Lowongan Kerja
-
3 Januari 2017
Deskripsi Pekerjaan
Water.org mencari
Admin Assistant yang terampil dan termotivasi untuk mendukung program Water.org
terkait kegiatan operasional kantor maupun memberikan dukungan dalam pelaksanaan
program Water.org. Posisi ini akan berkantor di Jakarta. Admin Assistant akan
memberikan laporan kepada Team Leader. Admin Assistant akan bekerja dengan
staff Water.org dan stakeholder,
seperti: Lembaga Keuangan/Bank, Pemerintah baik di tingkat Nasional maupun di
tingkat Kabupaten, NGO dan lain-lain.Admin Assistant akan
mendukung kegiatan staf terkait dengan administrasi. Tanggung jawab utamanya
adalah sebagai berikut:· Mengelola
kegiatan administrasi program sehari-hari.· Membantu
dan mendampingi staf program CBO dalam melaksanakan kegiatan workshop.· Melakukan
pembayaran dan mengarsip dokumen tersebut.· Mengelola
file atau dokumen sesuai arahan
program.· Membangun
komunikasi antar staf dan stakeholder.· Mengelola
petty cash.· Melakukan
review laporan transaksi keuangan.Rincian Pekerjaan
Dalam melaksanakan tugas tersebut, Admin
Assistant akan bekerja sama dengan Water.org
Office Administrator, CBO Program Manager, CBO Team Leader dan staf Water.org,
termasuk di dalamnya:Dukungan Administrasi dan kegiatan
kantor harian· Membantu
operasional kantor sehari-hari, termasuk pembukaan kantor, operasional dan penutupan
kantor.· Menjawab,
mencatat, mengalihkan dan/atau melakukan panggilan kembali telepon dan
mengelola korespondensi masuk dan keluar, termasuk menyampaikan pesan langsung secara
rutin.· Mendukung
Water.org Office Administrator, CBO Program Manager, CBO Team Leader dan Water.org
Country Director untuk semua inisiatif program yang relevan dan berhubungan dengan
stakeholder;· Melakukan
pengaturan perjalanan, termasuk pemesanan tiket, pemesanan hotel, pengaturan
transportasi dan kegiatan lainnya yang relevan dengan program CBO.· Melakukan
mengaturan workshop CBO, mulai dari
persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengaturan pasca-acara.· Membuat
dan mengelola sistem pengarsipan dokumen CBO program, termasuk menyusun semua data
personalia, seperti, absesi bulanan dan pengajuan cuti.· Menyusun
dan melakukan update informasi vendor
(termasuk hotel) dan basis data pihak ketiga/konsultan.· Mempersiapkan
laporan biaya kantor bulanan dan memantau penggunaan perlengkapan kantor dan
alat tulis yang terkait program CBO.· Mempersiapkan
pengadaan perlengkapan kantor bulanan dan peralatan kantor (jika diperlukan)
terkait program CBO.· Membuat
laporan kerusakan peralatan kantor untuk ditindaklanjuti dengan perawatan atau
perbaikan yang sesuai.· Tugas
lain seperti yang diminta oleh Supervisor.Keuangan dan SDM
· Mengelola
petty cash untuk kegiatan operasi CBO
program sehari-hari dengan persetujuan CBO Program Manager.· Mempersiapkan
jurnal petty cash dan melaporkannya
secara bulanan kepada CBO Team Leader sebelum disetujui oleh CBO program
Manager.· Memeriksa
terlebih dahulu laporan pengeluaran dan permintaan dari staf dan menyiapkan
daftar pembayaran sebelum dilakukan inisiasi pembayaran, dan memastikan bahwa
semua faktur dan kuitansi asli disimpan di folder
khusus.· Membantu
proses perekrutan staf, seperti mengundang kandidat untuk wawancara, dan lain-lain.Terkait dengan semua tugas di atas, Admin
Assistant akan memberikan laporan berkala kepada Office Administrator dan CBO
Program Manager.Kualifikasi
· Sarjana
administrasi, akuntansi, atau keuangan.· Minimal
2 tahun pengalaman di administrasi/keuangan/manajemen kantor.· Mampu
berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.· Keterampilan
komputer yang baik, termasuk Microsoft office, Microsoft Excel, dan internet· Memiliki
kemampuan manajemen kantor yang baik.· Menunjukkan
kemampuan untuk memberikan hasil kerja yang baik dalam sebuah tim kecil dan
bisa berperan dalam berbagai tugas atau posisi.· Bersedia
untuk bepergian dengan intensitas cukup tinggi di wilayah pelosok.Gaji/Kompensasi
Ini adalah posisi kontrak 1 (satu)
tahun dengan potensi untuk diperpanjang dan kompensasi yang kompetitif sesuai
dengan pengalaman.Informasi Lamaran
Kandidat yang tertarik dapat
mengirimkan salinan CV dan surat lamaran yang menunjukkan minat ke:
water.org.indonesia@gmail.comSurat lamaran Anda akan dinilai
setelah diterima. Tidak perlu menghubungi Water.org tentang status lamaran Anda.Water.org adalah lembaga yang
memberikan kesempatan yang sama. Kami tidak melakukan diskriminasi atas dasar
usia, etnis, jenis kelamin, kebangsaan atau keyakinan agam -
4 Januari 2017
Syalom ! Kalo ada Lowongan untuk bidang perikanan lulusan D3 :)
-
5 Januari 2017
Direktorat Politik Luar Negeri dan Kerjasama Pembangunan Internasional Kementerian PPN/Bappenas membutuhkan beberapa staf pendukung non-PNS TA 2017, dengan kualifikasi sebagai berikut:
Fresh graduate, Sarjana Strata I bidang Hubungan Internasional, Ekonomi Pembangunan,dan Teknik.
Usia tidak lebih dari 27 tahun
Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
Mahir menggunakan Microsft Office Word dan disukai yang mampu mengoperasikan program komputer lain
Mampu berkerja mandiri maupun dengan team
Pekerja keras (motivasi kerja tinggi)
Berbakat dalam menulis paper, artikel, berita
Lebih disukai telah berdomisili di JABODETABEK
Surat lamaran dan CV agar dikirim melalui email ke: kpi@bappenas.go.id atau rekrutmen.kpibappenas@gmail.com paling lambat 10 Januari 2016.
Bagi yang memenuhi kualifikasi akan diundang melalui telephone dan/atau email untuk WAWANCARA.
-
5 Januari 2017
Grow With Us
Requiring professionals for the position:
1. MANAGEMENT TRAINING
Age Min. 23th, Education Min. S1 Engineering, Civil Engineering, All Programs.
2. ADM miniplant
Education Min.SMU, D3, and S1, Minimal Department of Finance / Accountancy / Banking or equivalent, Ready to be placed outside the city, Open to 4 positions, experience Min. 1th
3. miniplant QC / QC FIELD
S1 Chemistry / Food technology / Fisheries
4. UTILITY MANAGER
Male Min. D3 Engineering, Experience Min. 5th, Age Mak. 40th, D3 / S1 Engineering techniques, understand about maintenance, engine, generator, etc, Understanding ENGINE COOLING Coldroom maintenance and production machinery.
5. UTILITY TECHNICIAN
Male Min. D3 Engineering, Experience mnimal 1th, Age Mak. 1th, Age Mak. 40th, D3 / S1 engineering machinery, Understand maintenance, engine, generator, etc, Understanding ENGINE COOLING Coldroom maintenance, and machinery production.
6. PURCHASE OF RAW MATERIALS
Age Mak. 35th, educational Min. SMA / SMK equal (Preferred Department of Fisheries), Experience Min. As Purchasing / UN, Ready Placed outside of town (across Indonesia, over the island or coastal), have a high loyalty, Able to work under pressure, able to negotiate well, Have a good analyst, Love challenges and traveling.
7. SALES
Male / Female Mak. 30th, Education Min. D3 (All Programs), Having experience Min. 1th as sales, Preferably have experience selling to the Consumer Goods, Having communication skills and negotiation, Have strong competitiveness and results-oriented, able to operate the computer particularly Microsoft Office.
