Saran Buat JK
-
13 November 2019
Gw udah lama nggak bayar member. Iseng gw bayar Rp 50 ribu buat JK. Saya hubungi formulir kontak dan kebetulan saya transfer lewat rekening Mama saya. Tapi balasannya ribet banget seolah-olah gw nih pembohong. Di formulir kontak kita tak bisa undur gambar. Disuruh email. Sudah di email. Tapi buat gw pribadi solusi email ini sangat ribet di era ada aplikasi WA. Untungnya gw masih simpan bukti transfer. Kalo nggak kan dikira gw nipu. Ada baiknya JK memperbaharui sistemnya. Agar yang sudah in aktif jadi member tertarik buat jadi member lagi dengan aplikasi yang memudahkan member mengirimkan bukti transfer. Mosok lebih canggih dan update yang jualan OL dibanding JK. Nggak banget deh.
[Dari admin: Shalom. Kami sudah merespon email-email anda dan sama sekali tidak ada pemikiran dari kami bahwa anda berbohong. Sejak awal kami sudah menginformasikan dan menanyakan kembali mengenai data rekening anda karena mungkin laporan pembayaran berdasarkan nomor rekening dan nomor kartu ATM - bukan berdasarkan nama rekening pengirim. Laporan pembayaran bank di Indonesia tidak seragam namun kami terbuka dengan komunikasi dua arah yang baik. Laporan pembayaran anda memang ternyata berdasarkan nomor kartu ATM dan kami juga sudah mengupgrade keanggotaan anda. Terima kasih. Tuhan memberkati.]
15 November 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
13 November 2019
Sepertinya sdh ada deh thread sejenis
-
13 November 2019
Iyakah?! Soalnya kejadian begini berulang kali saya alami. Mulai transfer sampe detik ini belom bisa buka inbox padahal aku bayar supaya bisa buka inbox. Kecewa
LENA327 tulis:
Sepertinya sdh ada deh thread sejenis
-
14 November 2019
Kalau masalahnya berulang2. Coba ubah pengaturan nama pemilik rekening untuk pembayaran di "perpanjangan keanggotaan" dulu. Jadi gak ada cek n ricek.
Kemungkinan permasalahan ada karena perbedaan data.
-
14 November 2019
CHARLY384 tulis:
Kalau masalahnya berulang2. Coba ubah pengaturan nama pemilik rekening untuk pembayaran di "perpanjangan keanggotaan" dulu. Jadi gak ada cek n ricek.
Kemungkinan permasalahan ada karena perbedaan data.
Setuju
-
14 November 2019
Shalom,
Topik ini dapat dilanjutkan ke topik serupa yang sudah ada "Saran buat admin" www.jodohkristen.com/topic/3576/
Mengenai pembayaran keanggotaan, harap tidak membahasnya di forum, tetapi melalui email ke info@jodohkristen.com. Pengiriman bukti verifikasi melalui email sama mudahnya dengan melalui media lain. Proses verifikasi pembayaran tidak selalu berjalan dengan instan karena data yang dibutuhkan bank bisa berbeda-beda (no. HP, no ATM, no, rekening).
Demikian jawaban dari kami