Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lowongan Kerja

ForumCampur-campur

2051 – 2075 dari 3358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SHABDY842

    16 April 2018

    Klien kami, Produsen Cunsomer Good ternama di Surabaya membutuhkan tenaga2 muda, energik dan profesional untuk mengisi posisi2 : Salesman Motorist
    - Laki2 maks 25 th
    - SMK/SMA
    - Jujur, tekun, gesit
    - Punya SIM C
    - Punya motor sendiri
    - Paham jalanan di Surabaya dan sekitarnya.
    - Base station di Surabaya Gaji, transport dan insentive menarik
    Berminat ?Kirimkan lamaran & CV lewat email ke : iocrecruitment18@gmail.com
    paling lambat 30 April 2018

  • SHABDY842

    16 April 2018

    Dibutuhkan untuk posisi *"ACOUNTING" di PT.MATAHARI MAS SEJAHTERA alamat JL.GATOT SUBROTO, KEMLAYAN SERENGAN SURAKARTA tepatnya di Matahari Singosaren lantai 3.*
    Kualifikasi :
    1.Pria/Wanita usia min 26 tahun
    2. Pendidikan d3/s1 AKUNTANSI
    3. Pengalaman min 3 tahun
    Bila anda memenuhi kriteria diatas bisa mengirimkan filenya ke : personalia.mms@gmail.com
    Kalau ada yg tanya silahkan wa 085743847701

  • SHABDY842

    16 April 2018

    Benesse Group is an education company from Japan. We are aiming to complete our mission to make "Well-Being" a tangible part of every customer's life by expanding our business across Asian region, focusing in Japan, Taiwan, South Korea, China and, here, in Indonesia.

    Currently we are seeking people, who are enthusiastic in education, to working together with us, improving education in Indonesia as:

    Interpreter / Translator Staff

    Requirements and criteria as follows :
    - Female (25 - 30 years old)
    - Minimum Bachelor Degree in
    Japanese Literature / Communication or equivalent.
    - Must have minimum 2 year experience as a Interpreter
    - Have proficiency in Japanese languange (JLPT N2)
    - Highly sociable.
    - Full-Time position available

    You're welcome to apply and send your updated CV/resume to karunia@benesse-id.com. Closing on 20 April 2018

  • ESTERMALAU233

    17 April 2018

    *LOWONGAN KERJA TELEMARKETING*

    Walk in interview !!!!

    Hari        :  Rabu, 18 April 2018

    Waktu    :  09.00-15.00

    Tempat  :  Greenlake city rukan great wall, blok b no 81 cipondoh Tangerang

    *Persyaratan :*

    *pria/wanita

    *Minimal usia 18 th

    *Pendidikan minimal SMU/SMK

    *mampu berkomunikasi dengan baik

    *Mampu bekerja dalam team

    *Berkas yg di bawa :*

    *Surat lamaran

    *CV (daftar riwayat hidup)

    *Foto copy E-KTP/Suket

    *Foto copy KK

    *Foto copy IJAZAH

    *Foto copy SKHUN (untuk yg baru lulus)

    *Pas photo background putih ukuran  2x3 dan 3x4 ( masing-masing 2 lembar )

    Info lebih lanjut hubungi :

    085776271572

  • SHABDY842

    18 April 2018

    Super soccer tv (djarum group) membuka lowongan sebagai berikut:
    # Backend Developer
    ## Kualifikasi
    - Pendidikan min. S1
    - Menguasai bahasa pemrograman Node.js/PHP/Java/Golang
    - Pengalaman kerja min. 2thn
    - Terbiasa bekerja di *nix environment

    # Frontend Developer
    ## Kualifikasi
    - Pendidikan min. S1
    - Menguasai bahasa pemrograman Node.js
    - Menguasai React/Vue/Angular
    - Pengalaman kerja min. 2thn

    Penempatan di Jakarta Barat.
    Jika berminat silahkan kirimkan cv anda ke hiring@supersoccer.tv dengan subject posisi yang dilamar

  • SHABDY842

    18 April 2018

    Wings group membuka lowongan sebagai:

    1. Warehouse manager
    Kualifikasi :
    A. Pendidikan minimal S1
    B. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
    C. Usia maximal 42 tahun

    2. Head of warehouse
    Kualifikasi :
    A. Pendidikan minimal S1
    B. Berpengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
    C. Usia maksimal 35 tahun

    3. Teknisi pendingin
    Kualifikasi :
    A. Minimal SMK teknisi pendingin
    B. Usia maximal 35 tahun

    Penempatan untuk wilayah Jawa Barat dan Jabotabeka

    Jika anda berminat kirimkan cv anda ke Aldopradana.nugraha@sayapmasutama.com dengan mencantumkan posisi yang dilamar.

