. KEPALA OPERASIONAL*
Kualifikasi :a. Pria usia 35-50th
b. Min. Tamat SMA
c. Pengalaman Min.2thn di posisi yang sama
d. Aktif, jujur , loyalitas dan memiliki integritas yang tinggi
e. Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan mampu bekerja dibawah tekanan/deadlineDeskripsi Pekerjaan:
- Mampu melakukan seluruh kegiatan manajerial baik itu perencanaan,pelaksanaan,perbaikan dan tindakan di lapangan.
- Memiliki pengetahuan dan menjalankan operasional tentang pengaturan armada dari segi jadwal,supir dan kondisi kendaraan
- Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional dan mampu menyelesaikan permasalahan yang muncul di lapangan.*2. KEPALA MEKANIK*
Kualifikasi :
a. Pria usia 35-50thn
b. Diutamakan DIII/S1 Teknik Mesin atau Teknik Alat Berat
c. Pengalaman min.2 thn diposisi yang sama
d. Memiliki jiwa kepemimpinan,cekatan,jujur,disiplin dan mampu bekerja dibawah tekanan/deadline.Deskripsi Pekerjaan :
- Mampu melakukan seluruh kegiatan manajerial baik dari segi perencanaan,pelaksanaan,perbaikan dan tindakan.
- Mengontrol mekanik dalam melakukan perbaikan dan perawatan.
- Membuat Rencana kerja dan melaporkan administrasi progress kerjaKirim cv dan lamaran ke hr-ga@transco.id
-
15 Oktober 2018
Lowongan Kerja
Office Boy
Persyaratan :
a. Pria
b. Lulusan SMA/ SMK
c. Usia Maks. 45 tahun
d. Dapat bekerja sama dalam Team
e. Memiliki Sim C
f. Penempatan BalikpapanKelengkapan berkas :
a. Surat lamaran dan CV
b. FC KTP
c. FC Pengalaman kerja
d. Pas Photo 4x6
e. SKCKLamaran dikirim ke email dan cantumkan subject posisi yang lamar ke ferdyan_deni@yahoo.com
NB : Lamaran yg tdk lengkap persyaratan administrasi tdk akan diproses.
Terima Kasih.
WA 08115426222
Deadline tgl 20 Oktober 2018
-
15 Oktober 2018
Surya Lintas Nusantara Urgently Required!!
Dibutuhkan Account Operator E-Commerce untuk penempatan Ancol.
Kriteria :
1. Laki-laki / Perempuan
2. Usia maksimal 35 tahun
3. Pendidikan Min D3
4. Pengalaman Min 1 tahun di Account Operator E-Commerce
5. Mengerti Photoshop, Corel Draw, dll
6. Mengerti tata cara jual beli barang Online shop
5. Komunikatif, Rajin, Teliti, Disiplin, Jujur, Aktif, Cekatan
6. Menguasai rumus Excel (Sumif, Pivot, Vlook Up)
7. Siap dengan tantangan.Kirimkan aplikasi lamaran anda ke alamat email : recruitment.sln@suryalintas.com / hr.admin@suryalintas.com
*Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut
-
15 Oktober 2018
1. STORE MANAGER
Male / Female
Max 40 years old
Fluent Mandarin (speaking,reading,writing,listening).
At least 5 years experience retail industy.
Wiling to work mall plaza atrium jakarta pusat.
6 days/week
Salary: 8 mio-15 mio2. STORE SUPERVISOR
Male / Female
Max 35 years old
Fluent English
At least 3 years experience retail industy.
Wiling to work mall plaza atrium jakarta pusat.
5 days/week.
Salary: 5 mio - 7 mio.3. LEGAL OFFICER
Male / Female.
Max 35 years old.
Fluent English.
At least 3 years experience.
Wiling to work neo soho jakarta barat.
5 days/week.
Salary: 5 mio - 7 mio.CV SENT TO: pandu.yujiso@gmail.com
-
15 Oktober 2018
SPV MARKETING
Sebuah perusahaan distributor besar di Banjarmasin .
