Lowongan Kerja
-
23 April 2018
Shalom. Salam sejahtera untuk kita semua.
Saya Mr. Yun Young Jun, selaku direktur CGNTV Indonesia.
Saat ini CGNTV Indonesia sedang membutuhkan beberapa staf tambahan untuk memperlekapi pekerjaan Tuhan melalui CGNTV Indonesia.
Dimohon untuk Bapak/Ibu/Saudara/i yang memiliki kenalan atau kerabat yang bisa direkomendasikan untuk bisa bergabung bersama CGNTV Indonesia bisa menghubungi saya secara langsung.
STAF YANG DIBUTUHKAN :
1. Orang Korea bisa berbahasa Indonesia
2. Orang Indonesia yang mampu berbahasa Korea
3. Orang Indonesia yang mampu syuting dan editing (posisi : Producer)
CV ditujukan ke Mr Yun.. (zerojun@hanmail.net)
Kriteria terutama harus beragama Kristiani.
Mohon bantuannya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bisa merekomendasikan kepada kami.
Terima Kasih.
Tuhan Yesus Memberkati.
-
24 April 2018
WEB PROGRAMMER (Placement Head Office Batam)
Salary : Rp. 4 juta – 6 Juta (nego), BPJS Kesehatan, TK dan pensiun, Pph 21 ditanggung perusahaan, bagi yang luar kota batam tiket ditanggung perusahaan untuk ke batam.
Kualifikasi :
1. Pendidikan S1 jurusan Komputer
2. Minimal 1 tahun pengalaman di posisi yang sama
3. Memiliki pengalaman menggunakan pemrograman android
4. Memiliki pengalaman pembangunan menggunakan framework MVC ( CI Framework)
5. Memiliki pengetahuan tentang Javascript perpustakaan : jQuery, sudut, Node dll
6. Memiliki pengetahuan tentang Database: MySQL, MSSQL, dll
Memiliki pengetahuan tentang Source Code Versi : GIT
7. Harus memiliki sebuah karya portofolio desain web yang mengesankan
8. Memiliki pemahaman yang baik tentang proses pembangunan ( atau kemauan untuk mengerti).
9. Mampu bekerja dengan baik dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
10. Kemampuan untuk memecahkan masalah secara kreatif dan efektif.
11. Sangat kreatif, bersemangat untuk belajar, logika berpikir, inisiatif dan disiplin.Kirimkan lamaran ke : recruitment@villacorp.co.id | jaya@villacorp.co.id
Alamat : Citra Buana 3 Lot 38 Batam Center | Up : Elika (Talent Specialist) -
24 April 2018
Kami adalah perusahaan yang sedang berkembang, dengan 23 Outlet saat ini, dan 9 project baru ditahun 2018....
Membutuhkan staff SPG/SPB (Penjaga Toko), Kasir & Security untuk penempatan di Krisna KotaTua Jakarta.
Silahkan menghubungi no WA: 08113920020 (Bapak Ary)
Email: hrd@krisnabali.co.id -
25 April 2018
Loker daerah tangerang dong ka?
-
25 April 2018
The USAID Jalin seeks a receptionist for the USAID Jalin Project (hereafter referred to as “Jalin” or the “Project”) is a five-year initiative implemented by DAI Global, LLC and its consortium of partners – IntraHealth, Vital Strategies, and Market Share Associates – to work with USAID to facilitate and support partnerships through a co-creation process that brings together a diverse range of public and private sector actors to leverage domestic resources, increase the pace at which reliable local evidence is made widely available and utilized to design and implement local maternal and newborn health solutions.
Jalin will contribute to an maternal and newborn health movement in Indonesia that: (a) brings together actors, including those traditionally outside the health system, to use local evidence and global best practices to co-create, test and adapt local solutions; (b) addresses evidence gaps by identifying where and why maternal and newborn deaths are happening and uses that information to co-define and create local solutions; (c) engages the public and private sectors to co-finance scalable local solutions to support partnerships and ensure that the poor and vulnerable have access to essential services; (d) catalyzes new and existing partnerships, local solutions and co-investment through a whole-of-market approach across the projects areas of technical focus; and (e) fosters a culture of learning and adaptation.