  • SHABDY842

    18 April 2018

    *SENIOR STAFF FINANCE ACCOUNTING*
    - Pendidikan min D3 jurusan akuntansi
    - Pengalaman min 2thn
    - Lancar berbahasa inggris
    - Memiliki sertifikat brevet A/B
    - Mampu membuat laporan keuangan
    - Memahami perpajakan
    - Lokasi kerja di Tangerang

    🙏Silahkan kirim email ke hr@sse-vanderhorst.co.id

  • 18 April 2018

    s9.postimg.cc/xelr11izz/IMG-20180418-_WA0020.jpg

  • 18 April 2018

    Mohon Izin Share Loker

    NEED URGENTLY

    Kami perusahaan yang bergerak dibidang Flexible Pacaking, Printing & Laminasi saat ini membutuhkan karyawan untuk posisi :

    1. Staf Administrasi, kualifikasi : (Subject di email : ADMIN)

    • Perempuan. Maksimal 25 tahun

    • Pendidikan Minimal D3 Akuntansi

    • Pengalaman sebagai staf administrasi minimal 3 tahun

    • Bisa mengoperasikan progran komputer

    • Berdomisili di Cikarang dan sekitarnya

    2. Senior PPIC, kualifikasi : (Subject di email : PPIC)

    • Laki-laki/Perempuan. Maksimal 30 tahun

    • Pendidikan Minimal D3

    • Menguasai lingkup kerja PPIC & Warehouse

    • Pengalaman kerja di perusahaan rotogravure, flexible packaging minimal 5 tahun

    • Berdomisili di Cikarang dan sekitarnya

    3. Supervisor Produksi, kualifikasi :

    • Laki-laki. Maksimal 45 tahun

    • Pendidikan minimal D3

    • Pengalaman kerja di perusahaan rotogravure, flexible packaging minimal 5 tahun

    • Bisa mengoperasikan progran komputer

    • Siap kerja keras

    • Berdomisili di Cikarang dan sekitarnya

    CV dapat dikirim ke email : hrd@innapack.com

  • 18 April 2018

    PT. Pro Mechanic Indonesia, Manufacturing Company Bergerak di bidang Machining CNC untuk Industri Alat Berat membutuhkan Supervisor Produksi dengan spesifikasi:

    1. Sarjana Muda/S1

    2. Berpengalaman di CNC Proces minimum 2 th

    3. Leadership

    Jika Anda berminat, silahkan kirim CV anda ke hrd@promechanic.id dengan Subject 'SPV'

    Demikian dan Terima Kasih

  • 18 April 2018

    Lowongan Kerja

    Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman merupakan lembaga penelitian yang bertanggung jawab kepada Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Kegiatan LBM Eijkman berfokus pada genetika kedokteran dan manusia, penyakit menular dan rekayasa biomolekul. Salah satu unit yang berada dibawah LBM Eijkman adalah Unit Hepatitis yang melaksanakan penelitian dasar dan translasi dari virus hepatitis. Saat ini Kepala Unit tersebut sedang mencari kandidat Sekretaris/Administrasi untuk bergabung.

    Persyaratan:
    1. Diutamakan Sarjana Ilmu Komunikasi and manajemen
    2. Memiliki kemampuan menulis dan berkomunikasi dalam Bahasa inggris yang baik
    3. Mampu bekerja sama dalam tim dan mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
    4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
    5. Memiliki pengalaman sebagai Sekretaris/Administrasi namun Fresh Graduate akan dipertimbangkan

    Lingkup Kerja:
    Mengatur pengeluaran pribadi dan jadwal Kepala Unit beserta dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk perjalanan dinas.
    Mengelola administrasi kegiatan penelitian seperti korespondensi, database, mengatur jadwal kegiatan, seminar dan pelatihan di Unit Hepatitis.

