Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"WISATA KE MALANG"

ForumCampur-campur

351 – 375 dari 427    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ASBOL520

    17 April 2017

    Sebenarnya minggu depan cocok tuh, senin nya libur kan

  • IMANUEL425

    17 April 2017

    Indonesia Timur boleh gabung?  :-)

  • CIBINK654

    17 April 2017

    jgn sampai ada yg ngambek yah,,,

    kalo sy ama temen2 : sdh bikin aturan standard,,, no ngambek, no baper.

    sy c tekankan ke mreka kalo pake ngambek better stay at home ajah heheh,,

    ESTER168 tulis:

    Setuju sist,,, dan yg paling penting itinnya jelas, biar tau mau kemana aja,, nti klu itinnya gk jelas, ada yg ngambek lagee :v :v

    TARULI381 tulis:

    setuju, bro. lebih baik udah ada konsep itin dan budgetnya krn setiap org punya itin dan budget yg berbeda2.

    kalo yg sesuai, org tsb bisa langsung ikutan dengan senang hati. saya setuju dgn istilah open trip dimana intinya sih mencari temen seperseruan, sepenangggungan di jalan. mungkin bisa dibuka trit baru dgn judul OPEN TRIP JAWA, BALI, SUMATRA, KALIMANTAN, dll.

  • TRISH197

    18 April 2017

    Aduh baru buka ini thread...bacanya langsung ada yg menohok..perlu direply.

    jadi.begini ceritanya..

    mohon maaf ya....bukannya ga mau jalan2...siapa sih yg ga mau jalan2 bareng2...kebetulan saya yg ikutan woro2 alias ngeramein ini thread...saya asli ga bisa ikutin JK uda lama...ini aja baru buka dan liat aja uda subuh...maksudnya...Kalo mau nanya serius dan ga dapet jawaban...kan bisa wa saya...uda tau kan wa saya atau yg lain yg ikutan woro2...

    soal gretong...puji Tuhan kalo emang disediakan...soal one man action ini kebetulan lagi pada punya acara masing2...boro2 mau buka Jk..seperti kalian yang punya banyak waktu...jawabannya next kalimatnya disusun yang enak yah koko Leon...bukannya ga mau dijawab loh...tanya lah bro Straldin dan bro kaoskaki berapa kali nyoba atur jadwal tapi emang waktunya ga dapet..

    mohon maaf ya sekali lagi sori dori mori stowberi..bener kata bro Kaoskaki ini melibatkan ga cuman satu atau 5 orang butuh pertimbangan yang matang dan ittin yg detail dan jelas. Jadi harus ketemu dulu lah apalah.

    Gitu loh..kalo saya mah cuek asal waktu ngepas juga besok pun bisa langsung jalan sama jagoan saya. Begitu ya penjelasan saya yang singkat sesingkat2nya....

    selamat pagi. TUHAN MEMBERKATI.

    LEON347 tulis:

    Ini ada yg nanya dr kpn tau ga ada yg jwb? Apa mungkin batalnya rencana yg dibilang jd hoax krn berharap one man action ya,jd nanti yg mau jln-jln free alias gratisan. Jd nunggu ada Pahlawan bertopeng yg menyediakan penginapan,transportasi,bahkan konsumsi semua gratis. Jd yg ikut tinggal bw badan aja. Emang bs gitu ya ada sosok Pahlawan Bertopeng?

    Soalnya ada statement di page sblmnya,"gretong ga,klo gretong mau..." Mungkin nunggu yg gretongan kali ya br bs berjalan rencana jln-jlnnya.

  • ESTER168

    18 April 2017

    Intinya ci trish, org2 yg serius mau ikut (mungkin) jadi kcewa karna gk terealisasi.. dan benar kata seseorg di halaman sbelumny,, klu jln mo nentuin waktu yg bener2 bisa utk smua org, gk bakal bisa,, karna smua org pny ksibukan masing2,, so better next time direalisasikan saja wlw cuma 3-4 org yg bs ikut,, jd biar gk dibilang hoax atw omdo gituhh :-)

  • ADI973

    18 April 2017

    Malang  di Zaman kerajaan Singosari   tempat wisata para keluarga Bangsawan,Malang jaman kemerdekaan tempat wisata Presiden 1 RI Soekarno dan Moh.Hatta khususnya di Kawasan Selecta dan Batu.....sekarang tambah bagus dan sejuk tempat nya.....MALANG FOREVER<3

  • 22 April 2017

    DEBORA588 tulis:

    Dan setelah saya baca komen2 nya, ternyata pada kurang piknik ya, maka nya komentar nya jadi ....akh sudahlah.

