Lowongan Kerja
-
22 Januari 2016
United Nations klo ga bener
TRESIA088 tulis:
mau tanyak kk debora kerja dmna..????
-
22 Januari 2016
dimana tu????
tau dari mana kamu....
JOSHUA603 tulis:
United Nations klo ga bener
-
22 Januari 2016
United Nations = PBB
tunggu konfirmasi kak deb aja deh, dia pernah cerita di forum klo ga salah, yang pasti gajinya gede peace kakak
TRESIA088 tulis:
dimana tu????
tau dari mana kamu....
22 Januari 2016 diubah oleh JOSHUA603
-
22 Januari 2016
oh kirain kamu bener tau....
ok lh...
JOSHUA603 tulis:
United Nations = PBB
tunggu konfirmasi kak deb aja deh, dia pernah cerita di forum klo ga salah, yang pasti gajinya gede peace kakak
-
22 Januari 2016
Hi Tresia, aku kerja di salah satu UN agency. Pernah kerja di IOM hampir 1tahun, terus pindah kerja ke UN. Kalau joshua bilang gaji nya gede, pasti nya beda dengan gaji di swasta karna standard salary nya pun beda ya. Contoh nya di kantor sebelum nya untuk driver biasa nya di mulai dengan G2 atau sebesar IDR 5 jutaan, kl di swasta saya tidak tahu apakah driver digaji sebesar itu.
TRESIA088 tulis:
mau tanyak kk debora kerja dmna..????
JOSHUA603 tulis:
United Nations = PBB
tunggu konfirmasi kak deb aja deh, dia pernah cerita di forum klo ga salah, yang pasti gajinya gede peace kakak22 Januari 2016 diubah oleh DEBORA588
-
22 Januari 2016
Thanks Debora untuk detil informasinya.... GBU
DEBORA588 tulis:
Hi Martris,
...
Semoga info nya cukup jelas ya, kalau masih ada yg ingin ditanyakan lagi ... silahkan.
24 Februari 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
24 Januari 2016
Hi sis Debora, kl ada info loker di Jkt posisi Sales Representative/ Buyer / Sr. Procurement.
Please share ya. Ada tmn dr Batam interest.
Anyway Thanks bgt ya buat loker2nya.
God bless you..!!!
-
25 Januari 2016
Hi Joshua,
maaf ya baru nengok komen mu, coba jawab ya.
1. Suasana/Culture kerja di Organisasi International/UN, sama aja sich dengan perusahaan swasta tapi kalau swasta nya yang PMA ya, dimana ada bule2 nya. Di sini juga ada koq orang2 penjilat yang cari muka ke atasan, kemudian main tikam2an ... sikut sana sini, tetap ada persaingan juga, ada drama nya juga.
2. Promosi jenjang karir ya, tergantung budget (karena disini kan semua aktifitas berdasarkan budget) kl memang ada budget untuk staff dan bos liat kl kamu selalu kasih best output ya bisa aja di promosikan untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi or gaji yang lebih tinggi misalkan dari G5 (12juta) ke G6 (17juta)
3. Beban kerja, sama aja lah kaya di swasta. Apalagi kl kerjaan nya di bidang suupport ya, finance/accouting/hr/ga terlebih kalau punya sub office, pasti akan lebih tinggi load kerja nya. Buat mereka yang di bagian program/project juga sama karena ada workplan yang harus di selesaikan.