Kualifikasi:
1. Pria
2. Usia max 38
3. Minimal SMA
4. Supel pandai berkomunikasi
5. Diutamakan yang berpengalamanHarap secepatnya kirim ke email :
-
15 Oktober 2018
HAPPY KIDDY INDONESIA
Kami adalah penyedia area bermain untuk anak dalam mall dengan lokasi yang terserbar secara nasional, membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut• HUMAN RESOURCES MANAGER (HR-M)
Tugas & Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab dalam mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
2. Merancang dan membuat sistem ketenagakerjaan yang efektif dan efisien
3. Bertanggung jawab terhadap proses manpower planning dan kebutuhan SDM perusahaan
4. Melakukan kegiatan Training & Development yang berkaitan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental dan keterampilan kerja karyawan
5. Bertanggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan
6. Menegakkan peraturan perusahaan jika ada tindakan indisipliner yang dilakukan oleh karyawan
7. Memonitor, mengukur dan melaporkan permasalahan, peluang dan perencanaan SDM
8. Membuat dan mengelola Manpower Budget (Budget Belanja Pegawai) setiap departemen sesuai dengan anggaran yang disetujui
9. Melakukan Performance Appraisal secara berkala berdasar KPI
10. Merencanakan pengembangan sistem kompensasi dan benefit sesuai dengan kebijakan perusahaan dan daya saing tenaga kerja
Syarat & Ketentuan
1. Pria / Wanita, Usia maks 35 tahun
2. Lulusan Psikologi atau Manajemen dari Universitas Reputable
3. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 5 tahun. Pengalaman di sektor hospitality/services/retail akan diutamakan
4. Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
5. Memiliki pengetahuan mengenai prosedur dan proses rekrutment
6. Mengetahui penggunaan dan analisa alat tes psikologi
7. Mengerti dan memahami sistem penggajian
8. Memahami undang-undang ketenagakerjaan
9. Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan berkomunikasi yang baik
10. Mampu bekerja dengan baik dibawah tekanan dan deadline
11. Mengerti konsep good corporate governance dan kaizen
Reporting to: Head of Operations
• STORE MANAGEMENT MANAGER (SM-M)
Tugas & Tanggung Jawab
1. Drive sales at all stores
2. Initiate & execute sales program/event/promotion in order to achieve sales targets
3. Recruit, train, coach, supervise and motivate all stores employee to maintain productivity level and team stability
4. Investigating customer complaints or issues, both timely and efficiently
5. Monitoring and controlling stores daily operations
6. Monitoring and controlling daily/weekly/monthly expenses stores
7. Responsible for data analysis, sales tracking, sales targets and KPI
8. Work closely with sales & marketing team on sales program/event/promotion
9. Visit stores regularly
Syarat & Ketentuan:
1. Maximum age of 32 years old
2. Bachelor degree in business or related discipline
3. At least 3 years of working experience in retail sales and operation
4. Excellent in ms office (esp excel & powerpoint)
5. Possess outstanding analytical and strong leadership and ability to influence people
6. Attention to detail and trustworthy with pleasant personality
7. Resourceful, committed and with a lot of initiation
8. Able to work in fast-paced environment with ability to cope with changes
Reporting to: Head of Operations
Office location:
BSD, Tangerang SelatanEmail you resume to:
gunawan.tan@happykiddyindonesia.comPlease put applied position code on the email title.
-
15 Oktober 2018
ACCOUNTING,FINANCE & TAX MANAGER
Sebuah perusahaan Kontraktor Asing di Jakarta.
Kualifikasi:
1. Pria
2. Usia max 35 - 40 th
3. Minimal S1 Accounting
4. Mengerti pajak
5. Diutamakan yang berpengalaman min 2 tahun di posisi yang sama
6.Dapat membuat laporan keuangan perusahaan
Harap secepatnya kirim ke email :Semakin cepat mengirim, semakin baik.