    Kirimkan berkas lamaran yang terdiri dari Surat Lamaran disertai dengan gaji yang diinginkan, CV dan Transkrip akademik dan ijazah pendidikan terakhir (semua berkas dalam format pdf) ke rahmi@eijkman.go.id dengan subjek email “Sekretaris/Administrasi Kepala Unit Hepatitis”, paling lambat tanggal 6 Mei 2018. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses perekrutan selanjutnya dan kami tidak melayani pertanyaan dalam bentuk apapun.

  • 18 April 2018

    Mohon kirimkan lamaran anda melalui e-mail berikut ini inovasi.recruitment@thepalladiumgroup.com

    Latar Belakang
    Pemerintah Australia dan Indonesia bermitra melalui INOVASI, sebuah program di bidang pendidikan yang bertujuan untuk mencari tahu bagaimana meningkatkan literasi dan numerasi untuk siswa-siswa Indonesia. Didanai oleh Pemerintah Australia, bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), INOVASI adalah program pendidikan untuk tingkat daerah dengan anggaran AUD 49 juta, yang dimulai pada Januari 2016 akan berjalan hingga 2019. Program ini fokus pada memahami dan mengatasi tantangan pembelajaran, terutama yang berkaitan dengan kemampuan literasi dan numerasi, di jantung sistem pendidikan – di kelas dan sekolah (termasuk madrasah). Nusa Tenggara Barat (NTB) adalah provinsi mitra INOVASI pertama yang memulai implementasi pada awal tahun 2017. Tiga provinsi mitra lainnya telah dipilih (NTT - Pulau Sumba, Jawa Timur, dan Kalimantan Utara) dan akan memulai implementasi pada pertengahan 2017.

    INOVASI akan menggunakan pendekatan baru untuk fokus pada apa yang berhasil dilakukan di kelas dan sekolah. Program ini akan bekerja dengan guru, kepala sekolah, dan pejabat daerah untuk mengidentifikasi permasalahan apa yang harus diatasi untuk membantu siswa belajar lebih baik, dan menemukan cara terbaik untuk memecahkan masalah ini dengan bersama-sama melakukan percontohan terkait (i) solusi lokal atau (ii) praktik yang berhasil diujicobakan di daerah lain, yang diadaptasi sesuai dengan konteks lokal. INOVASI akan mengevaluasi percontohan ini untuk melihat mana yang berhasil meningkatkan literasi dan numerasi siswa. Kegiatan percontohan akan fokus pada pembelajaran siswa dan pengajaran kelas. Tiga bidang fokus dari program ini adalah: 1) Memperkuat kualitas belajar mengajar di kelas; 2) Meningkatkan dukungan yang diberikan kepada guru sehingga mereka dapat mengajar lebih baik; dan 3) Membuat seluruh siswa di kelas, terutama siswa perempuan dan anak-anak penyandang disabilitas, untuk mampu menggapai potensi mereka dalam belajar.
    INOVASI dikelola oleh Palladium atas nama Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT).

    Tujuan Posisi: Office Helper akan memberikan dukungan kepada program dan staff INOVASI di Tanjung Selor, Kalimantan Utara