4. Kalau di kantor sekarang jarang lembur, datang jam 7 pagi saya sudah pulang jam 4 sore (8jam kerja), kalau dikantor lama iya, karena pegang 18 suboffice dan bukan tipe morning person...jadi baru bisa konsentrasi setelah jam 3 sore. Biasa pulang kerja jam 8 or 9
5. Tunjangan ya .....
a. Tunjangan pensiun: kalau ini tergantung kebijakan organisasi ya ada yang diberikan 10% langsung ke salary jadi staff diminta untuk urus sendiri2, ada juga yang diurus organisasi (10% dari perusahaan + 5% dari staff)
b. Tunjangan kesehatan: ini juga tergantung organisasi, kalau kantor lama akan dipotong salary berapa persen (setau saya sich kecil koq potongan nya) buat yang sudah berkeluarga boleh memasukkan nama istri/suami/anak. Fasilitas nya rawat inap, kelas VVIP atau kelas VIP atau 1st Class (tinggal kasih surat jaminan dan ya kamu bisa istirahat dengan tenang tanpa harus bayar sepeser pun) untuk rawat jalan 90% biaya nya ditanggung organisasi, sisa 10% ditanggung staff.
Kantor sekarang diurus oleh asuransi, ada flapon nya gitu ... gak paham.
c. tunjangan cuti melahirkan: 4 bulan (salary dibayarkan full) untuk maternity leave, untuk suami yang istri nya melahirkan diberikan cuti patnernity leave 1 bulan (salary dibayarkan full)
d. cuti bulanan: setiap bulan berhak mendapatkan cuti 2,5 hari (1/2 hari kerja = 4 jam, misalkan cuti 1/2 hari, datang jam 7 pulang jam 12, or datang jam 12 pulang jam 4)
e. ada 1 tunjangan/fasilitas untuk ibu menyusui ... UN mendukung program pemberian asi execlusive sehingga ada 1 cuti untuk ibu menyusui, selama 1 tahun di ijinkan untuk bekerja 4jam per hari.
UN dan International Organization itu beda ya, gak sama. Oh iya 1 lagi karena kami tidak bekerja dibawah pemerintah Indonesia jadi peraturan ketenagakerjaan nya mengikut masing2 kantor. Kemudian untuk urusan libur national, hanya libur keagamaan saja yang berlaku, kalau libur May Day ... masuk cinnnnnnn.
Jadi joshua tertarik masuk UN?
JOSHUA603 tulis:
Kak deb, gmn pendapat kakak tentang suasana / culture kerja di Organisasi Internasional compare dengan perusahaan swasta? bagaimana proses promosi jenjang karir ? beban kerja ? sering lembur tidak ? tunjangan yang di dapat seperti apa?
-
25 Januari 2016
ka debora keren ya kerjaan nya...
pasti da banyak pengalaman
boleh dong shar kk tentang pengalaman kerja kk di UN dan IOM
DEBORA588 tulis:
Hi Tresia, aku kerja di salah satu UN agency. Pernah kerja di IOM hampir 1tahun, terus pindah kerja ke UN. Kalau joshua bilang gaji nya gede, pasti nya beda dengan gaji di swasta karna standard salary nya pun beda ya. Contoh nya di kantor sebelum nya untuk driver biasa nya di mulai dengan G2 atau sebesar IDR 5 jutaan, kl di swasta saya tidak tahu apakah driver digaji sebesar itu.
-
25 Januari 2016
Ada Loker utk Bidan jg gk kakak ?????
-
25 Januari 2016
Hi Tresia, yang keren itu Tuhan Yesus, saya mah biasa aja.
TRESIA088 tulis:
ka debora keren ya kerjaan nya...
pasti da banyak pengalaman
boleh dong shar kk tentang pengalaman kerja kk di UN dan IOM
-
25 Januari 2016
Hi tania, untuk daerah mana? ku coba ya bantu cariin semoga ada. kalau sudah ada nanti siap di publish
TANIA864 tulis:
Ada Loker utk Bidan jg gk kakak ?????
-
25 Januari 2016
ya kk yang keren itu Tuhan Yesus..
terimakasih banyak untuk info lokernya
nnti jika ada yang terbaru di publish ya kk...
DEBORA588 tulis:
Hi Tresia, yang keren itu Tuhan Yesus, saya mah biasa aja.