    Well, your happiness tidak bergantung dengan oranglain. Jadi kalau liburan nya batal karna ga ada kejelasan, ya liburan aja sendiri, itu pun kalau kalian bener-bener pengen liburan, ngapain harus nunggu oranglain bergerak?

    Ga usah saling menyalahkan dan menyerang si a, b, c, bawa2 Firman Tuhan dll nya. Kata Tuhan dan Alkitab digunakan sebagai senjata untuk menghakimi oranglain, merasa diri nya yang benar dan yang lain salah, begitu mudahnya kah nama Tuhan digunakan?

    Ywda, lihat kalender masih banyak tanggal merah .....pack your bag dan pergi liburan biar rileks dikit.

    agree...

    klo mo jalan2 pasti ada costnya, yang pasti cost yang akan keluar itu untuk transport jkt (atau daerah asal) ke malang, penginapan, transport di malang, tiket masuk ke tempat wisata  dan makan. itu udah standart cost yang akan keluar klo kamu mo jalan2 atau traveling,,yang bisa ditekan dari jalan2 bareng ini adalah untuk SHARE COST di transport malang (jika menyewa mobil) dan penginapan. kecuali kamu mo shopping2 juga...

    ga usah bawa yang lain selain selain perlengkapan pribadi...

    sebenarnya ngearrange trip seperti ini susah2 gampang ya...mudahnya  pilih tanggal dan berapa lama.. yang mau ikut silahkan daftar.. susahnya banyak kepala yang harus diatur..

    saya pernah beberapa kali  ngearrange yang seperti ini, yang dibawa ibu-ibu dan bapak2 alias orang tua, memang mundur tanggalnya karena keiatan dan banyak request, tapi setelah dipaksakan untuk tanggalnya, jadi juga...

    jadi bro YADI937, karena saya masih berminat untuk liburan ke malang ini,  klo masih mau liburan bareng2 ke malang, saya bisa bantu untuk teknisnya...dan yang masih berminat ikut, mari kita pilih2 tanggal dan mulai menabung ^^

    thanks

  • JODOHKRISTEN

    22 April 2017

    Shalom,

    Kami prihatin dengan pertengkaran yang terjadi.

    Mengorganisir suatu acara tidaklah mudah, diperlukan persiapan yang matang.

    Untuk itu mari kita berhenti menuntut, menuding, ataupun melontarkan kalimat yang menyindir/tidak ramah terhadap saudara seiman, terhadap siapapun.

    Kami sudah menghapus posting yang tidak ramah dan beberapa posting yang menjadi tidak relevan karena penghapusan posting sebelumnya.

    Anggota yang seringkali menyindir atau tidak ramah terhadap anggota lain, akunnya bisa ditangguhkan.

    Marilah kita membangung komunitas, bukan meruntuhkannya: www.jodohkristen.com/topic/339/

    Mengembangkan komunitas membutuhkan:

    1. kejujuran
    2. kerendahan hati
    3. sikap hormat
    4. sikap bisa memegang rahasia
    5. frekuensi atau kekerapan

    Kamu dapat mengembangkan komunitas yang sehat dan kuat yang hidup benar dengan Allah serta menikmati hasil-hasilnya hanya jika kamu berusaha keras bergaul dengan baik satu sama lain, dengan saling bersikap luhur dan hormat. (Yakobus 3:18 (Msg))

    Tuhan memberkati.

    Yuk dilanjutkan sesuai topik... <3

    22 April 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • KAOSKAKI682

    23 April 2017

    DEBORA588 tulis:

    Dan setelah saya baca komen2 nya, ternyata pada kurang piknik ya, maka nya komentar nya jadi ....akh sudahlah.

    Well, your happiness tidak bergantung dengan oranglain. Jadi kalau liburan nya batal karna ga ada kejelasan, ya liburan aja sendiri, itu pun kalau kalian bener-bener pengen liburan, ngapain harus nunggu oranglain bergerak?

    Ga usah saling menyalahkan dan menyerang si a, b, c, bawa2 Firman Tuhan dll nya. Kata Tuhan dan Alkitab digunakan sebagai senjata untuk menghakimi oranglain, merasa diri nya yang benar dan yang lain salah, begitu mudahnya kah nama Tuhan digunakan?

    Ywda, lihat kalender masih banyak tanggal merah .....pack your bag dan pergi liburan biar rileks dikit.

    Setuju sis.. saya yg cuti 1 bln memutuskan ke jkt utk acara malang tp g jd ya gpp toh ada kegiatan lain.. akhrnya saya bs kopdar dgn anak2 jk jkt mengenal satu sama lain.. sisa liburan saya?? Saya sempatkan ke medan 4 hari dan bali 4 hari..