    Tugas: Di bawah pengarahan Operations and Administration Officer, Office Helper akan:
    Memelihara kebersihan kantor dan menjaga agar kantor tetap rapi, termasuk tetapi tidak terbatas pada: a). Mengosongkan tempat sampah; b). Membersihkan lantai; c). Membersihkan kamar mandi dan perlengkapannya; d). Membersihkan furnitur, peralatan dan perlengkapan kantor e). Membersihkan bagian depan/luar kantor f). Membersihkan dapur dan perlengkapannya g). Membersihkan gudang dan perlengkapannya h). Memastikan peralatan makan dan minum dicuci setelah digunakan: i). Membersihkan kulkas, microwave, dispenser air secara teratur j). Mengelap kaca, jendela dan ventilasi yang berada di dalam dan luar kantor.
    Menginformasikan Operations and Administrative Officer apabila ada perbaikan yang diperlukan.
    Mengkoordinasikan pemeliharaan dan perbaikan peralatan dan perlengkapan kantor..
    Menawarkan dan menyiapkan kopi, teh, dan air minum kepada para tamu.
    Menyiapkan ruang pertemuan dengan memastikan jumlah kursi memadai, dan jika diperlukan menyajikan gelas, dan cangkir.
    Membantu memeriksa dan mengisi ulang persediaan kebutuhan kantor, kamar mandi, dan dapur.
    Jika diperlukan, membantu fotokopi, pemindaian dokumen, dan penghancuran kertas.
    Memastikan kertas tersedia dalam mesin fotokopi/printer
    Jika diperlukan, memberikan layanan penerimaan tamu dengan menjadi kontak pertama bagi tamu yang berkunjung, dengan menyambut dan mengarahkan tamu untuk bertemu dengan staf yang tepat
    Memberikan layanan kurir, sebagaimana diperlukan
    Membantu menurunkan dan menaikkan barang ke dalam mobil kantor
    Melakukan pembelian-pembelian kecil untuk kantor sesuai peraturan INOVASI
    Jika diperlukan, bertindak sebagai operator telepon untuk melakukan dan menerima panggilan
    Ikut memelihara keselamatan dan keamanan kantor
    Membantu Operations and Administration Officer dalam memantau penggunaan peralatan dan supplies
    Memastikan ketersediaan air bersih untuk dapur dan kamar mandi
    Tugas-tugas lainnya yang mungkin diperlukan oleh Operations and Administration Officer.
    Kualifikasi dan Pegalaman: Office Helper harus memiliki kualifikasi dan pengalaman sebagai berikut:
    Minimal pengalaman kerja 3-5 tahun di bidang terkait, diutamakan dengan proyek-proyek internasional berskala besar;
    Pendidikan terakhir minimal Sekolah Menengah Atas (SMA);
    Diutamakan yang mampu mengoperasikan komputer, dan berpengalaman menggunakan mesin fax, fotokopi, printer, scanner, dll.
    Diutamakan yang berpengalaman dalam administrasi kantor seperti menyambut tamu, menjawab telepon, menyiapkan perlengkapan rapat, dll.
    Mampu berkomunikasi dengan lancar secara verbal dan tertulis, serta menjaga hubungan baik dengan pihak-pihak terkait dan memiliki kemampuan interpersonal;
    Lancar menggunakan Bahasa Indonesia, lebih diutamakan apabila memiliki pengetahuan dasar Bahasa Inggris (tertulis dan verbal)..
    Palladium merangkul keragaman dan kesempatan yang sama secara serius. Kami berkomitmen untuk membangun tim yang mewakili berbagai latar belakang, perspektif, dan keterampilan, dan kami menyambut aplikasi dari semua, termasuk dari pelamar wanita dan penyandang cacat. Kami bertujuan untuk menyediakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung dan aman bagi semua karyawan kami. Semakin inklusif kami, semakin baik pekerjaan kami.

    Palladium adalah organisasi yang aman untuk anak, dan menyaring pelamar untuk kesesuaian untuk bekerja dengan anak-anak. Salinan Pedoman Perlindungan Anak Palladium tersedia di situs web kami: thepalladiumgroup.com/policies

    -Untuk antisipasi jumlah pelamar, hanya kandidat yang berhasil yang akan dihubungi. Semua aplikasi harus dikirimkan melalui situs Palladium. Jika Anda mengalami masalah mengajukan aplikasi secara online silahkan hubungi inovasi.recruitment@thepalladiumgroup.com dengan menuliskan posisi yang dilamar pada Subjek e-mail Anda-

  • SHABDY842

    18 April 2018

    Greetings from NMS Recruitment (headhunter company)

    One of our clients (manufacturing company from Japanese) is looking for Secretary to BOD which requirements as below:

    Requirements:
    - Female, max 30 years old
    - At least 1 year experience as secretary
    - Minimum bachelor degree any majoring
    - Fluent in English (speaking and writing)
    - Can operate computer basic software
    - Willing to work in Sunter, Jakarta Utara