-
25 Januari 2016
Hi Kak Debora, nama saya Melda Simanjuntak
sebenarnya saya sudah bekerja. TApi di bukan keahlian saya. Dari dulu saya rindu untuk menyalurkan kemampuan dan keahlian saya. Tapi saya selalu bermasalah dengan bahasa Asing, ya...Bahasa Inggris tentunya. Sudah Les beberapa kali, bahkan dari SMP, tapi memang otak saya gak bisa nangkap. hanya 3 kalimat saja yang saya ingat. Hi, Hello, dan I Love You. Sangat memprihatinkan sie... Kak Debora ada Info Loker bidang ANTROPOLOGI SOSIAL tidak? Buat Usia yang lumayan tua sie speri saya 29 ke atas. NAma nya juga Usaha kak, sapa tau impian untuk menyalurkan keahlian saya bisa terkabul. karena selama ini saya bekerja tanpa jiwa dan gak semangat. Makanya gak pernah betah. Khususnya di daerah Medan ya kak. Mungkin sangat memalukan sie menuliskan tentang saya ini, tapi gak apalah, saya yakin jika masih berharap dan berdoa, pasti ada jalan. Terimakasih semuanya.
-
25 Januari 2016
Hay semuanya... boleh minta info lowongan untuk kawasan jakarta posisi admin untuk lulusan sma?
-
26 Januari 2016
Jika ada yg membutuhkan, semoga berguna.
Dalam Rangka menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Kami Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Selatan, membuka Pelatihan untuk membentuk tenaga Kerja terampil dan Kompeten di Bidang :
1. Teknik Komputer
2. Teknik Pendingin / AC
3. Teknik Otomotif
4. Teknik Sepeda Motor
5. Operator Komputer
6. Desain Grafis
7. Tata Boga
8. Tata Busana
9. Tata Graha
10. Bahasa Inggris
11. Bahasa JepangFasilitas Yang di Berikan PPKD jakarta Selatan antara lain :
- Snack
- Makan Siang
- Modul
- Seragam
- Sertifikat Uji Kompetensi dari BSNP ( Jika Lulus )
- Bursa Kerja Di akhir PelatihanJadwal Pelatihan :
Hari Senin s/d Jumat pukul 08.00 s/d 16.00 WIB selama 45 hari (Total 360 Jam Pelajaran)Start Pelatihan :
Angkatan 1 29 Februari 2016 s/d 03 Mei 2016
Angkatan 2 30 Mei 2016 s/d 02 Agustus 2016
Angkatan 3 19 September 2016 s/d 14 November 2016Pendaftaran :
Setiap hari kerja Mulai Pukul 08.00 s/d 15.30 WIB
Bertempat di PPKD Jakarta Selatan,
Jalan Buncit Raya No 440 Jakarta Selatan ( Seberang RS Jakarta Medical Center (JMC))Biaya Pelatihan
Rp 0 (alias GRATISSS!!!)Persyaratan :
1. KTP DKI Jakarta
2. Pendidikan Minimal SLTA ( Untuk Boga dan Busana SLTP Di Perbolehkan)
3. SKCK / Surat Kelakuan Baik dari Polsek
4. Kartu Kuning dari kelurahan
5. Surat keterangan Sehat dari Puskesmas
6. Foto Berwarna 3x4 = 3 Lembar dan 2x3 = 3 Lembar
7. Fotocopi Ijazah
8.usia 17 s/d 50 tahunSILAHKAN DI SHARE SEBANYAK-BANYAKNYA, MARI KITA PERSIAPKAN DIRI MENGHADAPI MEA....
SALAM SUKSES -
26 Januari 2016
Hi Melda,
sebenarnya gampang2 susah sich belajar bahasa inggris, ku sama sekali gak pernah les bahasa inggris. belajar sendiri aja di rumah, dimulai dari baca buku cerita berbahasa inggris pinokio or cinderela, terus dengerin musik + pegang kamus, biar tau artinya apa, kemudian nonton film pakai subtitle nya bahasa inggris, biar bisa tau tulisan nya, dan yang paling penting practice. cara saya practice dengan chatting sama cowo2 bule (ini kl ga kuat iman agak2 emang, karena biasa nya setelah ngobrol2 mereka suka menjurus ke sex, biasa nya kl udah kek gini saya lansung blokir terus cari cowo lain buat ngobrol, mulai ngobrol sex lagi, blokir lagi, cari lagi ....)