8. COSTING
Thorough, Can Analyze, Critical, Assertive Discipline, D3 / S accounting, Willing to be located outside of the city if necessary.
9. FINANCE
Education Min. SMK Accounting, Ready to work in the field, mentally strong, honest and loyal.
10. MARKETING INTERNATIONAL
Age Min. 22 th, Experience Min. 1th, Active use of English, good communication skills, to operate the Microsoft Office and Internet, Fast responsive and willing to learn new things.
11. QUALITY CONTROL
Education SUPM / D3 / S1 Chemistry / Food technology / Fisheries, Ready to be placed outside of the island.
12. SPV miniplant
Education min. SMU, Age Min. 25th, Willing to relocate throughout Indonesia
13. AUDIT
Men’s S1 Accounting / Management, Experience Min. 1th, ready to be placed throughout the enterprise branch, Ready to work under pressure, honest, Resolute and Thorough.
Applications submitted to :
PT. Fresh On Time Seafood
Jl. Raya Narogong Km 26,5
Kawasan Industri Kembang Kuning
Kecamatan Klapa Nunggal
Kabupaten Bogor – Jawa Barat 16820
Indonesia
Phone: (62-21) 8233817
Fax: (62-21) 8233806
Email: recruitment@freshontime.com
RICARDO014 tulis:
Syalom ! Kalo ada Lowongan untuk bidang perikanan lulusan D3 :)
-
5 Januari 2017
Lowongan Kerja 2017
PT. Mitsubishi Motors Krama Yuda Indonesia
Membuka Lowongan kerja untuk lulusan thn 2012 - 2013 - 2014 - 2015 - 2016 dengan penempatan Pabrik Kawasan Delta Mas Lippo Cikarang Bekasi, West Java Indonesia
Posisi :
1. Operator Produksi (OP)
- Pria / Wanita min usia 18 - 23 thn
- Pendidikan min SMA/K sederajat
- TB pria min 165cm & wanita 155cm
- Tidak buta warna
- Fresh graduate lebih diutamakan
2. Quality Control (QC)
- Pria min usia 18 - 23 thn
- Pendidikan min SMA/K IPA - D3
- TB min 168cm
- Tidak buta warna
- Berpengalaman min 1 thn dibidang QC
3. Administrasi Produksi(AP)
- Pria / Wanita min 18 - 22 thn
- Pendidikan min SMA/K - D3 - S1
- Tidak buta warna
- TB pria min 165cm & wanita 155cm
- Pengalaman / Non Pengalaman
4. Stepping (STP)
- Pria min 18 - 23 thn
- Pendidikan Min SMA/K sederajat
- Tidak buta warna
- TB min 165 cm
- Pengalaman min 1 thn dibidang Stepping
5. Gudang (GDG)
-Pria min usia 18 - 23 thn
- Pendidikan min SMA sederajat
- TB min 165 cm
- Tidak buta warna
- Pengalaman / Non Pengalaman
Fasilitas :
1. Gaji Pokok UMR Rp. 3.800.000
2. Tunjangan Transport & Makan
3. Bpjs
4. Uang shift
5. Premi Kehadiran
6. Seragam
7. Kontrak 1 thn
8. Lembur Normative
Jika Berminat & memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan Surat lamaran & CV lengkap disertai foto terbaru anda melalui Via POS
Alamat Representative
JLn. KH Abdullah Syafei No. 26 Tebet Jakarta Selatan 12860
(Amplop Coklat Lamaran Kerja Wajib ditulis PT. Mitsubishi Motors Krama Yuda Indonesia)
Bisa Juga dgn mendaftarkan biodata sementara Melalui Via Whatsapp / Via BBM untuk mendapatkan jadwal seleksi dengan format
1. Nama Lengkap
2. Alamat sesuai KTP
3. No Hp
4. Alamat email
5. Tinggi Badan
6. Posisi Lowongan
7. Usia
INFO Lowker :
Phone / WA : 0816.9343.9018
PIN BBM : 2B9DD1E4
Lowongan berakhir dan surat lamaran ditunggu paling lambat sampai tgl 21 Janurai 2017
Bantu BC ketemen2 ya..siapa tau banyak yg membutuhkan dan semoga bermanfaat..thx
Berbagi itu indah..????