-
16 Oktober 2018
PT ABADIKURNIA CITRARASA (HOLLAND BAKERY)
Dibutuhkan cepat posisi
1. Staff Pajak
Kualifikasi : Perempuan
Usia : Max 28 Th
Pend: Min D3 Perpajakan / S1 Accounting
Berpengalaman dibidang perpajakan min 1th
Penempatan Surabaya, Jatim2. PPIC/Operator Timbang
Kualifikasi : Laki-Laki
Usia : Max 25th
Pend min SMA/Sederajat
Memiliki kemampuan analisa yg baik, Disiplin
Bersedia kerja Shift
Penempatan : Holland Bakery Surabaya dan Holland Bakery MalangKirim segera CV dan Lamaran anda ke alamat
Jl. Kertajaya No. 63 Surabaya (Untuk penempatan Surabaya)
Jl. Wilis No. 1 Malang (Untuk Penempatan Malang)
atau email ke lesti@hollandbakery.co.id -
16 Oktober 2018
Relation Officer - Area Palembang dan Sidoarjo
Persyaratan :
- Pria
- Pendidikan min D3/S1 (Semua Jurusan)
- Pengalaman min 1 tahun dibidang yg sama dan pernah handle Recruitment
- Usia maksimal 35 Tahun
- Diutamakan yang berdomisili di Palembang dan Sidoarjo
- Faham UU Ketenagakerjaan
- Bersedia bekerja mobile dan mampu bekerja dibawah tekanan
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Bersedia di tempatkan di Palembang dan Sidoarjo
- Dapat bergabung secepatnyaDeskripsi Pekerjaan :
- Menjadi penghubung antara Head Office dan User
- Melakukan seleksi rekrutment karyawan
- Menghitung Gaji Karyawan (Payroll)
- Merekap absensi karyawan
- Handle BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
- Melakukan pembinaan karyawan (Coaching, Development, Terminate)
- Handle administrasi kepegawaianSilahkan kirim CV terbaru Anda ke email recruitment@bsr-indonesia.com
Dengan subject : RO_DOMISILI_NAMA ANDAHanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses.
Note : Tidak menerima CV dalam bentuk ZIP/RAR. -
16 Oktober 2018
Sebuah Perusahaan barang elektronik di Jakarta Pusat
Mencari segera Karyawan untuk posisi Administrasi dgn syarat
Laki / Perempuan
Minimal SMA
Bisa berbahasa Inggris lebih baikBisa Mandarin merupakan nilai plus
Fresh Graduated juga bolehuntuk info hub [Edit admin: Isian dihapus karena merupakan kontak info personal.]
17 Oktober 2018 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
17 Oktober 2018
PT INDONESIA VILLAJAYA
Kami merupakan perusahaan holding bisnis retail oleh-oleh yang membawa ciri khas daerah yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia, dan saat ini kami membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai:WEB PROGRAMMER
Deskripsi pekerjaan :
1. Membuat web sesuai dengan kebutuhan
2. Dapat bekerja sama dalam pembuatan project, baik individu maupun kelompok
3. Tepat waktu dalam pengerjaanKualifikasi :
1. Minimal pendidikan S1 Teknik Komputer, S1 Ilmu Komputer
2. Memiliki pengalaman membangun sistem dengan framework CI dengan konsep MVC
3. Menguasai bahasa pemograman PHP, Javascript, jQuery, CSS, Python, Node dll.
4. Menguasai database mySQLi, JSON
5. Memiliki pengetahuan tentang Source Code Versi : GITLokasi penempatan di Citra Buana Industrial Park III Lot 38 Batam Centre
Jika anda berminat, silahkan kirimkan lamaran dan CV Anda melalui email: recruitment@villacorp.co.id (subject: Web Programmer)
-
19 Oktober 2018
HRGA STAFF KINO Group
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 (Diutamakan Psikologi, Manajemen SDM atau Hukum)
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 Tahun
- Paham dan mengerti mengenai General Affair
- Review dan follow up jatuh tempo kontrak / percobaan karyawan
- Mengetahui mengenai Hubungan Industrial.
- Mengelola administrasi personalia: absensi dan data cuti karyawan
- Proses dan follow up Jamsostek & Asuransi
- Proses pembayaran benefit karyawan (Natura/extra natura, medical, tunjangan telekomunikasi, sewa kendaraan, - plafond BBM)
- Mengontrol data karyawan yang resign dari perusahaan
- Menyerahkan kelengkapan dokumen personalia kepada divisi payroll
- Bersedia bergabung secepatnya (ASAP)- Lokasi penempatan :
JAWA TENGAH
Purwodadi/Grobogan
Rembang
Blora
Kudus
Pati
Jepara
Semarang
Salatiga
Kendal
Email lamaran : nufsanyudono@gmail.com -
19 Oktober 2018
PT. Senopati Fujitrans Logistic Services membuka kesempatan berkarir di posisi HR&GA Executive penempatan Kawasan Industri Cibitung.