    Jd kl soal holiday mah kl 1 acara batal ya buat aja kegiatan dadakan lainnya

    Dear admin

    Maaf kl saya terbawa suasana cm g suka aja ada yg memojokkan satu pihak

  • TRISH197

    23 April 2017

    Bagus min...Makasi ya...

    Hendry udahhh balik aja k jakarta hehehehe.

    Biar rampungin k malangnya.

  • KAOSKAKI682

    23 April 2017

    Tahunn depan yaaakk wkwkk

  • AGNES219

    23 April 2017

    Malangnya rencana k malang... :-).

    Saya juga kecewa kok. Kecewa kenapa Koh Ahok kalah dari Anis...

    Lho... kok nga nyambung ya.... wkkkk...

    Bisa dikondisikan kok masbro kaos kaki, klo nga tahun depan, ya 5 tahun lagilah, pas pemilu gubernur dki...

    #gagalmoveonpilkadadki

    23 April 2017 diubah oleh AGNES219

  • 23 April 2017

    Sekedar masukkan kalau tidak pakai tour guide sehingga wisatanya menjadi happy

    .

    untuk mobil , kalau pakai lebih dari satu mobil (mobil berpenumpang 6-8 orang) dipastikan tujuannya sama.

    .

    Kalau ada yang bilang, haduh gue takut panas, di tekankan, lebih baik tinggal saja di tempat penginapan.

    .

    Kalau ada yang pulang lebih awal, dipastikan lagi, siap buat memikirkan transportasinya dan waktunya sendiri, jangan sampai yang masih liburan jadi repot memikirkan hal itu.

    23 April 2017 diubah oleh VERONIKA622

  • INNE351

    23 April 2017

    Akuh mau solo traveler ajah lah ke Malang (libur lebaran)

    Abis ga diajak2 ma Trish :-D (ngambegh mode on)

    Ada yg mo ngikut? Jiahhh kaga solo traveler itu mahhh.. nyari resort yg deket pantai di Malang kaga Ada euy.. Mana jauh2 lagee.pantainya. :-(

    Ya cuhannnn tolong aquhhh.. ;-) untuk dpt vitamin sea :-)

    23 April 2017 diubah oleh INNE351

  • RACHEL057

    24 April 2017

    Yup betul jangan kan 100 , 20 an jg sdh repot...klo mau buat jlnnya rame gak bisa bergantung 1 atau 2 orang hrs dibuat team yg lbh byk  untuk mengurusi semuanya.jangan semuanya mau terima beres doang krn pastilah rempong urusin org byk dan nanti hrs dibuatin jg disamping dibuat itenari dan budget jg hrs peraturan kesepakatan perjalanan. Kl sy Enakan malah gak usah terlalu rame 4-8 org buat sharecost dan seruan seru2anbareng jg udah asik.klo mau buat rame hrs mateng planingnys dan hrs ada team bareng rempong buat urusin ini itunya

    WOODY704 tulis:

    Berdasarkan pengalaman saya, kalau bawa rombongan banyak, kita tidak akan mungkin mendengarkan semua pendapat mereka. Dari 100 kepala, akan ada 100 pilihan waktu, 100 pilihan budget, dan 100 masukan lainnya.

    ...

    Ada yang mau begini, ada yang mau begitu. Maka kita sebagai panitia harus dapat menentukan waktu, tempat dan harga, tinggal mereka yang ngikutin. Itulah sharing dari saya dan semoga rencana Malang dapat segera terwujud.

    24 April 2017 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • DEBORA588

    24 April 2017

    Pengen ikut akuh, tapi pas lebaran ya? Aku ada planning ke malang tp pas acara jazzgunung bromo. Udh atur ini itu nya, cm kemaren karna terkendala kegalauan karna pergi sendiri, travel agent yg urusin paket akomodasi + tiket jazzgunung bromo dah abis seat nya untuk tgl 18-20 agst.

    Tgl 16 agst berangkat naik kereta malam, nyampe tgl 17 agst di malang ...maen ke jatim park, 18 agst jalan ke bromo, 19 balik ke jakarta via surabaya biar bisa maen dulu ke suramadu, tgl 20 naek pesawat balik ke jakarta.

    Butuh vitamin sea? Sepanjang tahun ini aku ada dinas ke wakatobi, gorontalo dan kendari, kalau mau bisa gabung. Lagi ngincer pulau togean dan pulau cinta di gorontalo.