    Kindly send your cv to mia@nmsgroup.co

  • 18 April 2018

    s9.postimg.cc/xsiy6lfbj/Screenshot_20180418-174050_1.jpg

  • 18 April 2018

    s9.postimg.cc/jm37bfwrj/Screenshot_20180409-230816_1.jpg

  • 18 April 2018

    s9.postimg.cc/qql0k3lwv/FB_IMG_1523858834059.jpg

  • 19 April 2018

    Kantor AGP&Partner membuka utk program magang dengan syarat:

    1.status mahasiswa, dan mengambil jurusan ilmu hukum, diutamakan Universitas Trisakti

    2. Laki2/perempuan

    3. Program hanya utk 3 bulan

    Kirim cv ke email: ajengdewi@agp-lawfirm.com atau ditujukan kepada:

    Daru Sunan Adi (Managing Director)

    Epicentrum Walk, Lantai 5, Unit O521A

    Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan

    Jakarta Selatan 12940.

  • 19 April 2018

    s9.postimg.cc/cexdlbg0f/IMG-20180419-_WA0017.jpg

  • SHABDY842

    19 April 2018

    PT. Prestasi Pelumasindo Unggul (Shell Indonesia )
    Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :

    1. DISTRIBUTOR MARKETING MANAGER
    Kualifikasi :
    * Laki-laki Maks. 35 Tahun
    * Minimal S1 semua jurusan
    * Memiliki 3 tahun pengalaman di bagian distributor marketing dan posisi yang sama
    * Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
    * Memiliki kepercayaan diri dan pengambilan keputusan secara cepat dan tepat
    * Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
    * Mampu bekerja sama dalam team maupun individu
    * Memiliki motivasi yang tinggi dalam mencapai target, dan wawasan luas
    * Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, PPT, internet)
    * Bersedia di tempatkan di Jakarta & Bandung

    2. SALES REPRESENTATIVE SUPERVISOR
    Kualifikasi :
    * Laki-laki, Maks. 35 Tahun
    * Minimal D3 dan atau S1 semua jurusan
    * Minimal 2 tahun di bidang distributor (oli), FMCG lebih diutamakan / posisi yang sama
    * Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
    * Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    * Tegas, bertanggungjawab, jujur, teliti
    * Memiliki kemampuan membuat progress program untuk sales (jadwal kunjungan, laporan penjualan)
    * Mampu bekerja sama dalam team maupun individu
    * Memiliki motivasi yang tinggi, mencapai target, dan wawasan yang luas
    * Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, PPT, internet)
    * Bersedia penempatan Tasikmalaya Jawa Barat

    3. DIRECT SALES REPRESENTATIVE
    Kualifikasi :
    * Laki-laki, Maks. 30 Tahun
    * Min SMA sederajat atau D3 semua jurusan
    * Min 1 tahun pengalaman sales oli, sparepart, FMCG (lebih diutamakan, menajdi nilai tambah), Fresh Graduate dipersilahkan
    * Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    * Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai target
    * Jujur, bertanggungjawab, teliti
    * Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
    * Bersedia untuk penempatan Cikarang

    4. ACCOUNT OFFICER
    Kualifikasi :
    * Laki-laki Maks. 35 tahun
    * Min D3 / S1 semua jurusan
    * Minimal 2 tahun pengalaman di posisi yang sama, Marekting B2B lebih diutamakan
    * Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
    * Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai target
    * Memiliki rasa percaya diri, aktif, inisiatif
    * Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, PPT, internet)
    * Penempatan Jakarta

    Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria, kirimkan CV lengkap dan foto terbaru ke email : recruitment@prestasi.co.id

    Atau kirimkan ke alamat PT. Prestasi Pelumasindo Unggul
    Jl. Tanah Abang IV No.48 Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat
    Telp : 021-3447515

  • IKEDINATA191

    19 April 2018

    Flo, ini loker nya udah kadaluwarsa, kemarin aku melamar di sini, tapi all sudah terisi, ini dari gereja theresia juga, dipasang sejak awal maret