Kualifikasi yg kami butuhkan:
Minimal S1, all major
Memiliki pengalaman di lingkup HR&GA
Usia max. 35 tahunCV dapat dikirimkan melalui email jessica@ptsenfu.com
-
20 Oktober 2018
BTC Hotel open position for :
- EHK (male)
- FDA (female)Subject: (position)
please submit cv to :
hrd@btc-hotel.co.id
hrdbtc.hotel@gmail.com -
20 Oktober 2018
Dibutuhkan tenaga teknis kefarmasian (TTK).
syarat minimal d3, ada strttk.
kirim lamaran ke RS Balikpapan Baru, jl. MT. Haryono komplek Balikpapan Baru Blok A-3A No. 7-9 Balikpapan 76114.
email: bektinw@mhcrsbb.co.id
-
20 Oktober 2018
PT Denko Wahana Sakti saat ini sedang mencari Human Resources Administration Staff, lokasi Harmoni, Jakarta Pusat.
Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
2. Menyukai pekerjaan administratif.
3. Mampu tegas menerapkan aturan administrasi.
4. Terbiasa menggunakan komputer, khususnya program Microsoft Word dan Excel.
5. Terbuka untuk fresh graduate.
6. Memliki pengalaman HR Admin akan menjadi nilai tambah.
7. Dapat segera bergabung.
Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas, dapat segera mengirimkan lamaran dan nomor telepon yang dapat dihubungi, ke alamat email hram1@denko.co.id -
20 Oktober 2018
Looking for candidates for the following position :
1. Furniture Supervisor.
Job Requirements :
● Male, max 25 years old
● Graduate from SMK PIKA Semarang
● Min 1 year experience (Fresh graduate are welcome)
● Career Level : Supervisor Level.
Job Description :
● Meminimalkan jumlah komplain karena product bermasalah ke customer
● Mengatur jadwal dan deadline produksi furniture agar tepat waktu
● Memastikan furniture yang keluar dalam keadaan baik
● Mengatur proses produksi dari awal sampai akhir
● Menghitung kebutuhan material yang diperlukan untuk produksi.
Placement : Ciledug.
2. Manning Officer Specialist. Job Requirements :
● Male / Female
● 25 - 32 years old
● Min S1 in Law / Psychology / Engineering / Mathematic & Statistics ONLY.
● Have experience 2 years as HR Officer / Organizational Development / Recruiter in Manufacturing / Oil and Gas Company.
● Able to both write and speak English fluently
● Have a strong skill at analyze. Job Description:
● Manpower planning
● Analyze Man Power Needs
● To update succession plan.
● Analyze HR Trends
● Control HR Budget.
Placement : Industri Kabil (Batam).
Send your lastest CV to : yohana@job-like.co.id -
20 Oktober 2018
[A]slmt siang Pa Indra Jit 989,Saya lihat di inboxnya membthkn mengenai kpr dsb Apa msh diperlukan apa bgm, izinkn sy bantu dan punya rekan yg sesuai bp perlukan. trima kasih.
-
21 Oktober 2018
Minta info saudara2 untuk lowongon dimedan??khusus untuk prusahaan elektro..
-
22 Oktober 2018
LOWONGAN TECHNICAL SUPPORT
Kualifikasi:
1. Pria, Single, Maks 27 Tahun, Min SMK TKJ
2. Skill Trouble shooting, Networking, Microsoft OS dsb
3. Memiliki kendaraan sendiri
4. Komunikatif dan Motivasi tinggi
5. Diutamakan domisili Jakarta dan skitarnya
6. Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnyaSilahkan Isi data diri & APPLY CV klik link ini : pritech.co.id:8069/jobs/detail/technical-support-1
Jangan Lupa CV nya sudah diberikan Foto terbaru dan Lengkapi kolom yg harus di isi untuk mempercepat panggilan.Tolong bantu Share ya INFO LOKER ini, siapa tau ada yg sedang membutuhkan :)
Terima kasih,
PT PRITECH INDONESIA
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
Contact Info : WA.085780205049
www.pritech.co.id -
22 Oktober 2018
PT Indocater bergerak dibidang Catering, Commissary, Camp Services and Maintenance membutuhkan talent terbarukan pada posisi HRGA Supervisor.
Surat Lamaran & CV dapat email ke HRD PT Indocater - Kedoya Jakarta Barat, recruitment@indocater.co.id; training@indocater.co.id