-
5 Januari 2017
Lowongan kerja Transjakarta
6000 sopir & 6000 onboard bus Transjakarta dgn
fasilitas :
- Gaji 6,2jt utk Kopaja TransJakarta
- Gaji 7jt utk Bus TransJakarta
- Gaji 9jt utk Bus TransJakarta Gandeng
- Bpjs ketenaga kerjaan
- Bpjs kesehatan
- Asuransi kecelakaan
Syarat :
- SLTA dan sederajat
- tinggi laki2 163cm wanita 160cm
- usia min 19thun maks 30thun
- tdk berkacamata dan tidak buta warna
- fc ijazah terakhir
- fc ktp
- fc kartu keluarga
- pas photo berwarna 4*6 3lembar
- surat ket kesehatan dr RS pemerintah
- surat ket pengalaman kerja
- skck
- memiliki Sim B1 umum / B2 umum
- surat keterangan Tempat tinggal (domisili)
Tahapan seleksi
- seleksi adm
- tes kesehatan fisik
- psikotes
- wawancara
Kirim ke
PO BOX 1213 JKT 13015 atau
Email : hrd@transjakarta.co.id
Share ke yg lain ya guys
Siapa tau ada yg lg butuh kerjaan
Semoga rejeki anda ditahun ini.........
-
5 Januari 2017
PENGUMUMAN
Lowongan Kerja Tenaga Tenaga Hukum, Gizi,Teknik, Hotel, Rekam Medik, Analis Kesehatan, Komunikasi, Administrasi RS
RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo membuka lowongan kerja bagi Tenaga Tenaga Hukum, Gizi,Teknik, Hotel, Rekam Medik, Analis Kesehatan, Komunikasi, Administrasi RS.
Lamaran di kirim melalui email ke karir@rscm.co.id dengan format PDF maksimal ukuran 7MB.
Subject diisi dengan “nama”_”Pendidikan” (contoh : Shabrina_S1 Gizi).
Download / Unduh :
Pedoman & Jadwal Rekrutmen Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017
Pengumuman Tahapan Seleksi Penerimaan Pegawai Baru.
Lowongan Tenaga Hukum,Gizi,Teknik,hotel,rekam medik, analis kesehatan, komunikasi , Administrasi RS Calon Pegawai Non PNS RSCM Thn 2017
Info lengkap bisa di klik link berikut
5 Januari 2017 diubah oleh DEBORA588
-
6 Januari 2017
-
6 Januari 2017
Yayasan Teman Baik adalah organisasi yang bekerja dengan anak dan remaja marginal perkotaan, juga keluarga dan komunitas mereka, untuk membantu mereka menjadi warga yang mandiri dan produktif bagi negara. Yayasan Teman Baik telah dimulai dengan dukungan dari Friends-International dan saat ini sedang memperluas timnya di Jakarta.
Yayasan Teman Baik sedang mencari kandidat Indonesia yang tepat untuk mengisi posisi sebagai Staf Medis
Gambaran Posisi:
Memberikan pelayanan kesehatan langsung kepada anak-anak marginal, remaja dan orang tua di jalanan dan masyarakat Jakarta.Staf Medis akan:
Memberikan pelayanan kesehatan yang berhubungan langsung dengan anak-anak/ remaja dan keluarga mereka selama outreach dijalanan, di masyarakat rentan dan di wilayah sasaran lainnya:
P3K (Pertolongan pertama)
Pendidikan bagaimana hidup yang sehat, terkait dengan: kebersihan, gizi, kesehatan reproduksi, konseling medis, obat-obatan, harm reduction, HIV/AIDS
Membantu dalam pemilihan dan pengembangan materi pendidikan yang relevan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan anak-anak/remaja dan keluarga
Memberikan pelatihan dasar kepada tim pekerja sosial mengenai masalah medis yang relevan dengan kelompok sasaran dari program (termasuk pelatihan pertolongan pertama/P3K)
Mengembangkan jaringan organisasi mitra dan pemerintah untuk anak-anak, remaja dan anggota keluarga mereka yang membutuhkan layanan medis yang berlanjut.