Duties and Responsibilities
The Receptionist is based in Jakarta, Indonesia and reports directly to the Office Manager to provide general office support. The Receptionist is responsible for answering incoming calls, directing calls to appropriate associates, mail distribution, flow of correspondence, requisition of supplies as well as additional clerical duties, as follows:
· Ensure office reception area and meeting rooms are clean and equipped with necessary stationery and materials.
· Receive and direct guests to appropriate Jalin staff, and maintain visitor log book..
· Ensure constant presence in office reception and all incoming calls are answered and screened during office hours.
· Receive, record, sort, and distribute documents and/or packages as appropriate.
· As directed by the Office Manager, arrange, monitor, and record use of office vehicles (and drivers).
· Arrange, record, send outgoing documents and/or packages.
· Maintain schedule of internal meetings, and ensure proper management of meeting rooms.
· Perform other duties as assigned by the Office Manager that are consistent with the overall focus of the assignment
Requirements
· At least two years’ work experience in office administration.
· A work history characterized by integrity and honesty.
· Demonstrated knowledge of MS Office applications.
· Professional written and oral skills in Bahasa Indonesia and English.
Interested and qualified applicants could send the cover letter and CV at the latest on April 30th, 2018 to indonesiamnh@dai.com with “Receptionist” in the subject line and specify their availability date in the CV.
Please note that only short-listed candidates will be contacted.
-
26 April 2018
-
26 April 2018
-
26 April 2018
-
26 April 2018
-
26 April 2018
-
26 April 2018
-
27 April 2018
Yayasan Selaksa Sejahtera (YASERA) adalah organisasi sosial kemanusiaan yang berorientasi pada pemberdayaan komunitas untuk meningkatkan kesehatan, kemandirian dan kesejahteraan keluarga. Yasera saat ini berlokasi di Kabupaten Jayawijaya, Papua dan melakukan pengembangan ke wilayah Indonesia lainnya yang membutuhkan.
Untuk kebutuhan organisasi dan pengembangan proyek di Karangasem, Bali, maka kami mengundang kandidat yang berdedikasi tinggi, memiki kapabilitas dan dengan semangat yang sama membangun komunitas untuk bergabung dengan tim kami sebagai:
Posisi
: ASISTEN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN
Program
: Program Komunitas Tangguh Terintegrasi (PKTT - Bali)
Lokasi
: Karangasem, Bali (nonrelokasi)
Jabatan Atasan
: Ketua Pelaksana Program
Status Karyawan
: Waktu Tertentu 1 tahun (memungkinkan untuk diperpanjang)
Tanggal Mulai
: Juni 2018
Kandidat yang berhasil akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan administratif dan akuntansi keuangan bagi Yasera Kantor Cabang Bali di Karangasem sesuai dengan kebijakan dan prosedur administrasi dan keuangan Yasera; serta memberikan laporan kepada Kantor Pusat Yasera.
Persyaratan:
• Pendidikan minimal S1 akuntansi
• Berpengalaman dalam administrasi dan akuntansi minimal 3 tahun
• Berpengalaman kerja di organisasi kemanusiaan
• Keterampilan yang tinggi dalam penggunaan komputer terutama Ms. Word dan Ms. Excel
• Menguasai prinsip-prinsip akuntansi dan administrasi perkantoran
• Teliti dan akurat
• Proaktif dan dapat bekerja dengan pengawasan terbatas
• Mampu bekerja sama dalam tim dengan kemampuan interpersonal yang baik
• Diutamakan yang berdomisili di Kabupaten Karangasem, Bali
Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran Anda beserta daftar riwayat hidup ke rekrut@yasera.org sebelum tanggal 6 Mei 2018. Harap mencantumkan kode "AAK" pada judul e-mail.
Hanya yang memenuhi persyaratan yang akan kami hubungi untuk proses seleksi selanjutnya.
-
27 April 2018
Semua lowongn s1 kebanyakan.. lama2 kuliah lg aku ini 😂😂
-
27 April 2018
Pan ada D3 kok Hen. Kadang hal itu ngga mutlak sih Hen.