    FLORENCE735 tulis: s9.postimg.cc/53lql5rj3/IMG-20180416-_WA0024.jpg

    19 April 2018 diubah oleh IKEDINATA191

  • IKEDINATA191

    19 April 2018

    ini juga udah kadaluwarsa, aku tahu ini dari gereja theresia dan dipasang sejak sebelum masa prapaskah

    FLORENCE735 tulis: s9.postimg.cc/nj67ipau7/IMG-20180416-_WA0023.jpg

  • SHABDY842

    19 April 2018

    Wujudkan impian Anda menjadi bagian dari maskapai kebanggaan bangsa, Garuda Indonesia. Dapatkan kesempatan menjelajahi destinasi eksotik di berbagai belahan dunia sembari memperkenalkan keramahtamahan Indonesia.

    Di bulan Mei 2018, Garuda Indonesia akan berkunjung ke Yogyakarta dan membuka rekrutmen pramugari melalui program FAT (Flight Attendant Training).

    *Jadwal & Lokasi:*
    📆: Sabtu, 12 Mei 2018
    🕘: 08.00-12.00 WIB
    🏣: Graha Sabha Ballroom lt 2, Hotel Novotel, Jl Jend. Sudirman no 89, Yogyakarta.

    *Syarat dan Kualifikasi:*
    1. WNI
    2. Wanita
    3. Single
    4. Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
    5. Sehat jasmani dan rohani
    6. Usia mininum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
    7. Tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
    8. Pendidikan minimum SMA/sederajat
    9. Tidak menggunakan kaca mata (lensa kontak diperkenankan dengan ketentuan maksinal minus -3.00, silindris C-1.00)
    10. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).

    *Cara Pendaftaran:*
    1. Mengisi form pendaftaran di website *training.garuda-indonesia.com*.
    2. Datang ke lokasi sesuai jadwal dengan berpakaian rapi (blus lengan pendek dan rok sebatas lutut warna gelap).
    3. Memakai sepatu pantofel (high heels).
    4. Menggunakan make-up yang terkesan natural dengan rambut tertata rapi.
    5. Membawa kelengkapan dokumen (dimasukkan ke dalam map transparan):
    • Curriculum vitae
    • Fotocopy KTP
    • Fotocopy SKCK
    • Fotocopy Akta Kelahiran
    • Fotocopy Kartu Keluarga
    • Fotocopy Ijazah pendidikan terakhir (dapat digantikan Surat Keterangan Lulus jika Ijazah belum keluar)
    • Foto berwarna dengan background merah (1 lembar seluruh badan ukuran postcard & 1 lembar close up ukuran 3x4).

    *Tahapan Seleksi:*
    1. Tes pengukuran tinggi/berat badan & tes penampilan.
    2. Psikotes dan Bahasa Inggris
    3. Wawancara Kompetensi & Background Check

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
    Tim Seleksi: 021 540 6273
    Ibu Magda: 0813 1881 4525/0878 8773 0742
    Bapak Eka: 0813 1881 4526
    pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat 07.30-16.30 WIB).

    Informasi juga dapat didapatkan di:
    Web: training.garuda-indonesia.com
    Instagram: fat.gitc
    Twitter: @recruitmentGA

  • SHABDY842

    21 April 2018

    PT Anugrah Prima Langgeng merupakan salah satu unit bisnis Agung Sedayu Group, yang bergerak di bidang pengelolaan manajemen properti. Membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    URGENTLY NEEDED

    A. Resepsionis
    Tugas:
    1. Memberikan pelayanan yg memuaskan kepada cutomer
    2. Paham mengenai produk
    3. Menangani komplain dan permintaan

    Requirements:
    1. Wanita, usia 19 - 27 tahun
    2. Pend. Min. SMA
    3. Pengalaman min. 1 tahun sebagai resepsionis/customer service
    4. Familiar dengan Ms. Office
    5. Berpenampilan menarik, memiliki keahlian komunikasi dan kepribadian yang baik
    6. Dapat berbahasa inggris minimal pasif
    7. Bersedia ditempatkan di Puri Mansion Apartement

    B. Engineering Staff
    Tugas:
    1. Melakukan perawatan peralatan gedung sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan
    2. Pemeriksaan dan perawatan peralatan listrik dan mekanik
    3. Melakukan kegiatan preventive dan corrective
    4. Membuat log sheet dan menganalisa secara berkala
    5. Memberikan laporan kepada engineering supervisor