Berpartisipasi dalam kegiatan outreach dengan tim pekerja sosial.
Mendukung social service coordinator dengan informasi yang dibutuhkan untuk laporan.Pengalaman dan kualifikasi:
Perawat yang bersertifikat atau gelar lain yang relevan,
Minimum 3 tahun pengalaman kerja dalam memberikan pelayanan medis kepada anak-anak, remaja, wanita hamil atau kelompok lain yang relevan,
Memiliki pengalaman memberikan pertolongan pertama/P3K,
Memiliki pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, keluarga berencana, persalinan, dan perawatan pasca persalinan,
Pengetahuan tentang dampak medis dari penyalahgunaan narkoba, pemahaman konsep pengurangan dampak buruk
Pengalaman mengembangkan materi pendidikan kecakapan hidup akan menjadi aset yang kuat
Mampu mengoperasikan komputer
Fasih dalam bahasa Indonesia, mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.
Lokasi: Posisi ini berbasis di Jakarta.Durasi: Full-time, jam kerja yang fleksibel berdasarkan kebutuhan kelompok sasaran (bekerja di malam hari/outreach malam, akan dikompensasikan dengan waktu pagi) Gaji dan tunjangan akan sepadan dengan kualifikasi dan pengalaman.
Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan surat lamaran beserta CV dan gaji yang diharapkan melalui email: hr.indonesia@friends-international.org dengan judul subjek : Staf Medis
Yayasan Teman Baik memberikan kesempatan kerja yang sama dan kandidat yang sukses akan dipilih berdasarkan prestasi.
Pelamar yang berhasil diharapkan untuk mematuhi kebijakan Perlindungan Anak Yayasan Teman Baik.
Lamaran harus sudah kami terima sebelum 18 Januari 2017 dan lamaran yang telah kami terima tidak akan dikembalikan.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk wawanca
-
6 Januari 2017
Lowongan PT Indofood Sukses Makmur Posisi :
ADMIN ORGANIZATION DEVELOPMENT DAN TRAINING
Gambaran Pekerjaan :
Melakukan entri data untuk sistem tentang pengembangan organisasi & pelatihan
Update data dalam sistem
Membuat data laporan mingguan
Membuat laporan data ke OD & Training Mgr
Melakukan koordinasi dengan user/klien tentang perekrutan.Persyaratan Pendidikan :
Pendidikan min. S1 dari jurusan Psikologi
IPK min. 2.75
Usia maksimal 29 tahun
Melek komputer, mampu mengoperasikan Ms Office (familiar dengan berbagai fungsi di Ms.Excel)
Menikmati bekerja dengan nomor, baik dalam pengolahan data dengan berbagai program
Terbiasa dengan data entri
Mampu menganalisis berbagai jenis informasi/data
Mampu menganalisa dengan baik dan pemecahan masalah
Bersedia bekerja fulltime.Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Indofood Sukses Makmur terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 08 Januari 2017
6 Januari 2017 diubah oleh DEBORA588
-
9 Januari 2017
Shalom, kakak/abang/teman!
Ada yg punya info loker utk HSE trainer?
-
9 Januari 2017
Shalom kak,
Ada lowongan buat jurusan sastra inggris gk utk range usia di atas 27 thn area medan?
Terima kasih.
9 Januari 2017 diubah oleh KARUNIA137
-
10 Januari 2017
call center telkomsel berlokasi di bsd tangerang.
-
12 Januari 2017
Syaloom kakak dan abg semua.
Slm knl dr sya, christin.
Maaf sblmnya, jika ad info loker di daerah Medan, tlg ksh tau ya kak. Sya sblm ny prnh bkrj sbg staff accounting. Mohon info nya ya kakak dan abg terkasih. Terimakasih sblmnya. Tuhan Memberkati. :)
-
12 Januari 2017
PT. LINGKAR ALAM SEMESTA adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT, label musik dan Production House (Rumah Produksi) yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur. Saat ini kami sedang mencari :
PERSONAL ASSISTANT TO DIRECTOR (PA)
As the Personal Assistant to our Director you will:
• Provide secretarial and administrative support, manage & coordinate meetings
• Maintain good and tidy filing of company data with confidentiality
• Manage Director’s agenda & schedule, reminding appointment, taking minutes of meeting
• Manage effective time management such as coordinating activities and prioritizing appointment
• Scrutinize all documents coming in for Director’s for approval and obtain necessary clarifications
The successful candidate will:
• Maximum 30 years old
• Female preferable
• Good looking
• Minimum Diploma Degree Secretary major
• Fluent in English especially for correspondence
• Minimum of 2 years as Secretary or Personal Assistant
• Computer savvy and proficient in Microsoft Office
• Positive attitude, discipline, and diligent
• Able to maintain high confidentiality in work related issues or concerns
Attractive salary and fun working environment included!Don't hesitate to send a comprehensive profile or Curriculum Vitae with the position’s code as subject to:
Maximum on January 20th 2017
-
12 Januari 2017
We are consulting company in management and technology area. Currently, we are seeking for :
Project Admin/Secretary ( Project Based )
Female
Background Education : Min. Bachelor Degree in Administration/Secretarial
Experience : Min. 2-3-Years in similar position
Skill Required : Fluent in English, computer literate, can do attitude, willing to learn and able to work multitasking.
Location : Bekasi
Availability : immediately
If you feel that you are qualified for this position, please send your resume (not exceeding 500kB) to : astri.i.lestari@accenture.com and wahyu.handayani@accenture.com
-
12 Januari 2017
PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia, a Construction Company is now looking for,
• Site Engineer
• Surveyors
• Supervisors
• Drafter
• QS/ QA-QC Engineer
• Buyer
• HSE Officer
• Safetymen
• Personal General Affair
• Store Keeper
• Plant manfor Industrial Building (Factory) Project in Panajam, East Kalimantan.
If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id -
14 Januari 2017
Makasih kak!
IWANXS553 tulis:
PT. Balfour Beatty Sakti Indonesia, a Construction Company is now looking for,
• Site Engineer
• Surveyors
• Supervisors
• Drafter
• QS/ QA-QC Engineer
• Buyer
• HSE Officer
• Safetymen
• Personal General Affair
• Store Keeper
• Plant man
for Industrial Building (Factory) Project in Panajam, East Kalimantan.
If you or your colleagues have related experience and are interested, kindly submit profile to recruitment@bbsi.co.id
-
15 Januari 2017
adakah lowongan teknik informatika daerah jogja?
-
18 Januari 2017
PT Oppo Indonesia membuka Lowongan Kerja SMA, D3, S1 di Medan untuk mengisi posisi sebagai berikut :
Sales - Staf Marketing
Kualifikasi :
Berpenampilan menarik
Berumur maksimal 30 tahun
Lulusan pendidikan minimal S1, yang tidak terikat dengan perkuliahan lagi
Bersedia ditempatkan di daerah SUMUT
Mampu mencapai target yang ditentukan perusahaan
Mampu melakukan market survei
Bertanggung jawab untuk kegiatan promosi dan iklan, sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh atasan
Bisa berbahasa Mandarin lebih disukai
Fulltime
Disiplin & rajinCHRISTINE567 tulis:
Syaloom kakak dan abg semua.
Slm knl dr sya, christin.
Maaf sblmnya, jika ad info loker di daerah Medan, tlg ksh tau ya kak. Sya sblm ny prnh bkrj sbg staff accounting. Mohon info nya ya kakak dan abg terkasih. Terimakasih sblmnya. Tuhan Memberkati. :)
KUNJUNGI LINK BERIKUT UNTUK INFORMASI DETAIL
www.karirmedan.com/2017/01/low ... ng-pt-oppo.html -
18 Januari 2017
Bank Bumi Arta kali ini membuka Lowongan Kerja Medan januari 2017 untuk mengisi posisi sebagai Frontliner (Customer Service-Teller) P.T. Bank Bumi Arta Tbk. dengan kualifikasi sebagai berikut :
Frontliner (Customer Service-Teller) P.T. Bank Bumi Arta Tbk.