Ku lulusan sekretaris, pernah kerja di purchasing, exim, finance, marketing, operation, fleet, legal, gak satu pun ada yang ku pelajari di perkuliahan (sekretaris) bahkan saya pun gak pernah jadi sekretaris, kembangkan potensi yang ada diri mu, coba belajar banyak hal jadi pribadi yang bernilai jual tinggi.
Kaya nya kl antropologi bisa ke tenaga pendidik, peneliti or konsultant ya. Tar ku coba cek di milist sebelah banyak loker untuk researcher.
will inform you later ya
MELDA863 tulis:
Hi Kak Debora, nama saya Melda Simanjuntak
sebenarnya saya sudah bekerja. TApi di bukan keahlian saya. Dari dulu saya rindu untuk menyalurkan kemampuan dan keahlian saya. Tapi saya selalu bermasalah dengan bahasa Asing, ya...Bahasa Inggris tentunya. Sudah Les beberapa kali, bahkan dari SMP, tapi memang otak saya gak bisa nangkap. hanya 3 kalimat saja yang saya ingat. Hi, Hello, dan I Love You. Sangat memprihatinkan sie... Kak Debora ada Info Loker bidang ANTROPOLOGI SOSIAL tidak? Buat Usia yang lumayan tua sie speri saya 29 ke atas. NAma nya juga Usaha kak, sapa tau impian untuk menyalurkan keahlian saya bisa terkabul. karena selama ini saya bekerja tanpa jiwa dan gak semangat. Makanya gak pernah betah. Khususnya di daerah Medan ya kak. Mungkin sangat memalukan sie menuliskan tentang saya ini, tapi gak apalah, saya yakin jika masih berharap dan berdoa, pasti ada jalan. Terimakasih semuanya.
-
27 Januari 2016
We are reputable Engineering, Procurement and Construction (EPC) Company especially for Oil and Gas industry is seeking high caliber candidates to fill vacancies for the following position:
Secretary
Qualification:
• Female
• Graduate from English Literature (Bachelor Degree) or Secretarial
• Fresh graduate are welcome to apply
• Excellent command in English (oral and written)
• Having a very good knowledge of Microsoft Office (Ms Excel Ms Word)
• Having capability to handle filling, administration, expeditor capability will be preferable.
• The candidate shall has self motivated, talented, hard working, team building work mindset, and goal oriented.
• Good personality and appearance.
• Have TOEIC score 700 is preferred.Please send your application and CV to :
recruitment@jgc-indonesia.comPlease quote applied POSITION TITLE in the “subject” line
www.jgc-indonesia.com• All applicants will be treated in confidential
• Only short-listed candidates will be invited to join our recruitment program
• application should mention the related discipline code -
27 Januari 2016
We are multinational company with line business of Integrated Marketing Communication which located in South Jakarta is looking for below positions :Position: Account Director
General requirements:
Degree in Marketing, Business or related discipline
Experience with major brand agency / printing / PR agencies
Solid experience and knowledge on marketing communication
Strong sense in mobile, internet and social media trend
Fluent in both spoken and written English
Excellent negotiation skills and strong workflow management
Excellent in power point and self-motivated with good presentation including excel program
Proactive, innovative, well-organized, full of idea
Client management skills
Able to work under pressure and to work on multiple projects with tight schedule
Specific requirements· Minimum 2 years’ experience with same position
Able to handle multiple teams
Billing oriented
New clients opportunities & identification
Identifying and developing new business opportunities with Client stakeholder and Managing team
Plan and execute appropriate marketing strategies and operational input on key accounts
Beneficial assessment· Aware of process of production in printing (digital and offset)
· Able to recognize production of premiums items / merchandise gimmick
· Understand list of vendor in Jakarta and outside Jakarta
Position: Project Manager
General requirements:
Degree in Marketing, Business or related discipline
Experience with major brand agency / printing / PR agencies
Solid experience and knowledge on marketing communication
Strong sense in mobile, internet and social media trend
Fluent in both spoken and written English
Good in power point and self-motivated with good presentation including Excel program (at least Pivot etc.)