    INNE351 tulis:

    Akuh mau solo traveler ajah lah ke Malang (libur lebaran)

    Abis ga diajak2 ma Trish :-D (ngambegh mode on)

    Ada yg mo ngikut? Jiahhh kaga solo traveler itu mahhh.. nyari resort yg deket pantai di Malang kaga Ada euy.. Mana jauh2 lagee.pantainya. :-(

    Ya cuhannnn tolong aquhhh.. ;-) untuk dpt vitamin sea :-)

  • INNE351

    24 April 2017

    DEBORA588 tulis:

    Pengen ikut akuh, tapi pas lebaran ya? Aku ada planning ke malang tp pas acara jazzgunung bromo. Udh atur ini itu nya, cm kemaren karna terkendala kegalauan karna pergi sendiri, travel agent yg urusin paket akomodasi + tiket jazzgunung bromo dah abis seat nya untuk tgl 18-20 agst.

    Tgl 16 agst berangkat naik kereta malam, nyampe tgl 17 agst di malang ...maen ke jatim park, 18 agst jalan ke bromo, 19 balik ke jakarta via surabaya biar bisa maen dulu ke suramadu, tgl 20 naek pesawat balik ke jakarta.

    Butuh vitamin sea? Sepanjang tahun ini aku ada dinas ke wakatobi, gorontalo dan kendari, kalau mau bisa gabung. Lagi ngincer pulau togean dan pulau cinta di gorontalo.

    Maksudnya vitamin sea di Malang.. Desember thn lalu udh dpt vitamin seanya di Bulukumba

    Rencana sih sebelum Lebarannya solo traveler.

    Blm nemu fix kemananya ( duuuduu kemanaaahh kemannaaa kemanaaahh )

    Pengen ke resort mbah jawer Purwakarta ehhh blm jdi ternyata ...

    assets.kompas.com/data/photo/2017/02/13/1845211MBAH-JAWER-2-resized780x390.jpg

    Ujung2nya nabung neh buat Desember dpt vitamin sea...  inceran sih ke Mentawai yeahhhh... Sambil nemenin tmen surfing ;-)

  • DEBORA588

    27 April 2017

    How about banyuwangi for solo traveler?

    banyak vitamin sea nya disana.  

    INNE351 tulis:

    Maksudnya vitamin sea di Malang.. Desember thn lalu udh dpt vitamin seanya di Bulukumba

    Rencana sih sebelum Lebarannya solo traveler.

    Blm nemu fix kemananya ( duuuduu kemanaaahh kemannaaa kemanaaahh )

    Pengen ke resort mbah jawer Purwakarta ehhh blm jdi ternyata ... assets.kompas.com/data/photo/2 ... ized780x390.jpg Ujung2nya nabung neh buat Desember dpt vitamin sea...  inceran sih ke Mentawai yeahhhh... Sambil nemenin tmen surfing ;-)

  • RACHEL057

    28 April 2017

    Pengen ke srby n malang ..cma pengen cari teman kl sendirian sy krg afdol ...antr tgl 10-13mei krn dt tgl 10 meiitu tiket psawt ke srby murah pulangnya dr malang naik kereta atau 11-14 mei naik kereta semua, ber 2 org jga oke buat jln ga hrs rame biar ada tmn obrol n seruan jln, ada yg serius minat gak ??

    28 April 2017 diubah oleh RACHEL057

  • ROMA855

    20 Mei 2017

    Yukkk trip ke Batu Malang tgl 21-24 Sept 2017.

    Yg mau ikutan lsg booking tiket PP kereta / pesawat & hotel masing2 ya. Sampai ketemu di Malang yaaaa ......

  • 20 Mei 2017

    ditunggu info pastinya, belum pernah kemalang nich:-)

  • ROMA855

    20 Mei 2017

    Hai mba asih987 infonya sudah pasti itu heeee ..... utk penginapan di The batu Villas Hotel. Tgl 21 Juni nanti sudah beli tiket kereta PP.

    ASIH987 tulis:

    ditunggu info pastinya, belum pernah kemalang nich:-)

    20 Mei 2017 diubah oleh ROMA855

  • DWIRAHAYU653

    20 Mei 2017

    Wah asiik dunk, tar bisa ketemuan ama grup JK Jatim nih :)

  • 9 Oktober 2018

    Yang dimalang boleh donk cerita tempat wisatanya kala lain waktu bisa berkunjung kesana

  • 9 Oktober 2018

    Kal ada jadwal yg pasti mau dong sist n bro. Soalnya kal da urus cuti ga jd travellingnya, haduuhhh sayang dong cuti yg sdh diambil 😁😁

351 – 375 dari 427    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 14  15  16 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan