Tdk bisa jadi anggota pdhl sudah bayar
-
29 September 2015
Tgl 21/9/2015 saya sudah bayar keanggotaan utk 2 bln. Tapi sampai sekarang blm dijadikan anggota penuh. Alasannya kemungkinan transfer ditolak bank. Padahal saldo saya sudah berkurang dan saya sudah berikan bukti transfer.
Mohon segera diatasi. Makasih
-
29 September 2015
Ayo....Admin DiJawab Nih....Peace Peace......
-
29 September 2015
Cb konfirmasi ke phak bank, apa sudah benar tranfer atau belum...
Mngkin jaringannya sedang lelah...atau kurang istirahat!!
-
29 September 2015
Email ke admin, dengan melampirkan bukti pembayaran.
-
29 September 2015
Cb inbox admin..krn sblmnya saya jg prnh mngalami hal yg sama :)
[Edit admin: Sudah berhasil diselesaikan kan ya Mbak Gretha ]
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
Yang memungkinkan terjadi pending adalah transfer antar bank, dan salah satu bank tersebut belum online. Mekanismenya bisa memakan waktu 7 hari kerja. #Sabtu Minggu tidak dihitung ya..
Itu kalau bukti transfernya menyatakan transferan kamu berhasil, tapi JK belum menerima.
atau jangan-jangan TS memang belum konfirmasi ke admin?
-
29 September 2015
GRETHA285 tulis:
Cb inbox admin..krn sblmnya saya jg prnh mngalami hal yg sama :)
oh ya? perasaan saya kok cuma selang dua hari saja ya udah diproses.
tapi waktu itu langsung konfirmasi ke JK.
[Edit admin: Benar, proses up grade untuk pembayaran via jasa bank (ATM, tunai, transfer atau internet banking) menurut pengalaman kami perlu waktu beberapa menit, jam, hingga 1 atau 2 hari sejak anggota melakukan pembayaran yaitu saat kami menerima laporan dari Bank yang bersangkutan (tanpa mengurangi masa keanggotaan penuh, upgrade terhitung setelah kami menerima pembayaran anggota). Dan kami akan mengirimkan email pemberitahuan kepada anggota jika kami telah meng-up grade keanggotaannya.
Akan tetapi terkadang terjadi ketidakjelasan identitas atau status pembayaran, sehingga memerlukan komunikasi antara 2 belah pihak - jika perlu melibatkan pihak bank agar bisa ditemukan di mana letak permasalahannya.]
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
Shalom,
Kami sudah langsung menjawab email-email anda sebelumnya, harap diperiksa di alamat email pribadi anda.
Pada bukti transfer yang anda kirimkan melalui email, tertera bahwa anda mengirimkan ke nomor rekening 4281884**4 atas nama AGUS S*NARTO.
Sedangkan rekening Jodoh Kristen adalah sesuai yang tertera di menu Keanggotaan penuh yaitu: nomor rekening 8020042**5 atas nama Wi*nyo W*rgo H**drarto --> www.jodohkristen.com/pay/
Nampaknya terjadi kekeliruan tujuan transfer.
Kami selalu terbuka dengan komunikasi dua arah agar pembayaran bisa ditelusuri dan ditemukan di mana letak permasalahannya.
Demikian jawaban dari kami. Terima kasih.
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
dear admin,
ada baiknya nomor rekening tiga digit terakhir diberikan kode xxx
dan nama pemilik rekening masing-masing 3 karakter terakhir diberikan kode xxx
cuma saran, untuk menjaga privasi pemilik rekening.
rgds,
Vinc
[Edit admin: Shalom, terima kasih atas saran/koreksinya, sudah kami lakukan ]
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
mbak saya malah beberapa jam saja langsung ok dan itu selalu beda bank saat setor atau transfer.. bgt setor atau transfer saya biasanya langsung konfirm.admin JK dan ok.. @Mb.Rani,mohon maaf tapi benar kan nomer rekening tujuan yg ingin ditransfer utk keanggotaan JK? saran saya coba mbak sekali lagi inbox ke admin tgl. Jam dan jumlah nominal transferannya dan by atm apa? atau mbak coba telp. CS Bank nya menanyakan perihal ini wlu jumlahnya ga seberapa tapi perlu dikonfirmasi
29 September 2015 diubah oleh TINA153
-
29 September 2015
Mungkin gara2 kabut asap..... transfernya jadi terhambat wkwkwk
oh di jakarta ya? asap knalpot hehe
mungkin Jk lagi kebanjiran pembayaran, jadi rada telat...prosesnya. klo saya biasanya jika transfer pakai nominal tambahan misal 50.100 ...biar JK lebih cepat mencari nya...
kirim terus tiap hari pesan ke inbox admin JK....manatahu admin JK lagi sibuk dan galau jadi lupa memproses punya kamu hehe
[Edit admin: Shalom, kami sudah jawab langsung kok email dari yang bersangkutan, dalam waktu kurang dari 24 jam Terkadang memang ada ketidakjelasan dalam pelaporan dari bank tapi kami selalu terbuka dengan komunikasi 2 arah agar dapat ditemukan apabila sudah kami terima. Dalam hal ini, nampaknya terjadi kekeliruan rekening tujuan. Kami sudah menghubungi langsung saudari Rani.]
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
AGUS S*NARTO dan W*gnyo W*rgo H**drarto, itu jauh beda....
sis rani kurang teliti...
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
mungkin kk rani mau aktif di hatinya agus s*narto bukan dihatinya w*gnyo w*rgo h**darto x...hahaha
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
klo memang salah transfer 50 rb, let it go, anggap aja memberi sedekah, dan transfer lagi ke jk. Hidup jangan dibuat rumit
[Edit admin: Aduh jangan dong... Jangan memberi sedekah ke Jodoh Kristen, berilah sekedah kepada mereka yang memang memerlukan sedekah Gampang dan gak rumit kok, langsung saja hubungi admin secara personal untuk menyelesaikan masalah seperti ini ]
29 September 2015 diubah oleh JODOHKRISTEN
-
29 September 2015
Ahahahahahaha
Bisa jadii bisa jadii
MERMAN459 tulis:
mungkin kk rani mau aktif di hatinya agus s*narto bukan dihatinya w*gnyo w*rgo h**darto x...hahaha
-
29 Januari 2016
Topik ini kami tutup karena status pembayaran sudah diketahui: salah tujuan transfer