Proactive, innovative, well-organized, full of idea
Able to work under pressure and to work on multiple projects with tight schedule
Specific requirements· Minimum 1 years’ experience with same position
Billing control
Overall responsibility for the successful initiating, planning design, execution, monitoring and controlling of the projectBeneficial assessment
· Experience in handling 2 – 3 Jr Account Executive / Project Executive in one project or one billing
Excel program (other than Pivot: VLOOK UP etc.)
Please send your comprehensive CV to :
HRD Dept.
-
27 Januari 2016
PT First Health, a health and beauty company from Japan located in North Jakarta is looking for :
MEDICAL CONSULTANT
Requirements :
· Male of Female min 23 years old
· University graduate in Medical, Pharmacy, Biotechnology & science
· 1-2 years working experience in health/beauty industry preferred
· Fresh medical graduates are encouraged to apply
· High integrity and result oriented
· Good communication and marketing skillHR & GA
Requirements :
· Female min 23 years old
· Single
· University graduate from any discipline major (min. diploma)
· 2-3 years working experience in HR & GA
· Well organized and ability to multitask in a fast paced environment
· High integrity and result oriented
· Good communication skillPlease send application letter and CV to :
irine.lumine@gmail.com
cc : secretary@lumineindonesia.com -
27 Januari 2016
Dibutuhkan :
Chef spesialisasi masakan Western
Chef spesialisasi masakan Chinese (menjadi nilai lebih jika bisa membuat mie Lamien/mie tarik)Persyaratan :
1. Usia minimal 18 tahun
2. Pendidikan minimal SMK
3. Memiliki pengalaman 1 tahunjika Anda berminat silakan kirimkan CV Anda ke jhc@jakartahumanconsulting.com
-
27 Januari 2016
Lembaga Riset Publik (Larispa) Indonesia, membuka lowongan Tenaga Pendidik (Dosen) :
1). Teknik Informatika, 2). Teknik Elektro, 3). Teknik Lingkungan, 4). Profesi Ners, 5). Profesi Apoteker, 6). Analisis Kesehatan, 7). Fisioterapi, 8). Kedokteran Umum, 9). Kedokteran Gigi, 10). Farmasi, 11). Kebidanan, 12). Analisis Kesehatan, 13). Fisioterafi, 14). Radiologi, 15). PGSD, 16) Kimia, dan 17). Pendidikan Ekonomi.
Persyaratan Dosen : S2 pada prodi yang relevan/semester Akhir S2. Tidak memiliki homebase (bersedia dipindahkan homebase)
Lamaran berisi, FC KTP, Ijazah di legalisir, Transkip Nilai, Pas Foto 4x6, dan Curiculum Vitae.
Di kirim ke LARISPA INDONESIA, Jln. Praja Dalam F, No.15B RT 011/RW 02, Kebayoran Lama Jakarta Selatan atau E-mail: info@larispa.or.id,. Web www.larispa.or.id, sebelum 13-02-2016. Seleksi tanggal 15.02-2016. di Jakarta, Medan, Makasar, Banjarmasin, Semarang dan Bandung
info lengkap Harian KOMPAS tgl 30 Januari 2015
-
27 Januari 2016
JOB VACANCIES
OXFAM is an International Non Governmental Organisation working across the world with a vision of just a world without poverty: a world in which people can influence decisions that affect their lives, enjoy their rights, and assume their responsibilities as full citizens of a world in which all human beings are valued and treated equally.
This position is for Indonesian Nationals only, based in Jakarta Office, Fixed Term Contract and on E level.Finance Assistant
Job Purpose:
To assist the Finance Manager and the Finance Officer with the financial management of Oxfam Indonesia office.Key Responsibility:
· To assist the Finance Officer with the financial management of the area programme.