KAOSKAKI682 tulis:
Semua lowongn s1 kebanyakan.. lama2 kuliah lg aku ini 😂😂
-
27 April 2018
Di butuhkan 1 orang Accounting dan bisa pajak. Penempatan kantor sekitar Pasar Rebo, Jakarta Timur. ▪Pria/Wanita dipersilahkan untuk melamar.
Info lebih lanjut hubungi :
085776271572
atau email CV nya ke etara.hr@gmail.com
-
27 April 2018
People Connect HR Services ( PCHSI ), Perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultant yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan yg bergerak di sektor pertambangan, manufaktur, konstruksi, farmasi, dsb. Membutuhkan karyawan untuk posisi :
1. QUALITY CONTROL & TECHNOLOGY OFFICER
- Pria / Wanita
- Pendidikan D3 Farmasi, Kimia, IT
- Pengalaman di QC staff 2-4 thn
- Memiliki pengetahuan Chemical
- Bahasa Inggris fasih
- Mampu menggunakan MS. Excel, DTS System
- Penempatan Karawang
Salary : Rp, 5,000,000 - Rp, 7,000,000,
Kirim CV lengkap by email :
Contact Person: 081289197004 - Eko
People Connect HR Services ( HR CONSULTANT )
Office: The Mansion. Fontana. Tower 1. Unit BF 32C1. Jl. Trembesi, Pademangan Tim., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410
27 April 2018 diubah oleh FLORENCE735
-
27 April 2018
JOHNNY ANDREAN GROUP (JCO, BREADTALK, ROPPAN) SEDANG MEMBUTUHKAN KARYAWAN POSISI
TEKNISI
UNTUK DAERAH JABODETABEK
Kualifikasi :
• Usia maksimal 35 tahun
• Pendidikan minimal SMK Elektro/ Mesin Pendingin
• Mengerti dan Menguasai teknik pengelasan
• Memiliki kendaraan motor dan sim C
• Bekerja secara Mobile
• Menguasai mesin-mesin besar (Genset, Chiller, AC, Fryer dan lain - lain)
• Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
Kirim CV dan Lamaran Lengkap ke:
Human Resources Departement
Johnny Andrean Group
Melalui Email Ke :
-
27 April 2018
PT Sayap Mas Utama (WINGS Group)
Personalia
Requirements:
1. Female, max. 30 years old
2. Fresh Graduation or At least 1 years of working experience in the related field is required for this position.
3. Preferably from D3/S1 of Human Resource / Psychology
4. Ready to be place at Banten
Selection Process will be held at our main office Cakung, East Jakarta
Sent your latest CV to
Subject: Personalia
-
27 April 2018
-
27 April 2018
URGENTLY NEEDED :
Admin Social Media (Contract Based - 1 year).
Requirement :
- Bachelor Degree, any major
- Experience less then 1 year, or Fresh Graduates
- Social Media Savvy
- Young and Open Minded
- Interested in Political Industry
send your CV to :
-
27 April 2018
Beritagar.id sedang cari
DIGITAL ANALYST.
Requirement :
- Pengalaman di bidang yg sama 1-2 tahun
- Menguasai Google Analytics
- Suka ngulik-ngulik data
- Mengikuti perkembangan isu di media
- Punya kemampuan komunikasi dan presentasi yg baik
- Detail Oriented
Boleh langsung kirimkan CV ke
-
27 April 2018
-
27 April 2018
-
27 April 2018
Ada loker untuk D3 fresh graduate, jurusan teknik mekatronika ??
Terimakasih
-
27 April 2018
Buat temen temen area Bandung dan sekitarnya,Tami Dental Care membuka kesempatan untuk rekan sejawat yang sedang mencari pekerjaan.
Fasilitas:
Uang duduk dan sharing menarik
Gratis seminar dan pelatihan rutin
Hadiah menarik setiap bulan untuk dokter gigi terbaik
Gaji ke-13/THR
Lokasi penempatan:
Klinik Tami Denta Care
Jl. Sutami No.58
Silahkan kirim CV via email job@tamidentalcare.com
Tlp.0896-5696-3624
27 April 2018 diubah oleh FLORENCE735