Kewajiban:
Teller: Menerima setoran tunai, deposito, rekening giro, kiriman uang/ transfer, dan tagihan umum.
Customer Service: melayani pembukaan rekening koran tabungan dan deposito, menerima dan membuat permintaan buku cek dan giro serta mengaktifkan resinya, menangani dan mengelola keluhan customer.
Kualifikasi:
Berusia 23-25 Tahun.
Lulusan pendidikan minimal D3 (IPK minimal 2,75), S1 (IPK minimal 3,00) semua jurusan.
Terbiasa mengoperasikan komputer.
Teliti, jujur, dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
Terbiasa bekerja di bawah tekanan.
Berpenampilan menarik, ramah, dan komunikatif.
Lebih diutamakan yang menguasai Bahasa Inggris dan Mandarin.
Bersedia ditempatkan di daerah Jabodetabek dan Cabang BBA Luar Kota lainnya. -
20 Januari 2017
*Info Lowongan Kerja......*
Ada info nih untuk para Fresh Graduate, anak-anak muda Indonesia lulusan Perguruan Tinggi di Indonesia maupun tamatan Luar Negeri untuk mengisi posisi-posisi di bawah ini:
1. Management Trainee
2. Development Program
3. Fulltime Employee
Berikut ini Perusahaan-Perusahaan Nasional dan Internasional serta Instansi Pemerintah yang saat ini membuka lowongan pekerjaan.
1. *PT. Wijaya Karya (Wika) Persero*
2. *PT. Unilever Indonesia Tbk*
www.unilever.co.id/careers/graduates/
3. *PT. Yamaha Motor Indonesia*
www.yamaha-motor.co.id/career/ ... /job_vacancies/
4. *PT. Bank Mandiri (Persero)*
www.mandiricareer.net/page/off ... opment-program/
5. *PT. Euro Management Indonesia*
euromanagement.co.id/index.php/karier
6. *PT. Bank Negara Indonesia (Persero)*
recruitment.bni.co.id/index.php/artikel/detail/odp
7. *PT. Indofood Sukses Makmur*
www.indofood.com/career/apply/ ... xport-divisioni
8. *PT. Medco Energi International*
9. *PT. Freeport Indonesia*
10. *PT. Pertamina*
recruitment.pertamina.com/PHEU ... bs/vacancy.aspx
11. *Kementerian ESDM*
www.cpns.link/lowongan-cpns-ke ... ndaftaran.html#
12. *McKinsey Indonesia*
www.mckinsey.com/global-locati ... rs-in-indonesia
13. *Boston Consulting Group Indonesia*
www.bcg.com/careers/default.aspx
14. *Pricewaterhousecooper (PwC)*
www.pwc.com/id/en/careers.html
15. *PT. Gudang Garam Tbk*
www.gudanggaramtbk.com/karir/lowongan_pekerjaan
16. *Islamic Development Bank*
www.isdb.jobs/careers/isdb/Vac ... amp;pageid=2004
*Share buat seluruh keluarga, sahabat dan kerabat yang membutuhkan.*
-
23 Januari 2017
Tolong info loker administrasi di sekitar Karawang K.
Terimakasih.....
-
28 Januari 2017
Mohon info lokernya dong dimanapun sekitar jabodebak dan banding kalo bisa , sebenarnya buat kk ku sih kemarin 2015 dia lulus dari usu tp langsung menikah desember 2015 nya sebelum dia kerja yg pasti, aku kasihan banget liatnya sampe dia pindah dari medan ke karawang karna keluarga jg ada disana untuk cari kerjaan
Dia sarjana Ekonomi ipk nya lupa tapi lumayan tinggi ...
Bisa tolong share loker yg sesuai dengan kk ku? Oh ya dia sudah punya anak juga pengen nya dia ditempatkan. Di office yah tp aku tau Tuhan yg berkehendak
-
29 Januari 2017
Sore n Shalom smua saudara2 ku, aku mau nnya ada loker posisi admin/GA di jakarta? Lg butuh loker. Hehehe
Thx n GBu all