· Oversee the finance operations this includes: payment; maintenance of cash and bank books; production of timely management information; verify cheque payment process.
· Provide management with a statement of expenditure against budget on all programmes on a regular basis that will assist project planning and delivery. Assist with the transactional and reporting aspects of the financial management systems of the relief programme.
· Responsible and check tracking system of requisition and PO, assets control and fuel control.
Cash / Bank· To be responsible to manage cash and bank transactions (office and programme), prepare paper work including writing cheques, and ensure correct authorization level is attained.
Floats Management· To review of all outstanding float on a regular basis.
Account· To be responsible to enter the financial transactions into Oxfam computerize financial packages and ensuring it accurate and meet deadline and running trial balance.
Financial Management· To assist the Finance Officer to produce various management report.
· To assist the Finance Officer in monitoring and contact to the project partners on financial matters.
Information System· To be responsible for maintaining Oxfam internal Project information package and paper work.
· To ensure flow of information to correct place/person.
· To be responsible of financial documentation and filing system (paper and electronic).
Budgeting· To assist the Finance Officer in the preparation of various budgets.
Closing date for all applications is: February 8th, 2016
Send your complete application along with your CV to jakarta@oxfam.org.uk and mention the position title (FA) in the subject of the email. Please contact us when you want more information on any the positions mentioned above. We will offer you a competitive remuneration package.Oxfam promotes equality and diversity
Oxfam works with others to overcome poverty and suffering
Oxfam GB is a member of Oxfam International and a company limited by guarantee registered in England No. 612172.
Registered office: Oxfam House, John Smith Drive, Cowley, Oxford, OX4 2JY.
A registered charity in England and Wales (no 202918) and Scotland (SC 039042) -
27 Januari 2016
We are looking for an energetic executive assistant/general secretary to work with Board of Director with the following requirements:
1. Minimum diploma from secretarial background (Tarakanita / ASMI)
2. Preferred age below 30
3. Having minimum 2 years in secretarial position, preferable in oil and gas industry
4. Have excellent communication skill
5. Advance knowledge in MS Office applications (Power Point and outlook in particular)
6. Good written & verbal english
7. Smart, attractive, good looking, pleasant personality and professional
Company overview :
Company located in South of Jakarta. Core business are oil and gas industry, engineering, manufacturing, and EPC.Main Functions and responsibilities:
This position provides administrative duties in support day-today activities of the board of director, and report directly to COO and has responsibility to provide administrative task and support, filling activities (document management), prepares and edits a wide range of documents and reports ranging from general correspondence to technical reports, timewriting, expenses seeking external appointments, planning meeting and responsible for travel and office management.If you are interested and meet the requirements above, please submit the CV along with recent color photograph and expected salary to :
thedreamteam@avienergi.co.id
subject : DreamTeam -
27 Januari 2016
BTB School – Pluit, North Jakarta
Career Opportunities
BTB School is an authorized IB World School, Cambridge International Examinations Centre and ISO 9001 Certified, located in Pluit, Jakarta Utara. We are currently seeking the following :
STAFF IT
Kriteria :
Pendidikan minimal D III / S1 jurusan Computer & Information Technology
Bertempat tinggal maksimal 30 menit perjalanan ke Pluit
Laki-laki maksimal 30 thn, fresh graduate
Memiliki keahlian komputer sebagai berikut:
▪ Photoshop, coreldraw, adobe indesign, CSS
▪ Microsoft software: word, excel, power point
▪ HTML dan FTP
▪ Troubleshooting software dan hardware
Mampu bekerja dengan beberapa tugas sekaligus dan teliti
Dapat bekerja sama dalam tim secara professional
Mampur bekerja dengan beberapa tugas sekaligus dan teliti
Mau belajar hal-hal baru
· Sehat jasmani & rohani.Kindly email your application with a recent photograph to:
hrd@btbschool.org