    Requirements:
    1. Pria, 20 - 35 tahun
    2. Pend. Min. SMK, D3 atau yang setara
    3. Memiliki pengalaman sebagai Engineering Staff/Teknisi Gedung (apartemen, mall, office, residence)
    4. Diutamakan memiliki SIO Gondola
    5. Bersedia ditempatkan di Puri Mansion Apartement

    Bagi yang sesuai dengan kualifikasi silahkan email CV & lamaran ke recruitment.hrd4@gramala.com dengan subyek posisi yang dilamar.

  • SHABDY842

    21 April 2018

    Lowongan Kerja PT. RAFINDRA WIRACAHAYA
    Pria Max umur 35 Lulusan D3 / S1 Teknik Mesin (Domisili JaBoDeTaBek)
    Memiliki Pengalaman Perbaikan Mesin Kapal (Service & Over Houl) Min. 2 Thn (Diutamakan Bersertifikat).
    Bersedia di tugaskan dimana saja (Seluruh Indonesia).
    Bila Minat kirim Lamaran Kerja lengkap (format PDF) dengan Judul "Loker Mekanik kapal" ke email : ariesagarabz@gmail.com
    Gaji dan fasilitas lainnya akan di bicarakan saat Interview.

  • 21 April 2018

    Office Assistant

    Jalin mencari “Office Assisstant” untuk “Flagship Maternal and Newborn Health Program” (Program Jalin) yang berbasis di Jakarta. Kegiatan Program Jalin mempromosikan pengembangan solusi untuk mencegah kematian ibu dan bayi baru lahir serta memperluas layanan kesehatan ke daerah-daerah terpencil dan miskin.

    “Office Assistant” bertugas di Jakarta dan melapor langsung kepada “Office Manager”. Tugas utama posisi ini adalah membersihkan dan menjaga kebersihan kantor dan sekitarnya, membantu staff dan tamu yang berhubungan dengan kegiatan program, dan mengerjakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Office Manager..

    Lingkup Pekerjaan:

    ·        Membersihkan dan menjaga kebersihan ruangan kantor, ruang pertemuan, dan dapur; Termasuk membersihkan dan merawat peralatan kantor dan dapur setiap hari;

    ·        Membantu staff dan tamu yang datang ke kantor Jalin yang berhubungan dengan kegiatan program;

    ·        Membantu “Administration Officer” dalam memonitor kebutuhan kantor dan dapur; termasuk membantu dalam pengadaannya, jika dibutuhkan;

    ·        Menjaga keamanan kantor dan peralatan kantor;

    ·        Membantu staff dalam membuat copy dokumen dan laporan;

    ·        Bertindak sebagai pengantar surat atau dokumen, bila diperlukan;

    ·        Membantu menyiapkan kebutuhan logistik untuk kegiatan rapat, seminar, workshops, dan kegiatan lainnya;

    ·        Melakukan tugas dan tanggung jawab “receptionist” ketika berhalangan hadir;

    ·        Membantu menerima tamu, telepon dan fax, kemudian mengantarkan tamu atau menyampaikan/menyambungkan pesan kepada staff terkait;

    ·        Membantu staff dalam penyimpanan dokumen sesuai arahan yang diberikan;

    ·        Membantu memonitor pekerja teknis (pihak luar) yang melakukan perbaikan/pembersihan kantor;

    ·        Melakukan tugas-tugas lain yang diminta oleh Office Manager.

    Kualifikasi yang dibutuhkan:

    ·        Memiliki pengalaman sejenis, minimal 3 (tiga) tahun.

    ·        Jujur, sopan, dan ramah;

    ·        Dapat bekerjasama dalam tim;

    ·        Mau bekerja lembur, jika dibutuhkan

    Para pelamar yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup terbaru melalui email ke indonesiamnh@dai.com paling lambat pada tanggal 24 April 2018. Cantumkan “Office Assistant di kolom “subject”.

    Harap dicatat, bahwa hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

2051 – 2075 dari 3358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 82  83  84 ... 135  Selanjutnya Kirim tanggapan